Harga Nabati Cheese Wafer Terbaru

Anak-anak tak bisa terlepas dari yang namanya camilan. Bahkan, mereka lebih sering mengonsumsi camilan dibandingkan makan makanan besar seperti nasi. Baik di rumah maupun di sekolah. Hal ini pun terkadang membuat para orangtua khawatir dengan camilan yang mereka mkan. Anda kah salah satunya? Jika iya, maka Anda harus lebih perhatian dengan camilan yang anak Anda konsumsi. Harga Nabati Cheese Wafer Terbaru



Di zaman sekarang, telah banyak berbagai produk camilan dengan aneka rasa dan bentuk yang beragam. Tentu, kesehatannya belum bisa dipastikan. Namun, masih banyak juga camilan bergizi yang aman dikonsumsi dan banyak disukai anak-anak. Nabati Cheese Wafer salah satunya. Camilan berbentuk wafer ini kaya akan nutrisi. Apalagi rasa kejunya begitu nikmat dan disukai anak-anak.

Harga Nabati Cheese Wafer Terbaru

Nabati Cheese Wafer telah lama menjadi makanan favorit anak-anak. Wafer yang dibalut keju ini juga sering dijadikan bekal maupun oleh-oleh saat berlibur atau berkunjung ke rumah teman. Tak hanya ada rasa keju saja, wafer nabati juga hadir dengan rasa cokelat. Kemasannya yang pas dan memanjang, membuat anak-anak semakin sering menikmati wafer keju ini.

Nabati Cheese Wafer hadir dengan kemasan sachet maupun kemasan kaleng. Harga Nabati Cheese Wafer ini sangatlah murah untuk kemasan sachetnya. Hanya Rp. 500 saja dengan ukuran 8 gram. Agar lebih rinci, berikut ini kami berikan daftar harga Nabati Cheese Wafer terbaru yang perlu Anda ketahui:

Harga Nabati Cheese Wafer Terbaru

1. Harga Nabati Cheese Ah Triple Richeese 8 gram - Harga Rp. 500
2. Harga Nabati Cheese Richeese Rolls 8 gram - Harga Rp. 500
3. Harga Nabati Cheese Wafer Nabati Kaleng 1 kardus (Berisi 6 Kaleng) - Harga Rp. 123.000
4. Harga Nabati Cheese Wafer Nabati Kaleng 350 gram - Harga Rp. 21.000
5. Harga Nabati Cheese Wafer Richeese Nabati 52 gram - Harga Rp. 2.000
6. Harga Nabati Cheese Wafer Richeese Nabati 8 gram - Harga Rp. 500
7. Harga Nabati Cheese Wafer Richoco Nabati (Nabati Cokelat) 52 gram - Harga Rp. 2.000
8. Harga Nabati Cheese Wafer Richoco Nabati (Nabati Cokelat ) 8 gram - Harga Rp. 5.00
9. Harga Nabati Cheese Wafer Richoco Nabati (nabati yang rasa cokelat) 8 gram - Harga Rp. 500
10. Harga Nabati Cheese Wafer Richoco Nabati 52 gram - Harga Rp. 2.000

Tak hanya anak-anak saja, para remaja dan orang dewasa juga banyak yang menyukai Nabati Cheese Wafer. Anda pun akan dengan mudah mendapatkannya di toko-toko dekat rumah Anda, di pasar, Indomaret, Alfa Midi, Alfamaret, Carrefourr, Roxy, Hardys, Giant, dan berbagai supermarket lain yang ada di kota Anda. Bahkan, saat ini Anda juga bisa membelinya secara online melalui internet. Baik itu melalui toko online maupun marketplace.

Harga Nabati Cheese Wafer Terbaru

Nabati Cheese Wafer tak hanya enak dijadikan cemilan. Nabati Cheese Wafer juga akan lebih nikmat jika dinikmati bersama teman, sahabat, atau keluarga saat berkumpul bersama. Anda juga bisa membawa Nabati Cheese Wafer saat pergi berlibur atau piknik ke pantai.

Rasakan kelezatan keju yang lumer dan enak pada Nabati Cheese Wafer. Rasa kejunya berasa banget dari gigitan pertama. Segera dapatkan Nabati Cheese Wafer terbaru di toko-toko terdekat sekarang juga. Nyetok yang banyak untuk keluarga di rumah.

Harga Nabati Cheese Wafer Terbaru



Nah, itulah tadi beberapa hal mengenai harga Nabati Cheese Wafer terbaru. Semoga rartikel sederhana mengenai harga Nabati Cheese Wafer terbaru ini bermanfaat untuk Anda. Terima kasih telah menyimak artikel ini hingga akhir. Selamat bersantai bersama Nabati Cheese Wafer.

0 Response to "Harga Nabati Cheese Wafer Terbaru"

Post a Comment