Harga Biosoft Hijab Terbaru

Tampil di hadapan banyak orang perlu perhatian khusus. Terlebih lagi bagi Anda wanita berhijab. Selain menggunakan pakaian dan hijab yang rapi dan bersih, Anda juga harus memperhatikan aroma pakaian Anda. Jangan biarkan bau menyengat mengganggu komunikasi Anda dengan orang lain. Untuk itu, gunakanlah pembersih dan pelembut pakaian yang pas dan beraroma wangi. Biosoft Hijab salah satunya.Harga Biosoft Hijab Terbaru



Produk dari Yuri ini merupakan produk yang diciptakan secara khusus untuk Anda wanita muslimah yang menginginkan produk halal untuk pakaian dan jilbab Anda. biosoft Hijab dengan varian pelicin, detergent, dan pewangi ini bisa digunakan untuk berbagai pakaian halus. Pakaian Anda akan terhindar dari kusut dan bau jika menggunakannya.

Keunggulan Biosoft Hijab yang Bermanfaat untuk Hijab Anda

Kandungan yang ada pada Biosoft Hijab ini halal dan cocok bagi para muslimah.  Produk ini telah bersertifikat halal secara resmi dari MUI.  Kandungan bahan aktifnya juga aman bagi kesehatan dan tak melukai kulit Anda. Jadi Anda tak perlu khawatir saat menggunakannya setiap hari.

Aroma wangi dari Biosoft Hijab terbaru ini berasal dari aroma khas bunga-bunga yang memberikan aroma kesegaran dan kelembutan yang mampu bertahan lama. Pakaian dan hijab Anda akan lebih halus dan licin serta tidak mudah rusak akibat pemakaian detergent maupun pewangi Biosoft Hijab.
Harga Biosof Hijab yang Perlu Anda Ketahui

Harga Biosoft Hijab Terbaru

Biosoft Hijab kini hadir dengan varian dan kemasan yang beragam. Untuk Biosoft Hijab pelicin dikemas dalam kemasan berukuran 500 ml. Sedangkan detergent ada kemasan botol 900 ml dan juga refill 630 ml. Untuk pewangi juga dikemas dalam kemasan botol 900 ml dan refill 630 ml. Harga Biosoft Hijab ini juga terjangkau. Berikut ini daftar harga Biosoft Hijab terbaru:

1. Biosoft Pelicin Hijab Spray kemasan 500 ml - Harga Rp. 20.000
2. Detergent Softener Hijab Halal Kemasan Botol 900 ml - Harga Rp. 26.500
3. Detergent Softener Hijab Halal Kemasan Refill 630 ml - Harga Rp. 20.500
4. Pewangi Softener Hijab Halal Kemasan Botol 900 ml - Harga Rp. 16.500
5. Pewangi Softener Hijab Halal Kemasan Refill 630 ml - Harga Rp. 13.500

Anda bisa mendapatkan Biosoft Hijab terbaru ini di beberapa toko yang menjualnya. Di swalayan seperti Giant, Carrefourr, Hardys, Roxy, serta swalayan yang ada di kota Anda juga menjualnya. Jika Anda belum juga mendapatkannya, Anda tak perlu khawatir, karena Biosoft Hijab terbaru ini juga telah dijual secara online di internet melalui beberapa toko online maupun marketplace terkenal seperti Bukalapak, Tokopedia, Shopee, serta marketplace lainnya.

Anda hanya perlu pesan dan membayar melalui transfer bank, dan Biosoft Hijab pun datang ke rumah Anda. Simple bukan?

Harga Biosoft Hijab Terbaru

Jangan biarkan pakaian dan hijab Anda yang halus menjadi kusut dan bau. Gunakan Biosoft Hijab secara rutin untuk membuat pakaian serta hijab Anda semakin halus, lembut, harum, dan licin. Gunakan Biosoft Hijab untuk pakaian Anda dan keluarga Anda. Pisahkan pakaian Anda agar lebih awet dan tidak mudah rusak.



Itulah tadi beberapa hal mengenai Biosoft Hijab yang mungkin Anda butuhkan. Semoga artikel sederhana mengenai harga  Biosoft Hijab terbaru ini bermanfaat bagi Anda yang mencari detergent, pewangi, atau pelicin pakaian yang halal dan aman. Terima kasih telah membaca artikel Biosoft Hijab ini dengan baik hingga akhir.

0 Response to "Harga Biosoft Hijab Terbaru"

Post a Comment