Harga Tiket Masuk dan Rute Coban Kethak Malang Terbaru

Liburan memang menjadi moment yang pas untuk menghabiskan kebersamaan bersama keluarga. Banyak tempat wisata yang bisa Anda kunjungi saat liburan. Apalagi saat Anda berkunjung ke Malang. Ada satu tempat wisata unik yang banyak dikunjungi para wisatawan. Coban Kethak Malang namanya.
Harga Tiket Masuk dan Rute Coban Kethak Malang Terbaru



Coban Kethak Malang merupakan tempat wisata yang berupa air terjun. Tempat ini dinamakan Kethak karena dahulu tempat ini adalah kawasan perbukitan yang banyak ditinggali kera. Tempat ini beralamat di Desa Pait Kecamatan Kasembon Malang. Banyak hal menarik yang bisa Anda temukan di air terjun ini. Termasuk spot-spot menarik untuk berfoto selfie.

Harga Tiket Masuk dan Rute Coban Kethak Malang Terbaru

Ada beragam fasilitas yang tersedia di Coban Kethak Malang ini. Mulai dari tempat parkir yang luas dan memadai untuk menampung kendaraan Anda, toilet atau kamar mandi, cafetaria yang hadir menawarkan makanan lezat, serta aneka spot-spot menarik dan unik untuk berfoto.

Spot-spot unik untuk berfoto di Coban Kethak begitu banyak. Diantaranya ada gardu pandang bunga. Gardu ini begitu keren dengan latar belakang bunga yang sangat indah. Ada juga spot berupa sayap kupu-kupu yang berada di depan air terjun. Spot flower gate atau gerbang yang dipenuhi dengan aneka ragam bunga. Serta gerbang love yang berbentuk hati dan dipenuhi banyak bunga. Ada juga spot olahraga yang menarik bagi Anda.

Harga Tiket Masuk dan Rute Coban Kethak Malang Terbaru

Untuk bisa menikmati keindahan serta beragam fasilitas yang ada di Coban Kethak ini, Anda harus membayar tiket masuk sebesar Rp. 10.000 per orang. Sedangkan biaya parkirnya dikenai tarif Rp. 3.000 untuk sepeda motor dan Rp. 5.000 untuk mobil. Anda bisa mengunjungi tempat ini setiap harinya mulai dari jam 08.00 WIB hingga jam 18.00 WIB.

Rute Perjalanan Menuju Tempat Wisata Coban Kethak Malang

Air terjun yang berada di Malang ini sangatlah mudah ditemukan. Selain karena letaknya yang strategis, tempat wisata ini juga berada di jalan raya. Jadi Anda bisa dengan mudah mengunjunginya. Selain itu, akses menuju Coban Kethak Malang ini juga mudah dan bebas hambatan.

Untuk sampai ke Coban Kethak Malang , dari arah kota Batu Anda akan melalui dua kecamatan yaitu kecamatan Pujon dan Kecamatan Ngantang. Anda juga bisa langsung menuju lokasi dari arah Malang ke Kediri.

Jika Anda dari luar kota dan menggunakan transportasi umum, dari Malang ke Kediri atau Malang ke Jombang Anda bisa langsung turun di depan pintu gerbang Coban Kethak. Karena memang tempat ini berada di tepi jalan raya. Anda bisa langsung berjalan kaki untuk masuk ke lokasi ini. Tentu perjalanan Anda akan terobati dengan keindahan Coban Kethak yang menarik hati.

Ajak teman, saudara, sahabat, keluarga, atau pasangan Anda untuk menikmati keindahan alam Coban Kethak. Jangan lupa abadikan moment kebersamaan Anda dengan berfoto selfie atau bersama-sama di spot-spot unik yang telah disediakan. Upload foto Anda di media sosial agar lebih menyenangkan.

Harga Tiket Masuk dan Rute Coban Kethak Malang Terbaru

Nah, itulah tadi beberapa hal mengenai Coban Kethak Malang. Tunggu apalagi, segera jadwalkan liburan Anda ke sana sekarang juga. Nikmati sensasi bermain air terjun di Kota Malang. Semoga artikel sederhana mengenai harga tiket masuk dan rute Coban Kethak Malang terbaru. Terima kasih telah menyimaknya hingga akhir.

0 Response to "Harga Tiket Masuk dan Rute Coban Kethak Malang Terbaru"

Post a Comment