Harga Sarden ABC Terbaru

Di era yang serba instan ini banyak makanan dan minuman instan yang diciptakan untuk memudahkan seseorang dalam memenuhi gizinya. Tak hanya memperhatikan nutrisi dan nilai gizinya, beberapa makanan kaleng juga memiliki citarasa yang khas dan lezat. Ada makanan kaleng yang sangat bergizi dan membantu mencerdaskan otak. Seperti Sarden ABC contohnya. Harga Sarden ABC Terbaru
Sarden ABC merupakan salah satu merk sarden terkenal yang banyak disukai semua kalangan. Tak hanya anak-anak dan orang dewasa, makanan kaleng ini bahkan menjadi santapan harian bagi para karyawan atau pekerja yang tak punya banyak waktu untuk memasak.

Hal ini terbukti dengan banyaknya peminat Sarden ABC sejak dulu hingga saat ini. Dan makanan kaleng ini dimasak khusus menggunakan mesin canggih yang telah terjamin kualitas dan kebersihannya.

Harga Sarden ABC Terbaru

Tak hanya praktis dan mudah di olah, Sarden ABC juga telah dilengkapi dengan bumbu dan saus yang begitu nikmat dan lezat. Bagi Anda yang terburu-buru menyiapkan sarapan atau makan siang, Sarden ABC bisa jadi solusi masakan Anda. Anda hanya perlu memanaskannya kembali dan Sarden ABC pun siap untuk dihidangkan.

Ada banyak varian Sarden ABC yang beredar luas di masyarakat. Makanan kaleng yang berisi ikan sarden atau ikan tuna ini memiliki beberapa varian rasa yang bisa Anda coba. Ada varian rasa caus tomat, saus cabe, dan rasa ekstra poedas. Kemasan Sarden ABC juga beragam. Ada yang kemasan 115 gram dan juga kemasan 425 gram. Tentu isi ikan sardennyalah yang membedakan kemasan ini.

Harga Sarden ABC Terbaru

Untuk harga sendiri, Sarden ABC dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau bagi semua kalangan. Sarden ini bahkan bisa lebih hemat jika dibandingkan membeli ikan segar setiap harinya. Agar Anda lebih jelas, berikut ini daftar harga Sarden ABC terbaru yang perlu Anda ketahui:

1. Harga Sarden ABC Mackerel Dalam Saus Tomat 155 gram - Harga Rp. 10.400
2. Harga Sarden ABC Sardines Chili 155 gram - Harga Rp. 7.140
3. Harga Sarden ABC Sardines Chili 425 gram - Harga Rp. 16.820
4. Harga Sarden ABC Sardines Saus Ekstra Pedas 155 gram - Harga Rp. 7.150
5. Harga Sarden ABC Sardines Saus Ekstra Pedas 425 gram - Harga Rp. 16.860
6. Harga Sarden ABC Sardines Saus Tomat 155 gram - Harga Rp. 7.150
7. Harga Sarden ABC Sardines Saus Tomat 425 gram - Harga Rp. 16.860

Bagaimana, sangat terjangkau bukan? Harga tersebut relatif terjangkau jika dibandingkan dengan nilai gizi dan manfaat yang diberikan. Tentu Anda sudah mengetahui kalau ikan laut ini begitu kaya akan nutrisi Omega 3 yang sangat membantu pertumbuhan dan kecerdasan otak Anda. Jadi Sarden ABC bisa juga dikonsumsi oleh anak Anda.

Harga Sarden ABC Terbaru

Anda bisa mendapatkan Sarden ABC berbagai varian di toko-toko terdekat, di Indomaret, di Alfamaret, Alfa Midi, Carrefourr, Giant, Hardys, dan juga berbagai supermarket yang ada di kota Anda. Bahkan, jika Anda tak sempat membelinya secara langsung, Anda bisa memesannya melalui berbagai toko online maupun marketplace yang menjual Sarden ABC. Anda hanya perlu memesannya dan membayar melalui transfer, dan Sarden ABC pun datang ke rumah Anda.



Nah, iutulah tadi beberapa hal sederhana mengenai Sarden ABC. Bagaimana, sudah mencobanya? Segera coba sekarang dan nikmati kelezatannya bersama keluarga. Semoga artikel sederhana mengenai harga Sarden ABC terbaru ini bermanfaat untuk Anda semuanya. Terima kasih telah membaca artikel ini hingga akhir.

0 Response to "Harga Sarden ABC Terbaru"

Post a Comment