Harga Blue Band Terbaru

Memasak memanglah aktivitas yang paling menyenangkan bagi para Ibu-ibu. Berbagai bahan masakan lengkap dengan bumbu-bumbunya siap untuk dimasak setiap paginya. Apalagi bagi Anda yang suka membuat kue, tentu aktivitas membuat kue ini begitu mengasyikkan dan menyenangkan. Nah, bicara mengenai hal ini, ada satu bahan yang seringkali dibuat untuk membuat kue yaitu mentega atau margarin. Harga Blue Band Terbaru



Salah satu merk margarin yang paling terkenal dan banyak digunakan Ibu-Ibu adalah Blue Band. Margarin yang merupakan salah satu produk Unilever ini sangatlah berbeda dibandingkan merk lainnya. Menurut banyak Ibu-Ibu, Blue Band lebih enak, gurih, dan membuat kue atau masakan lebih terasa kelezatannya.

Harga Blue Band Terbaru

Tak heran jika Blue Band banyak digunakan para Ibu untuk memasak atau membuat kue setiap harinya. Terlebih lagi saat bulan puasa tiba. Banyak ibu-ibu yang membuat kue lebaran menggunakan Blue Band untuk disuguhkan pada tamu saat lebaran tiba.

Blue Band memiliki beberapa varian dan juga kemasan yang praktis dan mudah digunakan. Blue Band ini dikemas dalam kemasan sachet maupun kotak yang berisi kiloan margarin. Margarin ini pun ada yang secara khusus diproduksi untuk dijadikan bahan membuat kue. Agar lebih jelasnya, berikut ini kami berikan daftar harga Blue Band sesuai dengan varian dan ukurannya:

Harga Blue Band Terbaru

1. Harga Blue Band Cake & Cookie Sachet 200 gram - Harga Rp. 6.900
2. Harga Blue Band Cake Margarin Jumbo 16 kg - Harga Rp. 348.000
3. Harga Blue Band Cake Margarin Lola 15 kg - Harga Rp. 348.000
4. Harga Blue Band Gold Margarin Lola 15 kg - Harga Rp. 499.000
5. Harga Blue Band Gold Margarin Snoewhite 15 kg - Harga Rp. 499.000
6. Harga Blue Band Kemasan Blok Jumbo 5 kg - Harga Rp. 122.000
7. Harga Blue Band Margarin Serbaguna Sachet 2 x 200 gram - Harga Rp. 14.000
8. Harga Blue Band Pastry Fat Lola 15 kg - Harga Rp. 439.000
9. Harga Blue Band Serbaguna 1 kg - Harga Rp. 49.900
10. Harga Blue Band Serbaguna Margarin 200 gram - Harga Rp. 6.700
11. Harga Blue Band Serbaguna Margarin 250 gram - Harga Rp. 10.650
12. Harga Blue Band Tin Lola 2 kg - Harga Rp. 82.900
13. Harga Blue Band White Cream Fat Lola 15 kg - Harga Rp. 475.000

Bagaimana, banyak juga kan varian margarin Blue Band terbaru? Mana yang menjadi favorit Anda, Moms? Anda bisa menggunakannya untuk memasak ataupun membuat kue. Dapatkan rasa masakan dan kue yang lebih enak dan lezat menggunakan Blue Band. Segera dapatkan berbagai macam margarin Blue Band ini di toko-toko dekat rumah Anda, di toko bahan kue, di Indomaret, Alfamaret, Alfa Midi, Carrefourr, Giant, dan berbagai supermarket lain di kota Anda.

Harga Blue Band Terbaru

Sudahkah Anda menyiapkan bahan-bahan untuk memasak hari ini? Ingat, gunakan selalu margarine Blue Band agar masakan lebih nikmat dan semua keluarga menyukainya. Rasakan perbedaan menggunakan Blue Band sekarang juga. Dijamin, semua keluarga Anda akan lebih mencintai masakan Anda dibandingkan masakan di luar rumah.



Nah, itulah tadi beberapa hal mengenai margarin Blue Band terbaru yang bisa Anda coba sekarang juga. Semoga artikel sederhana mengenai harga Blue Band terbaru ini bermanfaat untuk Anda yang menginginkan masakan dan kue yang lebih nikmat. Terima kasih telah membaca artikel ini hingga akhir.

0 Response to "Harga Blue Band Terbaru"

Post a Comment