Harga Selimut Bonita Terbaru

Setelah seharian bekerja dan beraktivitas di luar rumah, tentu istirahat adalah hal yang paling dinanti saat pulang ke rumah. Tempat tidur yang nyaman akan membuat waktu istirahat begitu menyenangkan. Terlebih lagi dengan ditambah selimut yang halus dan lembut. Tentu tidur nyenyak akan dirasakan sepanjang malam. Harga Selimut Bonita Terbaru



Tak hanya saat musim hujan tiba, di malam-malam hari kita dianjurkan untuk tidur berselimut. Hal ini karena suasana alam berbeda dengan pagi atau siang. Karena angin malam begitu mencekam. Salah satu merk selimut yang terkenal dan banyak digunakan banyak orang adalah Selimut Bonita.

Harga Selimut Bonita Terbaru

Selimut Bonita hadir dengan berbagai motif yang unik dan banyak disenangi anak-anak. Selimut Bonita terbuat dari bahan-bahan yang halus, lembut, serta menghangatkan badan. Selain itu, Selimut Bonita nyaman sekali digunakan kapan saja dan di mana saja.

Aneka motif Selimut Bonita mampu membuat anak-anak, para remaja, dan bahkan orang dewasa pun menyukainya. Motif karakter kartun, hewan, bunga, dan pemandangan yang asri begitu memikat hati. Berikut ini daftar motif Selimut Bonita yang bisa Anda pilih saat ijni juga:

1. Harga Selimut Bonita 3D Motif Karakter Amerika
2. Harga Selimut Bonita 3D Motif Karakter Avengers
3. Harga Selimut Bonita 3D Motif Karakter Ferrari
4. Harga Selimut Bonita 3D Motif Karakter Hello Kitty Pink
5. Harga Selimut Bonita 3D Motif Karakter Hello Kitty Red
6. Harga Selimut Bonita 3D Motif Karakter Kucing Anggora
7. Harga Selimut Bonita 3D Motif Karakter Lion King
8. Harga Selimut Bonita 3D Motif Karakter Love In Paris
9. Harga Selimut Bonita 3D Motif Karakter Macan
10. Harga Selimut Bonita 3D Motif Karakter Masha & The Bear
11. Harga Selimut Bonita 3D Motif Karakter Merak
12. Harga Selimut Bonita 3D Motif Karakter Persia Cat
13. Harga Selimut Bonita 3D Motif Karakter Princess
14. Harga Selimut Bonita 3D Motif Karakter Spiderman
15. Harga Selimut Bonita 3D Motif Karakter Strawberry
16. Harga Selimut Bonita 3D Motif Karakter Swan
17. Harga Selimut Bonita 3D Motif Karakter Swan Rose
18. Harga Selimut Bonita 3D Motif Karakter Teddy Bear

Harga Selimut Bonita Terbaru

Nah, motif manakah yang anak Anda suka?. Beragam motif di atas begitu unik dan menarik. Corak warnanya yang beragam serta gambarnya yang pas akan menambah keistimewaan Selimut Bonita. Tak hanya itu, harga Selimut Bonita ini juga sangatlah terjangkau bagi semua kalangan. Selimut dengan ukuran 180 x 200 cm ini hanya dibandrol dengan harga Rp. 105.000.

Selimut ini pun juga sudah banyak beredar di masyarakat secara luas. Anda bisa mendapatkannya dengan mudah di sekitar Anda. Baik itu melalui toko-toko perlengkapan rumah tangga, supermarket seperti Carrefourr, Giant, Ramayana, Hardys, Roxy, dan berbagai superemarket di kota Anda.

Bahkan, saat ini telah banyak toko-toko online atau marketplace yang menjual beragam motif Selimut Bonita terbaru. Anda tinggal memesannya saja, dan selimut pun datang ke rumah Anda.

Harga Selimut Bonita Terbaru

Selimut Bonita dengan tekstur seperti bulu-bulu halus ini semakin membuat istirahat Anda semakin nyenyak dan terasa menyegarkan. Tak ada salahnya untuk menggunakannya setiap hari. Apalagi, Selimut Bonita sangat aman dan terjamin kualitasnya. Jadi tak perlu khawatir dengan kualitas bahannya.



Nah, itulah tadi beberapa hal mengenai Selimut Bonita terbaru. Semoga artikel sederhana mengenai harga Selimut Bonita terbaru ini bermanfaat untuk Anda. Terima kasih telah menyimak artikel ini hingga tuntas. Dapatkan tidur berkualitas dengan Selimut Bonita.

0 Response to "Harga Selimut Bonita Terbaru"

Post a Comment