Daftar Harga Clean & Clear

Daftar Harga Clean & Clear. Membersihkan wajah memang harus dilakukan oleh setiap orang. Terlebih lagi bagi remaja cewek yang sedang tumbuh dewasa. Padatnya kegiatan harian membuat banyak cewek berkeringat. Wajah pun mulai kusam dan berminyak. Dan tak bisa dihindari lagi kalau polusi udara, debu, dan paparan sinar matahari secara langsung membuat kulit wajah mengalami berbagai masalah. Seperti berminyak, penyumbatan pori-pori, jerawat, komedo, kulit kering dan kusam. Berbagai problematika ini tak jarang membuat remaja putri yang sedang puber kebingungan. Mereka pun mencoba berbagai kosmetik tanpa mempertimbangkan kualitasnya. Untuk itu kini hadir produk perawatan kulit yang berkualitas dan terpecaya. Itulah  Clean & Clear.


Clean & Clear merupakan suatu rangkaian produk perawatan kulit remaja yang membuatnya tampil dengan percaya diri. Mampu mengatasi asalah kulit wajah yang sering dialaminya. Sabun pembersaih ini memiliki beragam varian produk yang dirancang khusus dengan bahan yang alami dan tidak mengandung merkuri yang berbahaya bagi kulit Anda.

Diantaranya ada Clean & Clear Acne Clearing Cleanser yang khusus mengatasi masalah jerawat, Clean & Clear Foaming Facial wash yang mampu membersihkan wajah dari debu dan polusi yang menempel di kulit wajah, Clean & Clear Oil Control Film yang dipercaya mampu mengurangi produksi minyak berlebih sehingga kulit Anda tidak berminyak lagi dan masih banyak lagi varian produk lainnya.

Daftar Harga Clean & Clear

Produk kosmetik ini bisa digunakan oleh siapa saja. Baik itu remaja maupun yang sudah dewasa. Cara penggunaannya pun cukup mudah. Seperti halnya memakai sabun biasa. Cukup tuang sedikit ke telapak tangan, lalu tambahkan sedikit air. Gosok - gosokkan hingga berbusa dan segera usapkan pada wajah. Pijat-pijat wajah sebentar. Setelah itu bilas dengan air bersih. Mudah bukan? Untuk itu, segera atasi masalah kulitmu dengan Clean & Clear.
Dapatkan produk ini di bebagai toko kosmetik yang ada di kotamu, minimarket, dan spermarket. Atau bisa juga pesan secara online di beberapa toko online yang menjual kosmetik. Harga yang ditawarkannya pun beragam, tergantung jenis dan kemasannya. Untuk itu, mari kita simak daftar harga Clean & Clear berikut ini.

1. Harga Clean & Clear Acne Clearing Cleanser 100 gram - Harga Rp. 20.700
2. Harga Clean & Clear Acne Marks Cleanser 100 ml - Harga Rp. 24.200
3. Harga Clean & Clear Acne Marks Cleanser Active Clear 50 gram - Harga Rp. 15.500
4. Harga Clean & Clear Daily Pore Cleanser 50 gram - Harga Rp. 14.900
5. Harga Clean & Clear Deep Action Cleanser 100 gram - Harga Rp. 25.600
6. Harga Clean & Clear Daily Poore Clean 100 gram - Harga Rp. 19.200
7. Harga Clean & Clear Foaming Facial wash 100 ml - Harga Rp. 17.700
8. Harga Clean & Clear Oil Control Film 60s - Harga Rp. 23.500
9. Harga Clean & Clear Essentials Oil Control Toner 100 ml - Harga Rp. 15.900
10. Harga Clean & Clear Foaming Facial Wash Essential 50 ml - Harga Rp. 15.400
11. Harga Clean & Clear Acne Speed Clearing Gel 10 gram - Harga Rp. 24.500

Nah, itulah tadi infomasi seputar harga Clean & Clear yang beredar di masyrakat. Kenali dulu kulit wajahmu, atasi masalahmu dengan Clean & Clear. Semoga kulit berminyak, komedo, dan jerawat minggat. Semoga artikel sederhana ini bermanfaat. Terima kasih.

0 Response to "Daftar Harga Clean & Clear"

Post a Comment