Harga Sambal Cuk Surabaya Terbaru

Makanan pedas sudah menjadi ciri khas orang Indonesia. Bahkan lidah mereka sudah dekat sekali dengan makanan pedas. Tak heran jika sambal menjadi makanan yang selalu ada di meja makan. Aneka jenis sambal terkadang berjajar rapi di meja makan. Mulai dari sambal tomat, sambal orek, sambal kecap, sambal bawang, sambal bajak, dan sambal-sambal lainnya. Harga Sambal Cuk Surabaya Terbaru



Untuk bisa menyajikan aneka sambal ini, terkadang para Ibu tak memiliki banyak waktu. Apalagi di pagi hari dengan segala aktivitas pagi. Mengingat banyaknya keluhan ini, kini telah hadir sambal instan yang mampu mengatasi masalah para Ibu rumah tangga.  Kini hadir sambal yang rasanya tak jauh berbeda dengan sambal-sambal pada umumnya. Sambal Cuk Surabaya namanya.

Harga Sambal Cuk Surabaya Terbaru

Sambal Cuk Surabaya kini telah melanglang buana di meja-meja makan masyarakat Indonesia. Rasanya yang pedas dan lezat semakin menambah nafsu makan. Sambal ini diramu khusus menggunakan bahan-bahan alami seperti cabai rawit, cabai hijau, tomat, bawang merah, bawang putih, gula, garam, dan beberapa bahan lainnya. Sambal Cuk Surabaya ini tanpa bahan pengawet, sehingga aman untuk kesehatan Anda.

Ada setidaknya ada 10 varian Sambal Cuk Surabaya yang bisa Anda nikmati bersama keluarga di rumah. Varian rasa sambal ini yaitu sambal korek, sambal bajak, sambal ijo, sambal bawang, sambal original, sambal ebi serta beberapa varian lainnya. Sambal Cuk Surabaya ini dikemas dalam botol cup yang menarik dengan ukuran 135 gram.

Harga Sambal Cuk Surabaya Terbaru

Harga yang ditawarkan untuk dapat menikmati Sambal Cuk Surabaya relatif terjangkau. Yaitu kisaran anatara Rp. 25.000 hingga Rp. 31.000 per botol cupnya. Berikut ini daftar harga Sambal Cuk Surabaya terbaru yang bisa Anda nikmati:

1. Sambal Cuk rasa bawang pete - Harga Rp. 27.000
2. Sambal Cuk rasa ikan asin klotok pete - Harga Rp. 27.000
3. Sambal Cuk rasa bawang - Harga Rp. 25.000
4. Sambal Cuk korek bebek madura - Harga Rp. 25.000
5. Sambal Cuk bajak - Harga Rp. 25.000
6. Sambal Cuk ikan asin klotok - Harga Rp. 25.000
7. Sambal Cuk udang ebi - Harga Rp. 25.000
8. Sambal Cuk Ijo rasa teri medan - Harga Rp. 25.000
9. Sambal Cuk Roa manado - Harga Rp. 31.000
10. Sambal Cuk Original - Harga Rp. 25.000

Harga Sambal Cuk Surabaya Terbaru

Varian rasa makanakah favorit Anda? Anda bisa menikmati sensasi rasa pedas dari Sambal Cuk Surabaya terbaru ini di beberapa toko online yang menjual Sambal Cuk Surabaya secara resmi.
Sambal ini dijual oleh beberapa reseller dan distributor resminya. Jadi, Anda tinggal memesannya secara langsung melalui situs jual beli online, toko online, maupun marketplace yang menjual Sambal Cuk Surabaya di internet.

Segera rasakan kenikmatan menyantap Sambal Cuk Surabaya bersama dengan nasi panas maupun makanan lainnya. Sambal khas ini terasa sangat nikmat saat dikonsumsi bersama saudara, teman, maupun keluarga Anda. Anda bisa membelinya dalam jumlah banyak untuk acara keluarga atau acara-acara tertentu di rumah. Sambal Cuk Surabaya sangat cocok disuguhkan untuk menu makan keluarga Anda.

Harga Sambal Cuk Surabaya Terbaru

Nah, itulah tadi beberapa hal mengenai sambal kekinian, Sambal Cuk Surabaya terbaru. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda pecinta sambal. Segera coba Sambal Cuk Surabaya sekarang juga. Jangan bilang doyan sambal, kalau belum merasakan Sambal Cuk Surabaya. Terima kasih telah membaca artikel ini hingga akhir.

0 Response to "Harga Sambal Cuk Surabaya Terbaru"

Post a Comment