Harga Tiket Masuk, Rute dan Lokasi Goa Pinus Batu Malang Terbaru

Goa Pinus Batu Malang - Kota Malang memang tak habis-habisnya menawarkan wisata alam yang menarik para pengunjung. Nah ini dia salah satu tempat wisata terbaru di kota Batu Malang, Jawa Timur yaitu Goa Pinus. Tempat wisata yang memang sangat bagus dan memiliki spot foto yang keren keren ini berlokasi di Jalan Paralayang, Kecamatan Pujon Batu, Jawa Timur.

Lokasinya sangat keren dan alami, kita akan disuguhkan dengan keindahan alami dari ratusan pohon pinus yang menjulang sangat tinggi, letaknya yang berada di dataran tinggi membuat udara segar dan dingin di tempat tersebut sangat terasa dan sejauh mata memandang.

Baca Juga Harga Tiket Masuk The Lost World Castle Terbaru

Tak hanya itu saja, pengunjung pun akan merasakan hawa sejuk begitu memasuki wisata Goa Pinus ini wisatawan akan dimanjakan pemandangan alam nan hijau. Untuk mencapai ke tempat lokasi belum ada transportasi umum yang menuju lokasi ini, jadi disarankan anda menggunakan kendaraan pribadi berangkat bersama teman, sahabat dan keluarga tercinta.


Sesuai dengan namanya Goa Pinus Batu Malang, tak hanya memberikan pemandangan alam pepohonan pinus yang menjulang tinggi, tetapi juga ada goa nya yang pastinya sangat bagus banget. Jika anda berangkat dari kota Batu kita hanya membutuhkan waktu kurang lebih 30 mmenit atau setengah jam. Jadi sangat dekat dengan tempat wisata lain seperti Coban Rondo dan Museum Angkot.

Baca Juga Harga Tumpeng Nasi Kuning Terbaru

Goa Pinus ini memiliki tinggi ±1 meter jadi kita bisa masuk ke dalam goa tersebut. Kita harus membungkuk untuk dapat masuk ke dalam Goa Pinus. Namun jangan mengharapkan ada stalaknit dan stalaktit pada goa pada umumnya, karena di tempat Goa Pinus ini tidak ada. Goa ini dahulunya adalah bekas penambangan pasir dan sudah ditinggalkan lama.

Memang masih tergolong baru, namun tempat wisata alam ini sudah banyak yang mengunjunginya dan mengupload foto foto keren ke instagram, facebook, tweater ataupun media sosial yang lainnya saat berada di Goa Pinus Batu Malang.

Karena saat melakukan perjalanan ke obyek wisata ini, pengunjung akan menemui hamparan pemandangan hijau di sisi kanan dan kiri jalan, maka itu jika ke wisata ini, kita harus menjaga kebersihan tempat wisata agar tempat wisata ini tetap indah dan banyak pengunjung yang penasaran ke tempat wisata batu ini.

Harga Tiket Masuk, Rute dan Lokasi Goa Pinus Batu Malang Terbaru :

•    Saat ini masih gratis saat kita memasuki wilaya Goa Pinus Batu Malang, Jawa Timur

Demikian info lengkap dari tentang harga tiket masuk Goa Pinus Batu Malang, Jawa Timur. Rute dan lokasi Goa Pinus yang dekat dengan tempat wisata di kota Batu Malnag yang lainnya yaitu Paralayang dan Omah Kayu. Semoga info harga tiket masuk wisata ini dapat bermanfaat bagi anda sobat traveller dari kota Batu Malang ataupun dari luar kota Batu Malang. Dan semoga perjalananmu menyenangkan.



0 Response to "Harga Tiket Masuk, Rute dan Lokasi Goa Pinus Batu Malang Terbaru"

Post a Comment