Harga Avail Pembalut Wanita

Harga Avail Pembalut Wanita. Menjaga kesehatan adalah kewajiban setiap manusia. Baik secara fisik maupun psikis. Tentu Anda pasti pernah mendengar perkatan bahwa sehat itu mahal bukan?. Yeah, sepertinya peryatan ini memang benar. Coba amati orang sakit disekitar Anda, saat orang tersebut sedang jatuh sakit, uang bagaikan tak ada harganya.

 Berapapun jumlahnya, mereka akan mengeluarkan biaya untuk pengobatan, dokter, terapi, dan lainnya tanpa berfikir dua kali. Benar kan? Anda pasti tak ingin hal seperti ini menimpa Anda dan keluarga kan? Untuk itu, jaga dan rawatlah tubuh Anda. Apalagi sebagai seorang wanita, menjaga kesehatan badan dan organ kewanitaan itu wajib. Dan faktanya, banyak sekali wanita yang sering mengabaikan kesehatanya.


Terlebih lagi, saat datang bulan, mereka tak jeli dalam memilih pembalut. Padahal hal ini amatlah penting dan perlu perhatian khusus. Jika salah memilih pembalut, akan berakibat fatal dan menyebabkan berbagai penyakit kelamin. Seperti kanker serviks, gatal-gatal, dan lain sebagainya. Untuk itu, gunakanlah pembalut yang sehat dan tidak mengandung bahan yang berbahaya bagi tubuh. Kini hadir Avail pembalut wanita yang cocok bagi wanita dan banyak direkomendasikan oleh banyak dokter.

Avail pembalut wanita ini, tidak hanya digunakan saat haid saja. Pembalut ini pun bisa digunakan setiap hari. Baik untuk pencegahan penyakit maupun penyembuhan berbagai penyakit, khususnya alat reproduksi wanita. Untuk lebih lanjut, yuk simak berbagai manfaat penggunakan Avail pembalut wanita berikut ini.

1.    Mengandung 17 macam herbal yang menyehatkan daerah kewanitaan.
2.    Anti kuman, anti bakteri, dan anti jamur.
3.    Melancarkan haid.
4.    Membantu melancarkan pengeluaran darah kotor (nifas)  bagi wanita yang baru saja melahirkan.
5.    Menyeimbangkan hormone.
6.    Mencegah keputihan.
7.    Mencegah gatal gatal, bau busuk, dan lembab.
8.    Membantu mencegah kanker mulut rahim atau serviks.
9.    Mengatasi rasa sakit pada saat haid (nyeri haid).
10.    Mengatasi sakit di persendian selama haid.
11.    Memperlancar buang angin.
12.    Mengobati wasir (hemorhoid).
13.    Mencegah myom dan kista serta dapat menghancurkannya.
14.    Mencegah kanker payudara.
15.    Sebagai penutup luka dan bisul.
16.    Menyembuhkan masuk angin, perut kembung, dan badan pegal-pegal.
17.    Dapat digunakan sebagai pengompres demam.
18.    Mengatasi susah buang air besar.
19.    Dapat digunakan sebagai penghilang bau badan, bau sepatu, dan helm.
20.    Menambah keharmonisan hubungan suami istri.

Harga Avail Pembalut Wanita

Seperti itulah keunggulan Avail pembalut wanita yang memberikan banyak manfaat bagi tubuh Anda. Pastinya dengan pemakaian teratur ya. Harganya pun masih terangkau jika dilihat dari segudang manfaatnya.  Berikut ini rincian harga Avail pembalut wanita yang beredar di berbagai apotek, toko obat, swalayan, dan toko online.

1.    Harga Pantyliner Avail Harga - Rp. 30.000/pack isi 10 lembar.
2.    Harga Pembalut Avail Night Use Harga Rp. 37.000/pack
3.    Harga pambalut Avail Day Use Harga Rp. 37.000/pack

Memang,  harganya tak semurah pembalut-pembalut lainnya. Namun, pembalut ini telah terbukti khasiatnya. Yakin, tak ingin beralih ke Avail pembalut wanita? Ingat ya, kesehatan itu mahal. Semoga Anda lebih sehat dengan penggunaan pembalut ini. Sekian artikel dari kami, semoga bermanfaat terima kasih.

0 Response to "Harga Avail Pembalut Wanita"

Post a Comment