Harga Tiket Masuk Pemandian Alam Selokambang Purworejo Lumajang Terbaru dan Alamat Rutenya

Ada banyak sekali alternatif bagi Anda untuk menghabiskan masa liburan. Bisa berlibur ke pantai, kebun binatang, kolam renang, taman, bukit, wisata air terjun, pemandian alam, serta wisata-wisata lainnya. Namun, wisata air paling banyak dikunjungi masyarakat. Terlebih lagi pada pemandian alam. Harga Tiket Masuk Pemandian Alam Selokambang Purworejo Lumajang Terbaru dan Alamat Rutenya

Salah satu pemandian alam terkenal di Lumajang adalah Pemandian Alam Selokambang. Pemandian ini begitu asri dan banyak dikunjungi para wisatawan. Baik warga Lumajang, luar kota, maupun wisatawan mancanegara. Lokasinya pun cukup mudah ditemukan.

Harga Tiket Masuk Pemandian Alam Selokambang Purworejo Lumajang Terbaru dan Alamat Rutenya

Wisata Pemandian Alam Selokambang yang Segar dan Menyejukkan

Pemandian Alam Selokambang Purworejo Lumajang ini begitu menarik hati dengan pemandangan alamnya yang masih asri. Wisata pemandian yang berasal dari mata air pegunungan ini begitu segar dan dingin. Apalagi, di dalam pemandian juga terdapat banyak ikan-ikan yang dipercaya mampu menyembuhkan berbagai penyakit.

Anda akan menemukan banyak pohon-pohon rindang yang berdiri tinggi di sekitaran pemandian. Tak hanya itu, tatanan ruang yang pas antara spot satu dengan yang lainnya begitu enak dipandang. Bisa Anda jadikan lokasi untuk berfoto. Ada juga beberapa tanjakan yang bisa Anda lewati untuk sampai ke puncak bukit.

Fasilitas yang tersedia di Pemandian Alam Selokambang

Tak hanya pemandangan alamnya yang indah, tempat wisata ini juga memiliki beragam fasilitas yang menyenangkan dan membuat para pengunjung betah di berlama-lama di sana. Diantaranya adalah tempat parkir yang luas dan memadai untuk menampung kendaraan pengunjung, baik sepeda motor, mobil, maupun bus pariwisata.

Harga Tiket Masuk Pemandian Alam Selokambang Purworejo Lumajang Terbaru dan Alamat Rutenya

Selain itu, di dalam lokasi juga tersedia sepeda bebek yang bisa Anda naiki bersama teman. Toilet atau kamar mandi yang memadai juga bisa Anda temukan, ada pula musholla untuk beribadah, dan juga banyak cafe-cafe yang menyediakan makanan serta minuman lezat bagi para pengunjung.

Di tempat ini, terdapat dua kolam pemandian yang tersedia bagi anak-anak dan orang dewasa. Air di kolam ini begitu dingin dan menyegarkan. Tentu, pemandian ini bebas dari kaporit dan juga bahan kimia lainnya. Tak heran jika tempat ini menjadi jujukan para wisatawan yang ingin menikmati pemandian alam seperti di Selokambang.

Harga Tiket Masuk Pemandian Alam Selokambang Purworejo Lumajang yang Murah
Anda bisa menikmati segala fasilitas dan juga keindahan pemandangan Pemandian Alam Selokambang ini dengan membayar tiket masuk. Harga tiket masuk ke pemandian ini sangat murah dan terjangkau bagi semua kalangan. Hanya dengan Rp. 10.000 Anda bisa menikmati kesegaran mandi di Pemandian Alam Selokambang dengan puas hingga sore hari.

Untuk biaya parkir, Anda dikenakan tarif Rp. 2.000 untuk sepeda motor, dan Rp. 5.000 untuk mobil. Hal ini sangat menyenangkan dan membuat liburan Anda terasa lebih hemat dan menyenangkan.

Alamat Rute Perjalanan Menuju Pemandian Alam Selokambang

Harga Tiket Masuk Pemandian Alam Selokambang Purworejo Lumajang Terbaru dan Alamat Rutenya

Rute perjalanan menuju Pemandian Alam Selokambang Purworejo Lumajang ini begitu mudah ditemukan. Jika Anda dari arah kota Lumajang, Anda tinggal menuju Jalan Merdeka Bondang atau Jalan Semeru dan langsung lurus menuju lokasi pemandian. Selain itu, bagi Anda yang berasal dari luar kota, Anda bisa menggunakan ojek menuju lokasi pemandian dari penginapan yang  Anda tempati.



Nah, itulah tadi beberapa hal mengenai Pemandian Alam Selokambang Purworejo Lumajang yang tak pernah sepi pengunjung. Semoga artikel sederhana mengenai harga tiket masuk Pemandian Alam Selokambang Purworejo Lumajang terbaru dan alamat rutenya ini bermanfaat bagi Anda. Terima kasih.

0 Response to "Harga Tiket Masuk Pemandian Alam Selokambang Purworejo Lumajang Terbaru dan Alamat Rutenya"

Post a Comment