Harga Obat Maag Polysilane Terbaru

Sakit maag menjadi salah satu penyakit yang seringkali dialami banyak orang. Sakit pada lambung ini terkadang membuat seseorang menjadi kesakitan dan perut melilit. Bahkan, karena sakit inilah banyak orang yang tak kuat untuk puasa di bulan Ramadhan. Untuk itu, bagi Anda yang mengalaminya, Anda harus segera mengobati sakit ini agar tidak sakit terlalu lama. Obat Maag Polysilane mungkin bisa jadi solusinya. Harga Obat Maag Polysilane Terbaru



Obat yang diproduksi oleh PT. Pharos ini mampu mengobati sakit maag yang dapat mengganggu aktivitas Anda. Obat Maag Polysilane memiliki dua varian. Yaitu suspensi dan obat kunyah. Obat ini sangat efektif membantu menyembuhkan rasa nyeri lambung, mual, kembung, nyeri di ulu hati, serta keadaan lain penyebab maag, tukak usus dua belas jari, tukak lambung, kelebihan asam lambung, dan gangguan gastritis yang lainnya.

Berikut ini manfaat Obat Maag Polysilane

1. Mampu membantu meringankan gejala kelebihan asam lambung
2. Meringankan gejala-gejala seperti mual dan nyeri lambung serta ulu hati
3. Sangat aman dikonsumsi oleh anak-anak dan dewasa
4. Sangat praktis dan ekonomis

Obat Maag Polysilane ini mengandung bahan-bahan aktif yang membantu mengobati sakit maag. Yaitu, dimetilpolisiloksan 80 mg, Alumunium Hidroksida (Al(OH3) 200 mg, Magnesium Hidroksida (Mg(OH2) 200 mg. Cara kerja obat ini adalah Kombinasi Al (OH)3 dan Mg(OH)2 sebagai antasida yang menetralkan asam lambung dan menginaktifkan pepsin.

Mg(OH)2 dengan efek laksatif akan mengurangi efek konstipasi dan Al(OH)3. Dimetilpolisiloksan mengurangi gelembung-gelembung gas dalam saluran cerna sehingga mengurangi rasa kembung.

Harga Obat Maag Polysilane Terbaru

Anda bisa mendapatkan Obat Maag Polysilane dengan harga yang terjangkau. Berikut ini daftar harga Obat Maag Polysilane terbaru:

1. Polysilane Suspensi kemasan 100 ml - Harga Rp. 22.000
2. Polysilane Suspensi kemasan 180 ml - Harga Rp. 32.000
3. Polysilane Tablet Kunyah 1 strip @8biji - Harga Rp. 8.000

Obat Maag yang telah ada izin BPOM dengan No. Reg. DBL 7821624163A1 ini bisa digunakan oleh siapa saja. Baik anak-anak maupun orang dewasa. Tentu dengan dosis yang dianjurkan. Untuk orang dewasa 1 - 2 tablet 3 - 4 kali sehari. Anak-anak 6 - 12 tahun 1/2 - 1 tablet 3 - 4 kali sehari. Obat Maag Polysilane dianjurkan diminum 1 - 2 jam setelah makan dan menjelang tidur, sebaiknya tablet dikunyah dahulu.

Harga Obat Maag Polysilane Terbaru

Anda bisa membeli Obat Maag Polysilane di berbagai apotek yang tersebar di daerah Anda. selain itu, di Indomaret, Alfamaret, Carrefourr, Giant, dan berbagai swalayan di kota Anda juga telah menyediakan obat maag ini. Tentu, hal ini akan memudahkan Anda dalam mengobati sakit maag. Ingat, simpan obat maag ini ditempat sejuk dan kering, serta terlindung dari cahaya matahari agar khasiatnya tetap terjaga.

Sakit maag harus segera diatasi agar aktivitas Anda berjalan lancar sepanjang hari. Sayangi tubuh Anda, dan obati penyakit Anda saat ini juga sebelum terlambat. Jangan sampai Anda menderita karena terlambat mengobatinya. Karena sehat itu nikmat. Dan sakit itu menyakitkan.

Harga Obat Maag Polysilane Terbaru

Nah, itulah tadi beberapa hal mengenai Obat Maag Polysilane yang bisa Anda coba untuk mengobati sakit maag yang Anda derita. Semoga artikel sederhana mengenai harga Obat Maag Polysilane terbaru ini bermanfaat untuk Anda semua. Terima kasih telah menyimak artikel ini hingga akhir. Semoga Anda lekas sehat kembali.

0 Response to "Harga Obat Maag Polysilane Terbaru"

Post a Comment