Harga Astor Wafer Stick Cokelat Terbaru

Banyaknya camilan yang beredar di masyarakat seringkali membuat para Ibu-Ibu khawatir dengan kesehatan dan kebersihan camilan-camilan tersebut. Tak heran jika banyak Ibu yang lebih memilih untuk membuat camilan sendiri daripada membeli di luar. Harga Astor Wafer Stick Cokelat Terbaru 



Namun, banyak juga anak-anak yang lebih suka makanan ringan atau camilan yang dijual di pasaran. jika sudah seperti ini, Anda tak perlu khawatir lagi. Karena ada satu camilan terkenal yang sehat dan bergizi. Astor Wafer Stick Cokelat namanya.

Harga Astor Wafer Stick Cokelat Terbaru 

Astor Wafer Stick Cokelat merupakan salah satu camilan yang bentuknya astor memanjang. Kue ini tak hanya nikmat dikonsumsi sendiri, namun Astor Wafer Stick Cokelat juga sering disuguhkan untuk jamuan lebaran, natal, bahkan untuk kado atau parcel. Jangan heran jika produk dari PT. Mayora ini begitu banyak dicari dan diminati semua orang.

Tak hanya anak-anak dan para remaja, orang dewasa pun suka dengan Astor Wafer Stick Cokelat ini. Selain karena rasa astornya yang enak dan renyah, rasa cokelat dalam astor ini juga begitu lumer di mulut. Nikmat dan lezat. Tak heran jika banyak yang jatuh cinta sejak gigitan pertama.

Harga Astor Wafer Stick Cokelat Terbaru 

Astor Wafer Stick Cokelat diproduksi dengan mesin canggih yang terjaga kebersihannya. Bahan-bahan untuk membuatnya pun terjamin kualitas dan kebersihannya. Astor Wafer Stick Cokelat ini diproduksi dari bahan-bahan seperti tepung terigu, tepung tapioka, gula, garam, minyak nabati, kakao bubuk, susu bubuk, vanilli, pewarna karamel, dan juga kacang mede.

Harga Astor Wafer Stick Cokelat terbaru ini begitu terjangkau bagi semua kalangan. Apalagi ada dua varian kemasan yang menarik. Yaitu kemasan kotak dengan berat 150 gram dan kemasan kaleng yang beratnya 330 gram. Agar lebih jelas, berikut ini harga Astor Wafer Stick Cokelat terbaru sesuai kemasannya:

1. Harga Astor Wafer Double Coklat Kotak 150 gram – Harga Rp. 21.500
2. Harga Astor Wafer Double Coklat Kaleng 330 gram - Harga Rp. 28.000

Nah, kemasan manakah yang ingin Anda beli? Pastikan Anda membeli Astor Wafer Stick Cokelat berjumlah banyak ya agar cukup untuk seluruh keluarga dan sahabat Anda. Stok yang banyak sedari sekarang untuk keluarga dan saudara. Jangan sampai kehabisan sebelum sempat menikmatinya. Karena astor ini sangat laris dan banyak dicari semua orang.

Harga Astor Wafer Stick Cokelat Terbaru 

Segera dapatkan Astor Wafer Stick Cokelat di beberapa toko di dekat rumah Anda, di Indomaret, Alfa Midi, Alfamaret, Carrefourr, Giant, dan juga swalayan yang ada di kota Anda. Namun, jika Anda tak sempat membelinya, pesan saja melalui toko online yang menjual camilan atau marketplace terkenal di dunia maya. Cukup memesannya saja, dan Astor Wafer Stick Cokelat pun datang ke rumah Anda.

Rasakan kelezatan astor serta rasa coklatnya yang double dan nikmat bersama teman, sahabat, keluarga, atau saudara Anda. Jadikan kebersamaan Anda lebih bermakna bersama dengan ditemani Astor Wafer Stick Cokelat. Jangan biarkan kebersamaan menjadi hampa tanpa adanya camilan. Ajak semua orang untuk menikmati Astor Wafer Stick Cokelat bersama-sama juga.

Harga Astor Wafer Stick Cokelat Terbaru 



Nah, itulah tadi beberapa hal menarik mengenai Astor Wafer Stick Cokelat yang bisa menjadi referensi Anda dalam menyuguhkan camilan sehat untuk keluarga. Semoga artikel sederhana mengenai harga Astor Wafer Stick Cokelat terbaru ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari camilan yang enak. Terima kasih telah membaca artikel ini hingga tuntas.

0 Response to "Harga Astor Wafer Stick Cokelat Terbaru "

Post a Comment