Daftar Harga Sarimi Terbaru Semua Varian

Daftar Harga Sarimi. Pernahkah Anda kelaparan di tengah malam saat tertidur? Bingung mau makan apa? Males mau keluar rumah? Mau masak, tak bisa masak? Ahh rasanya keadaan ini tak akan membuat Anda kebingungan lagi. Terlebih lagi kini sudah banyak sekali sajian makanan super cepat. Bahkan bisa dibikin sendiri di rumah. Tanpa ribet dan memakan banyak waktu. Walau Anda tak bisa memasak. Salah satu pilihan makanan itu adalah mie instan.

Ada banyak macam mie instan yang telah beredar di seluruh penjuru Indonesia, bahkan dunia. Diantara berbagai mie itu, Sarimi menjadi pilihan banyak orang. Selain rasanya yang beragam, mie ini juga menawarkan 2 mie di setiap bungkusnya. Tak heran jika semua kalangan menyukainya. Mulai dari remaja, ibu rumah tangga, anak kos, pekerja kantoran, warung-warung, bahkan anak-anak pun banyak yang suka. Hal ini juga karena variasi rasa yang ditawarkannya. Mau menikmati sendiri atau bersama teman dan keluarga juga bisa lho. Apalagi mie yang diluncurkan sejak tahun 1982 oleh PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk ini menyuguhkan beragam rasa makanan khas Indonesia dalam bentuk mie instan. Diantaranya, rasa bakso, soto, ayam kecap, ayam bawang, kare, sate, pecel, dan yang paling laris tongseng ayam.

Seperti mie instan pada umumnya, satu bungkus Sarimi terdiri dari mie, bumbu, minyak, dan bahan pelengkap lainnya. Pada Sarimi ini, mie yang dipasarkan terbuat dari bahan berkualitas. Seperti, tepung terigu, minyak sayur, tepung tapioka, garam, pengatur keasaman, pemantap (nabati dan natrium polifosfat), antioksidan (TBHQ), pewarna (Tartrazin CI 19140).



Untuk bumbunya, hampir sama untuk semua varian rasa. Hanya saja, terdapat perbedaan pada perisa rasanya. Bumbunya terdiri dari gula, garam, penguat rasa monatrium glutamat (MSG), bubuk bawang putih, pewarna karamel, bubuk lada dan bubuk cabe. Untuk bahan pelengkap lainnya, disesuaikan dengan rasa Sarimi.

Daftar Harga Sarimi Terbaru Semua Varian

Selain rasanya yang enak dan beragam, Sarimi pun bisa dibilang mie yang merakyat. Mengapa demikian? Ya karena memang harganya merakyat. Pas di kantong rakyat. Mengenai rincian harganya, ini dia harga Sarimi.

1.    Harga Sarimi 2 Goreng Ayam Kremes 125 gram - Harga Rp. 2.650
2.    Harga Sarimi 2 Koya jeruk Nipis 112 gram - Harga Rp. 2.800
3.    Harga Sarimi 2 Ayam Bawang 12 gram - Harga Rp. 2.800
4.    Harga Sarimi 2 Kari Spesial 115 gram - Harga Rp. 2.500
5.    Harga Sarimi 2 Soto 113 gram - Harga Rp. 3.000
6.    Harga Sarimi Ayam Bawang 70 gram - Harga Rp. 1.900
7.    Harga Sarimi Goreng isi 2 Ayam Kecap 125 gram - Harga Rp. 2.700
8.    Harga Sarimi 2 Baso Sapi 115 gram - Harga Rp. 2.800
9.    Harga Sarimi Goreng Sate Ayam 88 gram - Harga Rp. 2.200
10.    Harga Sarimi Goreng Pecel  88 gram - Harga Rp. 2.200
11.    Harga Sarimi 2 Goreng Sate Ayam 125 gram - Harga Rp. 3.100
12.    Harga Sarimi Baso Sapi 77 gram - Harga Rp. 2.000
13.    Harga Sarimi Goreng Ayam Kecap 88 gram - Harga Rp. 2.300
14.    Harga Sarimi 2 Goreng Pecel 125 gram - Harga Rp. 3.100
15.    Harga Sarimi 2 Tongseng Ayam 120 gram - Harga Rp. 2.500

 Anda tak perlu pusing untuk mendapatkan mie ini. Sarimi bisa didapatkan di berbagai toko kelontong dekat rumah Anda, swalayan, indomaret, alfamaret, bahkan bisa juga lho pesan online melalui situs belanja. Jadi tunggu apa lagi, segera beli dan jangan lupa beli yang banyak buat stok di rumah untuk Anda dan keluarga. Semoga artikel ini bermanfaat. Terima kasih.

0 Response to "Daftar Harga Sarimi Terbaru Semua Varian"

Post a Comment