Daftar Harga Eskulin

Daftar Harga Eskulin. Cewek mana sih yang bisa keluar tanpa miyak wangi. Bener nggak? Sejak dulu hingga saat ini cewek memang di kenal dengan kecantikannya. Bahkan untuk tampil cantik dan menawan waktu untuk berdandannya pun dua kali lebih lama dibanding cowok. Bagaimana tidak lama, memilih pakaian saja bisa berjam-jam. Belum lagi harus memoles wajahnya dengan serangkaian kosmetik yang banyak dan perlu waktu lama. Dan yang tak kalah penting, menggunakan parfum. Selain agar tampak lebih segar, penggunaannya dilakukan agar lebih harum dan PD saat bepergian. Salah satu produk parfum yang banyak diminati kalangan remaja adalah Eskulin.

Tampil cantik penuh percaya diri adalah dambaan setiap wanita. Tak heran jika mereka bisa menyisihkan banyak waktu untuk perawatan. Aroma khas Eskulin mampu menambah aura kecanikan dan kesegaran pada wanita. Pafum ini pun mampu menjaga keharumannya hingga seharian, walaupun dengan aktivitas yang super padat. Wewangian ini juga berbahan alami jadi tidak berbahaya dan lengket pada kulit.


Ada beragam varian Eskulin yang beredar luas di pasaran. Sepeti Eskulin Shower Gel Fruity Fresh, Eskulin Splash Cologne Fruity Ice, Eskulin Cologne Gel With Moisturizer Romantic Day dan masih banyak lagi. Tidak hanya cocok untuk remaja, Eskulin juga mengeluarkan beberapa produk parfum untuk anak-anak yaitu Eskulin Kids Mist Cologne Minnie Spray Pink dan Kids Shampoo & Conditioner Minnie Pink. Rangkaian produk ini dikemas ke dalam botol yang unik dan menarik.

Beragam gambar kartun pun menambah kegembiraan pada anak-anak. Apalagi harganya pun terjangkau dan mudah didapatkan. Cukup datang dan membelinya di toko-toko kosmetik, minimarket seperti Indomart, Alfamart, Alfamidi dan lain-lain. Selain itu di swalayan atau supermarket di berbagai kota juga ada. Kalau kamu super sibuk pun, kamu masih bisa membelinya melalui situs jual beli online yang banyak beredar di dunia maya.

Daftar Harga Eskulin

Berikut ini daftar harga Eskulin dengan berbagai varian produknya.

1. Harga Eskulin Shower Gel Fruity Fresh 250 ml - Harga Rp. 14.500
2. Harga Eskulin Splash Cologne Fruity Ice 125 ml - Harga Rp. 13.000
3. Harga Eskulin Cologne Gel With Moisturizer Romantic Day - Harga Rp. 12.500
4. Harga Eskulin Kids Mist Cologne Minnie Spray Pink 100 ml - Harga Rp. 13.200
5. Harga Eskulin Splash Cologne Snow White 125 ml - Harga Rp. 13.000
6. Harga Eskulin Kids Shampoo & Conditioner Minnie Pink - Harga Rp. 14.900

Bagaimana, tertarik untuk meggunakannya? Tunggu apalagi, segera miliki dan buktikan sensasi kesegarannya. Agar cantik bukan lagi impian, tapi kenyataan. Dan rasa pecaya diri pun akan mengikutimu. Semoga artikel singkat mengenai harga Eskulin ini bisa menjadi referensi yang cocok buat kamu. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

0 Response to "Daftar Harga Eskulin"

Post a Comment