Harga Garnier Light Complete Yoghurt Sleeping Mask Terbaru

Kecantikan kulit wajah menjadi perhatian penting bagi setiap wanita. Perawatan dengan berbagai produk kosmetik pun rela mereka lakukan untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Tak hanya itu, banyak wanita yang rela merawat dirinya ke salon demi penampilan yang cantik dan sempurna. Namun hal ini tentu akan menguras banyak uang untuk perawatan di salon. Harga Garnier Light Complete Yoghurt Sleeping Mask Terbaru 



Bagi Anda ynang tetap ingin tampil cantik tanpa harus ke salon, sepertinya Anda perlu menggunakan Garnier Light Complete Yoghurt Sleeping Mask terbaru yang hadir untuk Anda. Wajah Anda akan lebih terlihat bersih, halus, dan bebas dari kusam. Produk dari garnier ini merupakan cream malam yang bisa Anda gunakan ketika akan tidur setelah membersihkan wajah tentunya.

Garnier Light Complete Yoghurt Sleeping Mask diformulasikan khusus dengan bahan-bahan alami yang sangat bermanfaat untuk kulit. Seperti Vitamin C, soy goghurt probiotic extract, white speed serum, serta lemon essense. Berikut ini manfaat yang diberikan oleh Garnier Light Complete Yoghurt Sleeping Mask:

Harga Garnier Light Complete Yoghurt Sleeping Mask Terbaru 

1. Kandungan lemon membantu mencerahkan kulit wajah sehingga tampak lebih segar, bersih, dan bersinar setiap hari

2. Kandungan soy yoghurt probiotic extractnya mampu memberikan nutrisi pada kulit di malam hari

3. Kandungan vitamin C dan white speed serum mampu menyamarkan noda bekas jerawat dan bintik-bintik hitam pada wajah

4. Mampu mengangkat sel-sel kulit mati secara menyeluruh

5. Membantu mencegah kulit yang kusam

Tekstur Garnier Light Complete Yoghurt Sleeping Mask  begitu ringan dan mudah meresap ke pori-pori kulit wajah. Selain itu, cream ini juga mudah digunakan. Anda cukup mengoleskan Garnier Light Complete Yoghurt Sleeping Mask secara merata ke kulit wajah di malam hari dan keesokan harinya (pagi hari) tinggal membilasnya hingga bersih.

Harga Garnier Light Complete Yoghurt Sleeping Mask Terbaru 

Garnier Light Complete Yoghurt Sleeping Mask  dikemas dalam kemasan tube yang praktis dan mudah dibawa kemana saja. Produk ini memiliki 2 ukuran yang berbeda. Yaitu kemasan yang berukuran 20 ml dan kemasan berukuran  50 ml. Kemasan Garnier Light Complete Yoghurt Sleeping Mask  khas sekali dengan warna kuning terang dengan kombinasi sedikit warna biru. Dalam kemasan boxnya, terdapat garis ukur untuk mengukur tingkat kecerahan kulit. Anda bisa mengukur kecerahan kulit Anda.

Garnier Light Complete Yoghurt Sleeping Mask dijual dengan harga yang relatif terjangkau bagi semua kalangan. Berikut ini harga Garnier Light Complete Yoghurt Sleeping Mask terbaru:

1. Harga Garnier Light Complete Yoghurt Sleeping Mask kemasan 20 ml – Harga 25.000
2. Harga Garnier Light Complete Yoghurt Sleeping Mask kemasan 50 ml – Harga 60.000

Nah, manakah yang ingin Anda coba? Anda bisa mendapatkan Garnier Light Complete Yoghurt Sleeping Mask dengan kemasan 20 ml atau 50 ml di berbagai toko kosmetik yang tersebar luas di Indonesia, di Indomaret, Alfa Midi, Alfamaret, Giant, Hardys, Carrefourr, dan beberapa swalayan yang ada di kota Anda.

Harga Garnier Light Complete Yoghurt Sleeping Mask Terbaru 

Tak hanya itu, kini telah banyak penjual online maupun marketplace yang menjual Garnier Light Complete Yoghurt Sleeping Mask di internet. Anda bisa langsung memesannya sekarang juga.



Nah, itulah tadi beberapa hal mengenai Garnier Light Complete Yoghurt Sleeping Mask. Rawatlah selalu wajah Anda walaupun dalam keadaan tidur di malam hari. Semoga artikel sederhana mengenai harga Garnier Light Complete Yoghurt Sleeping Mask terbaru ini bermanfaat untuk Anda. Terima kasih telah membaca artikel ini.

0 Response to "Harga Garnier Light Complete Yoghurt Sleeping Mask Terbaru "

Post a Comment