Daftar Harga Sarung Celana

Daftar Harga Sarung Celana. Sarung telah dikenal oleh masyarakat Indonesia sejak dahulu hingga saat ini. Sarung biasa digunakan oleh laki-laki muslim dalam menjalankan ibadah sholat. Kain lebar yang dijahit pinggirnya dan berbentuk seperti tabung tanpa tutup ini juga memiliki banyak fungsi. Untuk para pemuda sarung juga dijadikan selimut, alat permainan ninja, alas tidur, dan masih banyak lagi. Kini sarung memiliki beragam kain dan corak motif. Kain yang digunakan biasanya merupakan kain katun, poliester, atau sutera.

Kini banyak sekali produk sarung yang beredar dipasaran. Brand-brand terkenal pun sering menghiasai layar tv. Di zaman yang serba cepat saat ini, banyak produsenprdesun sarung yang berinovasi. Mereka menyulap sarung biasa menjadi celana sarung yang nyaman dipakai.

Seperti sarung-sarung pada umumnya, sarung celana ini juga dapat digunakan untuk beribadah. Cocok juga dikenakan saat akan ke acara pengajian, musyawarah, rapat RT, acara kajian Islam, bahkan ke kondangan juga bisa. Jika dibandingkan sarung pada umumnya, sarung celana ini lebih simple dan mudah dipakai. Anda tinggal memakainya seperti memakai celana biasa. Tanpa harus melipat-lipatnya lagi.


 Bahkan, untuk santai di rumah bersama keluarga pun sarung celana ini bisa menjadi aternatifnya. Sudah banyak para pria yang memakainya. Bahkan sarung celana untuk anak-anak pun banyak diproduksi. Khusus unuk anak-anak, biasanya dipadukan dengan gambar-gambar unik khas anak-anak. Bisa gambar tokoh kartun, animasi, dan mobil-mobilan. Hal ini dimaksudkan agar mereka senang memakai sarung.

Daftar Harga Sarung Celana

Untuk mendapatkannya kini tak sulit. Anda bisa datang ke toko busana muslim yang ada di daerah Anda, selain itu di berbagai swalayan juga menyediakan alat sholat ini. Kalaupun tidak ada juga, Anda bisa mencarinya di berbagai situs jual beli online yang ada di internet. Bahkan di berbagai sosial media, sudah banyak para penjual sarung celana ini. Harganya pun beragam. Tergantung merk, ukuran, dan kualitas bahannya. Tinggal pilih yang sesuai kebutuhan Anda.

Berikut ini daftar harga sarung celana yang banyak beredar di toko busana muslim dan online shop.

•    Celana sarung dewasa ukuran XXL warna hitam - Harga Rp. 95.000
•    Celana sarung dewasa XL - Harga Rp. 85.000
•    Sarung Sirwal Remaja ukuran M - Harga Rp. 85.000
•    Sarung Sirwal Dewasa Ukuran M - Harga Rp. 85.000
•    Sarung Sirwal Dewasa Ukuran XL - Harga Rp. 85.000
•    Sarung Celana Dewasa XXL - Harga Rp. 95.000
•    Sarung Sirwal Dewasa Ukuran XL - Harga Rp. 85.000
•    Sarung Celana Anak - Harga Rp. 65.000

Bagaimana, tertarik untuk beralih menggunakan sarung celana ini? Coba dan rasakan perbedaannya. Semoga artikel singkat mengenai harga sarung celana ini bermanfaat bagi Anda dan bisa menjadi alternatif untuk beribadah. Sekian dari kami, terima kasih.

0 Response to "Daftar Harga Sarung Celana"

Post a Comment