Daftar Harga Kalpanax Cair dan Kalpanax Cream

Daftar Harga Kalpanax Cair dan Kalpanax Cream. Mejaga kesehatan tubuh mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki sangatlah penting bagi setiap orang. Baik itu laki-laki maupun perempuan. Bayi, anak-anak, hingga orang dewasa. Kesehatan kulit salah satunya. Saat musim hujan, kaki kita biasa terkena air hujan yang bercampur dengan tanah. Bagi beberapa orang, hal ini bisa menyebabkan kutu air di telapak kaki atau sela-sela jari. Akibatnya bisa mengganggu akivitas sehari-hari.
Penyakit kulit seperti kutu ar, kadas, panu, dan gatal kini mudah diobati. Berbagai obat yang beredar dipasaran ampuh mengatasi masalah kulit ini. Salah satu obat luar yang sangat efekif untuk menyembuhkannya adalah Kalpanax. Salah satu produk dari Kalbe ini memiliki dua varian yaiu Kalpanax Cair dan Kalpanax Cream. Kedua obat ini memiliki bahan yang berbeda, namun manfaatnya sama.

Daftar Harga Kalpanax Cair dan Kalpanax Cream

1. Kalpanax Cair

Farmakologi :

  • Kalpanax cair merupakan obat luar yang mengandung beberapa senyawa kimia. Seperti Iodine bebas. Yakni, senyawa kimia yang bersifat fungiside (membunuh jamur) dan antiseptik kuman.
  • Asam salisilat, berfungsi mengelupaskan lapisan tanduk (keratolitik) yang membuat obat mudah masuk ke dalam jaringan kulit
  • Asam benzoat, berfungsi menghentikan perkembangan jamur ( fungistatik)

Indikasi:

Kalpanax Cair mampu mengobati peyakit pan, kadas, kurap, dan gatal jamur lainnya.
Cara Pemakaian:
Untuk penggunaan Kalpanax Cair ini sangatla mudah. Tinggal oleskan saja pada bagian kulit yang sakit. Gunakan 2 – 3 kali sehari setelah mandi.
Harga Kalpanax Cair sangatlah terjangkau, Yaitu Rp. 3.000 (kemasan botol 10 ml).

2. Kalpanax Cream
Kalpanax Cream mengandung Miconazole nitrate 2%

Farmakologi:

  • Mikonazol dikenal sebagai antifungi terhadap dermatofit dan ragi. Juga memiliki aktivitas antibateri terhadap basil dan kokus gram positif. Mikonazol melakukan penetrasi ke dinding sel jamur, merubah membran sel dan mempengaruhi enzim intraselular dan biosintesa ergosterol.

Indikasi:
Infeksi kulit yang disebabkan oleh dermatofit atau ragi, jamur lainnya seperti :   

  • Pityriasis versikolor (panu)
  • Tinea korporis (kurap di leher & badan)
  • Tinea cruris (kurap di selangkangan)
  • Tinea pedis (kutu air di telapak kaki)

Cara menggunakan Kalpanax Cream (krim) :
Sama halnya seperti Kalpanax Cair, penggunaan Kalpanax Cream juga dilakukan 2-3 kali sehari dengan mengoleskannya pada bagian kulit yang sakit setelah mandi.
Harga Kalpanax Cream adalah Rp. 8.000 (kemasan tube 5ml).

Anda bisa mendapatkan Kalpanax Cair dan Kalpanax Cream di  apotek-apotek yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu, Anda juga bisa memesannya secara online. Ada beberapa apotek online yang tersebar di internet. Semoga sakit Anda berkurang dan lekas sembuh. Demikian artikel ini , semoga bermanfaat. Terima kasih.

0 Response to "Daftar Harga Kalpanax Cair dan Kalpanax Cream"

Post a Comment