Harga Tiket Masuk Dream Museum Zone Semarang Terbaru

Liburan bukan hanya sesuatu yang istimewa, liburan juga sangat dinantikan oleh siapa saja. Kerana saat-saat inilah, seseorang bisa melepas penat dan kembali segar untuk beraktivitas seperti semula. Jika Anda ingin berlibur di Kota Semarang, Dream Museum Zone Semarang bisa jadi alternatifnya. Harga Tiket Masuk Dream Museum Zone Semarang Terbaru



Dream Museum Zone Semarang merupakan salah satu tempat wisata baru yang baru dibuka pada 22 Desember 2017. Di dalamnya terdapat beragam foto atau gambar 3D yang unik dan menarik sehingga tempat ini disebut museum 3D. Tempat ini terletak di Jalan Branjangan, Tanjung Mas, Semarang Utara, Kota Semarang, Jawa Tengah. Anda bisa datang setiap hari pada pukul 09.00 hingga 21.00 WIB.

Harga Tiket Masuk Dream Museum Zone Semarang Terbaru

Ada banyak gambar dan lukisan yang disuguhkan oleh Dream Museum Zone Semarang. Total ada 120 gambar dengan 25 tema yang berbeda. Gambar-gambar ini berbentuk 3D yang digambar atau dilukis oleh pelukis-pelukis profesional dengan efek yang menarik dan tampak hidup atau nyata. Anda pun bisa bebas berfoto di spot-spot menarik yang ada di museum ini. Karena memang, tempat ini juga ditujukan untuk berfoto di beberapa spot seperti gambar lukisan patung liberty, keindahan bawah laut, Egypt atau Mesir aneka hewan, serta beragam ikon luar negeri yang dilukis secara apik.

Dream Museum Zone Semarang sangat disukai semua orang. Tak hanya warga Semarang saja yang mengunjunginya, orang luar daerah juga banyak yang sengaja datang ke tempat ini. Selain karena tempatnya yang keren dan unik, Dream Museum Zone Semarang begitu memikat hati para wisatawan.

Harga Tiket Masuk Dream Museum Zone Semarang Terbaru

Anda bisa menghabiskan waktu liburan bersama teman, sahabat, saudara, pasangan, atau keluarga Anda di Dream Museum Zone Semarang. Jadikan moment indah bersama mereka tak terlupakan dengan mengunjungi museum 3D ini. abadikan dengan baik moment bersama dan Anda bisa langsung mengunggah foto-foto bersama di Facebook maupun Instagram. Tentu, spot-spot yang unik ini akan membuat semua orang takjub dan berkesan.

Untuk bisa memasuki Dream Museum Zone Semarang ini, Anda dan keluarga dikenakan biaya dengan harga tiket masuk Dream Museum Zone Semarang sebesar Rp. 100.000 per orang. Namun, jika Anda membawa anak-anak dengan usia di bawah 2 tahun, anak-anak bisa bebas masuk tanpa harus membayar tiket masuk lagi.

Harga Tiket Masuk Dream Museum Zone Semarang Terbaru

Jalan menuju Dream Museum Zone Semarang begitu mudah dan mudah di temukan. Anda bisa dengan mudah mencari lokasi ini karena tempatnya yang strategis dan sudah dikenal banyak orang. Apalagi museum ini telah resmi dibuka dan banyak dikunjungi wisatawan setiap harinya. Jadi, jangan khawatir untuk menuju lokasi Dream Museum Zone Semarang.

Berbagai spot foto yang ada di Dream Museum Zone Semarang banyak dimanfaatkan pengunjung museum untuk mengambil foto bersama teman, sahabat, saudara, pasangan atau keluarga dengan gaya foto yang unik. Tentu, kegiatan ini begitu mengasyikkan dan membuat berkesan setiap pengunjung. Apalagi, berbagai fasilitas umum juga tersedia di museum 3D ini. Seperti tempat parkir yang luas, cafe, toilet, dan juga sarana lainnya juga telah tersedia.

Harga Tiket Masuk Dream Museum Zone Semarang Terbaru

Nah, sudahkah Anda menjadwalkan liburan ke Dream Museum Zone Semarang? Segera tentukan tanggalnya. Ajak semua orang untuk datang ke sini. Semoga liburan Anda menyenangkan. Terima kasih telah membaca artikel sederhana mengenai harga tiket masuk Dream Museum Zone Semarang terbaru ini hingga selesai. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Harga Tiket Masuk Dream Museum Zone Semarang Terbaru"

Post a Comment