Harga Tim Tam Terbaru

Tak lengkap rasanya saat berkumpul bersama teman atau keluarga tanpa adanya camilan. Apalagi bagi anak-anak dan remaja. Camilan menjadi makanan pokok yang harus ada saat berkumpul bersama. Ada banyak sekali camilan yang beredar di masyarakat saat ini. Salah satunya adalah Tim Tam. Harga Tim Tam Terbaru



Snack yang berlapis coklat ini begitu disukai banyak orang. Tak hanya anak-anak, para remaja dan orang dewasa pun banyak yang menyukainya. Apalagi biskuitnya enak dan renyah. Lapisan coklat yang tebal membuat mood semakin baik.

Komposisi Tim Tam aman bagi kesehatan
Harga Tim Tam Terbaru

Biskuit Tim Tam baik dikonsumsi siapa saja. Anda pun bisa memberikannya untuk anak-anak Anda. Bisa juga dibawa sebagai bekal ke sekolah. Karena memang bahan-bahannya terpilih dan sudah mendapat izin dari BPOM. Tim Tam terbuat dari bebrapa bahan seperti, gula, garam, lemak peroti, tepung terigu, whey bubuk, coklat bubuk, sirup fruktosa, pewarna (karamel), ekstra malt, pengemulsi (lesitin kedelai), pengembang (natrium bikarbonat), dan perisa vanila.

Informasi Nilai Gizi / Kandungan Nutrisi Tim Tam

Camilan yang di produksi oleh PT. Arnott's Indonesia Bekasi 17132 Indonesia ini mengandung nutrisi dan gizi yang baik untuk Anda. Berikut ini informasi nilai gizi Tim Tam:
Takaran Saji : 23 gram / Jumlah Sajian Per Kemasan : 1

1. Energi : 124 kkal
2. Karbohidrat total : 14 gram / 5%
3. Lemak : 7 gram / 11%
4. Natrium : 36 mg / 1%
5. Protein : 1,2 gram / 2%

Nilai gizi di atas dihitung dalam % AKG berdasarkan kebutuhan energi 2000 kkal

Harga Tim Tam yang Perlu Anda Ketahui
Harga Tim Tam Terbaru

Anda bisa menikmati kelezatan Tim Tam dengan coklatnya yang enak ini dengan harga yang murah dan terjangkau bagi semua kalangan. Tim Tam dikemas dalam beberapa kemasan. Ada yang kemasan 105 gram, 120 gram, dan 77,5 gram. Berikut ini harga Tim Tam terbaru sesuai kemasannya:

1. Tim Tam Cheese Cake Kemasan 105 gram - Harga Rp. 11.000
2. Tim Tam Choco Chocolate Kemasan 120 gram - Harga Rp. 12.000
3. Tim Tam Classic Chocolate Vanilla Kemasan 120 gram - Harga Rp. 12.000
4. Tim Tam Handypack Chocolate  Kemasan 6pcs - Harga Rp. 12.000
5. Tim Tam Handypack Vanilla Kemasan 6pcs - Harga Rp. 11.000
6. Tim Tam Red Velvet Kemasan 105 gram - Harga Rp. 11.000
7. Tim Tam Wafer Chocolate Kemasan 77,5 gram - Harga Rp. 12.000

Anda bisa membeli semua varian Tim Tam di berbagai toko yang ada di dekat rumah Anda. Selain itu di minimarket atau swalayan seperti Indomaret, Alfamaret, Alfa Midi, Giant, Carrefourr, dan beragam swalayan lain yang ada di Kota Anda juga banyak yang menjualnya. Jika Anda mau, Anda juga bisa membelinya secara online atau delivery order melalui toko online yang menjual Tim Tam. Anda hanya perlu memesannya dan Tim Tam pun diantar ke rumah Anda.

Harga Tim Tam Terbaru

Nah, itulah tadi beberapa hal mengenai camilan enak yang menemani waktu santaiu Anda, Tim Tam. Tak lengkap rasanya berkumpul tanpa Tim Tam. Beli sekarang juga dan nikmati kelezatannya bersama teman atau keluarga Anda.



Semoga artikel sedrhana mengenai harga Tim Tam terbaru ini bermanfaat bagi Anda. Terima kasih telah menyimak artikel ini hingga tuntas.

0 Response to "Harga Tim Tam Terbaru"

Post a Comment