Harga CDR Effervescent Terbaru

Harga CDR Effervescent. Aktivitas harian yang padat tak boleh membuat kita capek dan lemas. Kebutuhan akan gizi dan nutrisi harus diperhatikan. Bukan hanya tubuh, tulang pun perlu nutrisi dan vitamin. Tak dapat dipungkiri kalau tulanglah penopang tubuh kita. Jika tulang kuat, maka tubuh akan kuat. Begitu pun sebaliknya. Untuk itu, perlu perawatan agar tulang kita tidak mengalami pengeroposan dini. Kini telah hadir CDR Effervescent, suplement yang mampu menjaga kekuatan tulang dan gigi.

Selain kalsium, CDR Effervescent juga mengandung beberapa vitamin yang dibutuhkan oleh tulang kita. Seperti vitamn C,  fosfor, dan nutrisi lainnya. CDR Effervescent jeruk berbentuk tablet yang mudah larut dalam air dan mengandung strong bone formula dan vitamin D sehingga menjadikan tulang kuat, selain itu vitamin memainkan peranan utama  sebagai pembentuk sel darah merah, asam nukleat dan asam amino dengan rasa jeruk yang banyak mengndung vitamin C. Dengan rutin mengonsumsinya, tulang dan gigi kita akan sehat dan kuat hingga nanti.

CDR Effervescent ini bisa dikonsumsi oleh berbagai kalangan. Baik anak-anak, remaja maupun orang dewasa. Ibu hamil dan Ibu meyusui juga boleh mengonsumsinya. Karena suplemen ini aman untuk bayi.

Selain menguatkan tulang dan gigi, CDR Effervescent juga mampu mencegah terjadinya osteoporosis, sebagai penyimpanan glikogen (zat yang mampu mengotrol rasa lapar) melancarkan fungsi otot, otak, dan sistem saraf. Untuk itu suplemen ini sangat dinjurkan bag siapa saja.

Calcium D Redoxon atau CDR ini dikemas dalam kemasan botol. Ada yang bersi 10, 15, atau 20 tablet per botolnya. Berat nettonya sebanyak 4600mg per tablet. Ntu lebih jelasnya bisa disima uraian komposisi CDR Effervescent di bawah ini:

Harga CDR Effervescent Terbaru

•    Kalsium yang sudah dibentuk menjadi kalsum arbonat sebanyak 635mg : 250 mg
•    Vitamin C sebanyak 1000mg
•    Vitami D sebanyak 300 IU
•    Vitamin B6 sebanyak 15mg
•    Dan bahan tambahan lainnya.

Anda pun bisa mendapatkannya dengan mudah di berbagai toko obat, apotek, swalayan, minimarket, dan bisa juga melalui situs jual beli online. Mengenai harganya, sangatlah bervariatif. Tergantung kemasannya. Agar lebih jelas, bisa disimak uraian harga CDR Effervescent berikut ini.

1.    CDR Effervescen Rasa jeruk isi 15 tablet - Harga Rp. 56.700
2.    CDR Effervescen Rasa jeruk isi 20 tablet - Harga Rp. 91.800
3.    CDR Effervescen Rasa jeruk isi 10 tablet - Harga Rp. 41.700

Nah, itulah tadi sekilas informasi mengenai harga CDR Effervescent. Jaga dan lindungilah tulang Anda dari osteoporosis. Lengkapi gizi dan nutrisinya. Walau aktivitas padat, jangan lupa beristirahat. Semoga kita semua selalu diberi kesehatan dan kekuatan dalam menjalani berbagai kegiatan. Semoga artikel singkat ini bermanfaat. Terima kasih.

0 Response to "Harga CDR Effervescent Terbaru"

Post a Comment