Harga La Tulipe Stay Matte Lip Cream Terbaru

La Tulipe Stay Matte Lip Cream memberikan info harga matte lip cream dari La Tulipe. lipstik keren ini terbuat dari bahan matte, matte adalah jenis lipstick kering yang membuat warna bibir anda terlihat kalem, eksotis, dan terlihat berbeda, dengan kata lain ada sesuatu yang berbeda dengan kontur bibirmu yang bisa membuat orang lain tertarik melihatnya, dan warnanya pun begitu melekat pada bibir dan membuat bibir tampak lebih indah dan pastinya tampil cantik dan percaya diri.

Lipstik La Tulipe Stay Matte Lip Cream ini terdiri dari banyak kandungan di dalamnya, yang sudah pasti mengandung unsur – unsur serta vitamin yang menyehatkan kulit bibir anda, sperti : moisturizer olive oil decyl ester, squalane, mengandung bahan dengan soft focus effect dan juga mengandung Vitamin E yang bagus untuk kesehatan kulit anda

Baca Juga Harga Lipstik Aurel Hermansyah (Aurelloly Lip Cream) Terbaru



Desain lipstik La Tulipe Stay Matte Lip Cream ini sangat bagus dan simple, dengan memiliki berat 4.5 gram, lipstik ini sangat pas di masukkan di kantong dan ringan sekali untuk dibawa kemana – mana, kapan saja, dan dimana saja. Lipstik matte dari La Tulipe ini bisa dibilang jenis lipstik yang berbeda dengan lipstik - lipstik yang lain, karena lipstik ini bisa bertahan lama, hampir bisa bertahan selama ±7 jam. Dan bisa mudah di bersihkan dengan tissue, jadi anda tidak perlu mengusapnya berkali-kali seperti lipstik – lipstik jenis lainnya.

Harga La Tulipe Stay Matte Lip Cream Terbaru

Baca Juga Harga Kispray Gold Terbaru

Dengan harga La Tulipe Stay Matte yang sangat terjangkau, dengan harga di kisaran - Rp. 50.000. Anda dapat membeli lipstik keren ini di toko - toko kosmetik ataupun di market – market besar di kota anda.

Demikian info  harga la tulipe stay matte lip cream yang merupakan produk terbaru dari la tulipe yang saat ini semakin banyak penggunanya dikarenakan jenis lipstik ini berbeda dari yang lainnya, dan tidak kalah dengan merk - merk lisptik bermerk lainnya.

0 Response to "Harga La Tulipe Stay Matte Lip Cream Terbaru"

Post a Comment