Harga Redoxon Double Action Terbaru

Harga Redoxon Double Action. Padatnya aktivitas harian terkadang membuat daya tahan tubuh seseorang melemah. Pernahkah Anda mengalaminya? Jika iya, kini Anda perlu mengatasinya. Daya tahan tubuh yang menurun bisa terjadi karena kurangnya nutrisi dan vitamin yang tidak sebanding dengan padatnya aktivitas. Nah untuk meningkatkan daya tahan tubuh, Anda bisa mengonsumsi Redoxon Double Action. Suplement berbentuk effervescen ini mengandung dua nutrisi penting yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Yaitu vitamin C dan Zink. Kombinasi keduanya mampu menjaga sistem daya tahan tubuh.


Suplement ini cocok untuk siapa saja. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Dengan mengonsumsi Redoxon Double Action secara teratur, tubuh Anda akan selalu fit dan daya tahan tubuhnya terjaga walaupun dengan aktivitas yang padat. Jadi Anda bisa terhindar dari berbagai penyakit seperti flu, demam, dan yang lainnya. Selain itu juga bisa untuk mengobati gusi berdarah, skorbut, penyembuhan luka, dan perawatan setelah operasi. Cara mengonsumsinya pun cukup mudah. Hanya dengan melarutkan tablet Redoxon Double Action ke dalam gelas yang berisi air. Tunggu hingga benar-benar larut. Lalu bisa langsung diminum.

Komposisi Redoxon Double Action
Tiap tabet mengandung: (% AKG)
•    Vitamin C : 1000 mg (1111 %)
•    Zink : 10 mg (83 %)
•    Bahan tambahan:
o    Pemanis buatan (aspartam, isomalt, dan acesulfame potassium)
o    Perasa buatan (orange flavour ltraseal 97363-51 dan tangerine flavour permaseal PHS-458830)

Harga Redoxon Double Action Terbaru

Karena mengandung pemanis buatan, jadi suplement kesehatan ini tidak dianjurkan pada orang yang memiliki kadar fenilalanin tinggi dan penderita fenilketonuria. Redoxon Double Action tersedia dala kemasan tube yang berisi 10 tablet effervescent rasa jeruk. Suplement ini pun telah banyak dijual di seluruh apotek yang tersebar luas di Indonesia. Di berbagai minimarket seperti Indomart, Alfamart, bahkan di swalayan juga tersedia. Jika Anda mau, bisa juga lho membelinya melalui online shop yang tersebar di internet.

Harga Redoxon Double Action terbagi dua maam. Tergantung isi per tubenya. Untk yang berisi 10 tablet harganya Rp. 40.000 per tube, sedangkan yang berisi 15 tablet harganya Rp. 50.000 per tube.

Harga yang ditawarkan cukup terjangkau bagi mereka yang benar-benar ingin menjaga kesehatan tubuhnya. Walaupun demikian, olahaga rutin, pola makan yang sehat, dan istirahat yang cukup juga sangat diperlukan ya. Hal ini pun akan membuat Anda lebih bersemangat dalam menjalankan setiap kegiatan setiap harinya. Apalagi jika ditambah Redoxon Double Action. Tentu tubuh akan semakin kuat dan terpenuhi nutrisinya.

Nah, itulah tadi beragam informasi mengenai Redoxon Double Action yang kini telah banyak dinikmati masyarakat. Coba dan rasakan manfaatnya. Semoga dengan mengonsumsinya tubuh Anda selalu sehat dan kuat. Semoga artikel singkat ini bermanfaat. Terima kasih.

0 Response to "Harga Redoxon Double Action Terbaru"

Post a Comment