Harga Helm KYT Terbaru

Harga Helm KYT Saat kita menggunakan kendaraan roda dua sepeda motor, tentunya kita harus mematuhi peraturan – peraturan dalam berkendara. Karna banyak sekali kecelakaan – kecelakaan yang terjadi kecelakaan berkendara karna tidak mematuhi peraturan dalam berkendara dan peraturan lalu lintas dari tahun ke tahun, dan bahkan ada kecelakaan berkendara hingga sampai memakan korbar jiwa. 

Padahal pemerintah  kita sudah menetapkan Undang Undang yang sangat tegas bahwa kita harus mematuhu peraturan dalam berkendara dan peraturan lalu lintas, dan perintah tegas itu sudah terkandung dalam UUD 1945 yang kandungan di dalamnya sudah disetujui oleh masyarakat – masyarakat Indonesia.

Dan salah satu hal yang wajib anda gunakan saat akan berkendara adalah dengan menggunakan helm, karena helm ini akan melindungi kepala anda saat kepala anda terbentur sesuatu saat berkendara, maupun saat anda jatuh dalam berkendara. Manfaat lain dari helm adalah untuk wajah kita dari debu, asap kendaraan, dan dari masuknya hewan – hewan kecil yang berterbangan di udara masuk ke mulut kita.

Baca Juga Harga Kispray Gold Terbaru


Oleh sebab itu helm merupakan salah satu kebutuhan utama bagi para pengendara kendaraanroda 2 maupun kendaraan roda 3 seperti bentor (becak motor), salah satu yang paling banyak di minati oleh masyarakat adalah helm bermerk KYT yang memiliki desain keren, simple, dinamis, dan dengan harga helm KYT bisa di bilang cukup terjangkau dari pada helm – helm yang harganya jauh di atas helm KYT ini, dan membuat helm merk satu ini banyak di minati oleh masyakat.

Harga Helm KYT Terbaru

Helm KYT ini hadir dengan beragam warna dan ukuran yang dapat anda pilih sesuai dengan kesukaan dan ukuran kepala kita. Helm KYT juga di lengkapi pengaman helm di bagian kiri helm dan kaca plastik hitam di bagian dalam helm yang berguna agar mata kita tidak terkena langsung oleh sinar matahari, jadi anda akan merasa lebih aman dan nyaman saat anda menggunakan helm bermerk KYT ini, berikut ini adalah jenis – jenis dan harga – harga helm KYT yang wajib anda ketahui, agar anda dapat memilih helm yang sesuai dengan keinginan anda.
  
Jenis helm KYT J-Rocket Boy, ada berbagai macam warna yang pastiya sangat di sukai dan di idam – idamkan oleh anak – anak anda. Dan inilah macam – macam warna dan harga helm KYT J-Rocket Boy :
  • Harga Helm KYT J-Rocket Boy Blue/White (kid-s) - Harga Rp. 220.000
  • Harga Helm KYT J-Rocket Boy Stripe Blue/White (kid-s) - Harga Rp. 220.000
  • Harga Helm KYT J-Rocket Boy Stripe White/Red (kid-s) - Harga Rp. 220.000
Jenis helm KYT selanjutnya ada, helm KYT R8 Matic dan KYT RC Seven. Hadir dengan penutup mulut dan warna yang bermacam – macam, jenis helm kali ini banyak sekali di sukai oleh para laki – laki dan wanita dewasa. Inilah harga – harga dari helm KYT R8 Matic dan KYT RC Seven :

Baca Juga Harga Garnier Micellar Cleansing Water Terbaru

Harga Helm KYT Terbaru
  • Harga Helm KYT R8 Matic 65 th Indonesia - Harga Rp. 335.000
  • Harga Helm KYT R8 Matic Edisi Motor Plus - Harga Rp. 350.000
  • Harga Helm KYT RC Seven #1 Green Mat/Green - Harga Rp. 300.000
  • Harga Helm KYT RC Seven #1 White/Blue/Gun Metal - Harga Rp. 300.000
  • Harga Helm KYT RC Seven #2  White/Silver/White - Harga Rp. 300.000
  • Harga Helm KYT RC Seven #4 Black/Red - Harga Rp. 300.000
  • Harga Helm KYT RC Seven #4 White/Red - Harga Rp. 300.000
  • Harga Helm KYT  RC Seven Solid Black - Harga Rp. 260.000
Selanjutnya ada jenis helm KYT DJ Maru dan KYT Venom. Meskipun bentuk dari kedua jenis helm ini hampir sama, tetapi jenis KYT DJ Maru ini lebih banyak modelnya dari bentuknya, tetapi bentuk jenis KYT Venom yang simple dan dinamis bisa menyaingi jenis KYT DJ Maru ini. Berikut harga - harga helm KYT DJ Maru dan KYT Venom :

Harga Helm KYT Terbaru
  • Harga Helm KYT DJ Maru #6 Size M White/Blue - Harga Rp. 240.000
  • Harga Helm KYT DJ Maru #5 Size M White/Pink - Harga Rp. 260.000
  • Harga Helm KYT DJ Maru #5 Size M Black Red Maron - Harga Rp. 260.000
  • Harga Helm KYT Venom RF 2 Size M Solid Fire Red - Harga Rp. 305.000
Demikianlah Harga Helm KYT Terbaru, pastinya anda dapat mulai bepergian dengan aman dan sudah pastinya nyaman apa bila anda selalu menggunakan helm dari KYT ini, terlebih dengan desain – desainnya yang elegant, dinamis , dan simple pasti akan membuat anda tampak lebih percaya diri dalam berkendara.

0 Response to "Harga Helm KYT Terbaru"

Post a Comment