Harga Polytron Hydrawater Dispenser PWC 777 Terbaru

Air bukan hanya sumber kehidupan. Air juga sangat penting dalam tubuh seseorang. Setidaknya sepertiga bagian dalam tubuh Anda berupa air. Untuk itu, mengonsumsi air minimal 2 liter setiap hari sangat dianjurkan. Karena memang jika Anda kekurangan air, maka sirkulasi udara, peredaran darah, serta tubuh bisa mengalami dehidrasi. Sebaiknya pilihlah air minum yang berkualitas dan sehat. Harga Polytron Hydrawater Dispenser PWC 777 Terbaru



Bicara mengenai air minum, tak bisa lepas dari tempat minum. Atau yang biasa disebut dengan dispenser. Saat ini, telah banyak model dan bentuk dispenser yang semakin beragam dan memiliki beragam manfaat terbaru. Baik itu dalam segi model, desain, daya listrik, maupun inovasi dalam peletakan galon. Seperti yang ada pada Polytron Hydrawater Dispenser PWC 777.

Harga Polytron Hydrawater Dispenser PWC 777 Terbaru

Polytron Hydrawater Dispenser PWC 777 merupakan inovasi terbaru dari Polytron yang memberikan kemudahan kepada Anda dalam menggunakan dispenser. Dinpenser terbaru ini diciptakan dnegan konsep bottom loading. Konsep ini sangat membantu Anda dalam mengisi ulang air minum. Jika pada dispenser biasa biasanya Anda harus menggotong galon dan meletakkannya di atas, namun pada Polytron Hydrawater Dispenser PWC 777 sangat berbeda.

Untuk bisa menggunakan Polytron Hydrawater Dispenser PWC 777 Anda hanya perlu membuka pintu pada dispenser lalu memasukkan galon ke dalamnya. Agar air bisa digunakan, cukup dengan menghubungkan selang pada galon. Dan air pun bisa segera diminum tanpa harus capek-capek mengangkat galon. Cukup praktis dan mudah bukan?

Harga Polytron Hydrawater Dispenser PWC 777 Terbaru

Selain desainnya yang unik dan menarik, Polytron Hydrawater Dispenser PWC 777 juga dilengkapi dengan berbagai fitur lainnya. Seperti adanya alarm saat ada yang tidak beres dengan dispenser. Misal, penutup yang kurang rapat, air yang tidak keluar, air yang habis, atau yang lainnya.  Selain itu, Polytron Hydrawater Dispenser PWC 777 juga dapat mendeteksi air dalam tangki.

Polytron Hydrawater Dispenser PWC 777 dibuat dengan menggunakan material Non CFC (Tanpa Chlorofluoro-Carbon) sehingga sangat aman digunakan untuk keluarga Anda dan lingkungan di sekitar Anda. Tangki dispenser ini memiliki kapasitas hingga 6 liter yang cukup untuk dikonsumsi keluarga Anda setiap harinya.

Harga Polytron Hydrawater Dispenser PWC 777 Terbaru

Polytron Hydrawater Dispenser PWC 777 juga tersedia dalam dua jenis air minum. Yaitu air panas dan air dingin. Daya listrik yang diserap adalah 98 W untuk air dingin, dan 450 W untuk air panas. Harga Polytron Hydrawater Dispenser PWC 777 ini lumayan mahal namun masih terjangkau jika dibandingkan dengan berbagai keunggulannya. Harga Polytron Hydrawater Dispenser PWC 777 ini dibandrol dengan harga sekitar Rp. 1.900.000 per pcs.

Anda bisa mendapatkan Polytron Hydrawater Dispenser PWC 777 di berbagai toko elektronik yang ada di kota Anda. selain itu, kini telah banyak tpoko onliene maupun markerplace seperti Bukalapak, Tokopedia, Sheopee, atau sejenisnya yang menjual Polytron Hydrawater Dispenser PWC 777 dengan harga yang relatif sama. Anda hanya perlu memesannya dan membayar lewat transfer banbk. Dan Polytron Hydrawater Dispenser PWC 777 pun segera sampai ke rumah Anda.

Harga Polytron Hydrawater Dispenser PWC 777 Terbaru

Nah, itulah tadi beberapa hal mengenai Polytron Hydrawater Dispenser PWC 777 yang bisa Anda gunakan di rumah mulai sekarang. Berikan air minum kualitas terbaik untuk keluarga Anda. Perbanyak minum air putih agar tubuh menjadi lebih sehat. Semoga artikel sederhana mengenai harga Polytron Hydrawater Dispenser PWC 777 terbaru ini bermanfaat bagi Anda. Terima kasih.

0 Response to "Harga Polytron Hydrawater Dispenser PWC 777 Terbaru"

Post a Comment