Harga Viva Perfect Look CC Foundation Terbaru

Kecantikan seorang wanita terpancar dari hatinya. Begitulah banyak wanita berkata. Namun, hal ini tidaklah cukup, karena memang penampilan seorang wanita juga memancarkan kecantikannya. Tak heran jika hal ini membuat banyak wanita berlomba-lomba untuk tampil cantik setiap saat. Baik itu dengan merawat diri maupun menggunakan kosmetik yang cocok untuk dirinya. Harga Viva Perfect Look CC Foundation Terbaru 



Salah satu produk kosmetik yang tak bisa lepas dari kaum hawa adalah foundation. Alat make up satu ini menjadi bahan utama agar tampil cantik. Merk Foundation yang paling banyak disukai para wanita adalah Viva Perfect Look CC Foundation. Produk dari Viva Cosmetics ini dikenal dengan teksturnya yang ringan, lembut, dan membuat riasan lebih cantik natural.

Harga Viva Perfect Look CC Foundation Terbaru 

Kandungan alami superi botanical extrak, ekstrak madu, vitamin E, serta kolagen yang ada pada Viva Perfect Look CC Foundation ini mampu mengurangi kerutan dan garis halus pada wajah, selain itu juga dapat menyamarkan flek dan noda hitam di wajah, serta menjaga kelembabkan kulit wajah Anda.

Anda pun tak perlu khawatir saat harus beraktivitas di luar rumah, karena Viva Perfect Look CC Foundation telah dilengkapi dengan SPF 35 PA+++ yang melindungi kulit Anda dari paparan sinar matahari secara langsung.

Berikut ini keunggulan dan manfaat Viva Perfect Look CC Foundation bagi kulit wajah Anda:

1. Mampu melembankan kulit
2. Mampu mencerahkan kulit wajah secara alami
3. Mampu menyamarkan garis halus di wajah
4. Mampu meratakan kulit wajah
5. Melindungi kulit dari paparan sinar matahari
6. Membuat riasan lebih tahan lama

Harga Viva Perfect Look CC Foundation Terbaru 

Viva Perfect Look CC Foundation sangat mudah digunakan dan mudah menyatu dengan kulit wajah Anda. Tak hanya itu, produk foundation ini begitu ringan dan bisa bertahan lama dengan riasan wajah Anda. Penggunaan foundation ini sangat bermanfaat untuk hasil riasan Anda yang lebih natural dan sempurna. Anda pun akan lebih percaya diri dengan menggunakan Viva Perfect Look CC Foundation.

Viva Perfect Look CC Foundation dikemas dalam kemasan yang menarik. Yaitu dalam kemasan tube yang dikombinasikan antara warna hitam dan gold. Bentuk tubenya sedikit ramping dan tidak begitu besar. Harga Viva Perfect Look CC Foundation relatif terjangkau jika dibandingkan dengan manfaatnya. Harganya kisaran Rp. 40.300 per pcs.

Anda bisa mencoba menggunakan foundation Viva Perfect Look CC Foundation sekarang juga. Buktikan manfaatnya untuk riasan wajah Anda. Gunakan Viva Perfect Look CC Foundation setiap hari agar riasan wajah Anda lebih mempesona dan cantik sepanjang hari.

Harga Viva Perfect Look CC Foundation Terbaru 

Dapatkan segera Viva Perfect Look CC Foundation di berbagai toko kosmetik yang tersebar luas di kota Anda. Tak hanya itu, di Indomaret, Alfamaret, Alfa Midi, Carrefourr, Roxy, Hardys, juga telah ada Viva Perfect Look CC Foundation yang berada di outlet resmi Viva Cosmeticsnya. Atau, jika Anda tak sempat membelinya secara langsung, Viva Perfect Look CC Foundation juga dijual secara online melalui toko kosmetik online atau situs jual beli online yang banyak di internet.

Nah, itulah tadi beberapa hal mengenai produk kosmetik Viva Perfect Look CC Foundation yang bisa Anda coba sekarang juga. Semoga artikel sederhana mengenai harga Viva Perfect Look CC Foundation terbaru ini bermanfaat untuk Anda yang sedang kebingungan memilih foundation. Terima kasih telah membaca artikel ini hingga akhir.

0 Response to "Harga Viva Perfect Look CC Foundation Terbaru "

Post a Comment