Harga Sirup ABC Terbaru

Berbagai macam jenis minuman kini telah banyak beredar di masyarakat. Semua minuman ini bisa dinikmati secara langsung tanpa harus mengolahnya terlebih dahulu. Bahkan, minuman-minuman ini sangat praktis dan mudah dikonsumsi. Mulai dari air mineral, teh, minuman bersoda, minuman rasa buah, bahkan aneka jenis sirup dengan berbagai merk. Salah satu merk sirup yang terkenal adalah Sirup ABC. Harga Sirup ABC Terbaru



Sirup ABC merupakan salah satu merk sirup dengan aneka rasa buah segar yang sangat disukai semua orang. Sirup yang diproduksi oleh PT. Heinz ABC Indonesia ini begitu istimewa di hati para konsumennya. Karena memang, sirup ini memberikan rasa dan kesegaran tersendiri dibandingkan sirup lainnya. Tak heran, jika pada bulan puasa atau ada acara-acara tertentu, Sirup ABC selalu hadir untuk semuanya.

Harga Sirup ABC Terbaru

Tak hanya untuk minuman saja. Sirup ABC juga biasa dicampur dengan bermacam-macam jenis es. Baik itu es buah, es campur, es kopyor, dan es lainnya. Bahkan, selain untuk disuguhkan bagi tamu atau keluarga, Sirup ABC juga sering dijadikan oleh-oleh maupun parcel untuk saudara, teman, kerabat, dan karyawan. Hal ini biasa dilakukan saat bulan Ramadhan menjelang lebaran.

Ada banyak varian rasa Sirup ABC yang bisa Anda coba mulai sekarang. Ada rasa jeruk, rasa leci, rasa melon, rasa mangga, serta rasa cocopandan. Berbagai rasa sirup ini berasal dari sari buah segar yang diolah menggunakan mesin canggih yang berkualitas dan terjaga kebersihannya. Jadi, Anda tak perlu khawatir lagi dengan kehigienisannya.

Harga Sirup ABC Terbaru

Sirup ABC dijual di pasaran dengan kemasan botol dan harga yang terjangkau bagi semua kalangan. Berikut ini daftar harga Sirup ABC terbaru yang bisa Anda lihat:

1. Harga Sirup ABC Special Grade Cocopandan 585 ml - Harga Rp. 20.000
2. Harga Sirup ABC Special Grade Melon 858 ml - Harga Rp. 20.000
3. Harga Sirup ABC Squash Delight Leci 580 ml - Harga Rp. 13.500
4. Harga Sirup ABC Squash Delight Mangga 580 ml - Harga Rp. 13.500
5. Harga Sirup ABC Squash Delight Orange 12 pcs x 80 ml - Harga Rp. 151.200 (satu karton atau kardus)
6. Harga Sirup ABC Squash Delight Orange 580 ml - Harga Rp. 13.500

Bagaimana, murah bukan? Rasa mana yang menjadi favorit Anda serta keluarga? Anda bisa mendapatkan Sirup ABC dengan berbagai rasa tersebut di toko-toko terdekat, di pasar, di Indomaret, Alfa Midi, Alfamaret, Carrefourr, Giant, Roxy, maupun supermarket lainnya yang ada di kota Anda. Tentu, dengan harga yang terjangkau, Anda bisa membelinya lebih banyak untuk dibagi-bagikan ke saudara, teman, kerabat, keluarga besar, maupun karyawan Anda.

Harga Sirup ABC Terbaru

Rasakan kesegaran dan kenikmatan Sirup ABC terbaru bersama keluarga Anda. Ajak keluarga Anda bersantai sambil menikmati sirup buah segar ini. Kehangatan dan keseruan bersama keluarga akan terasa lebih indah dengan ditemani Sirup ABC. Segera dapatkan Sirup ABC dan nikmatilah sekarang juga.

Nah, itulah tadi beragam, hal mengenai Sirup ABC yang banyak diburu Ibu-Ibu. Minuman sirup ini berasal dari bahan alami dan gula asli. Jadi banyak Ibu-Ibu yang tak khawatir lagi saat anak-anaknya mengonsumsinya. Semoga artikel sederhana mengenai harga Sirup ABC terbaru ini bermanfaat untuk Anda semuanya. Terima kasih telah menyimak artikel tentang harga Sirup ABC terbaru ini hingga tuntas. Selamat menikmati hari-harti Anda bersama Sirup ABC.

0 Response to "Harga Sirup ABC Terbaru"

Post a Comment