Harga Susu Infanitri Nutricia 400 gram Terbaru

Harga Susu Infanitri Nutricia 400 gram. Susu merupakan nutrisi yang sangat diperlukan siapa pun. Bahkan saat kita terlahir, susulah yang membantu kita hidup. Satu-satunya makanan yang membantu bayi untuk bertahan hidup. Satu-satunya susu yang sangat besar manfaatnya bagi bayi yang baru lahir adalah ASI ( Air Susu Ibu ).

Namun, tak semua bayi beruntung memperoleh nutrisi hanya dari ASI saja.  Ada pula bayi yang membutuhkan nutrisi lainnya saat terlahir di dunia. Biasanya tambahan susu ini diberikan pada seorang bayi yang mengalami masalah pertumbuhan. Susu yang biasa diberikan pada bayi adalah Susu Infanitri Nutricia. Susu ini dikhususkan bagi bayi untuk keperluan medis khusus dengan gangguan pertumbuhan.

Baca Juga Harga Tiket Masuk Air Terjun Telunjuk Raung Banyuwangi Terbaru



Susu Infanitri Nutricia ini mengandung kalori yang lebih tinggi dari standar kalori pada susu formula bayi lainnya yang memiliki jumlah kalori 110kkal/100ml. Susu untuk bayi ini diberikan pada bayi usia 0-12 bulan atau hingga berat badannya mencapai 9 kg. Susu ini tersedia dalam kaleng berukuran 400 gram. Biasa disebut Susu Infanitri Nutricia 400 gram.

Pemberian susu ini tak boleh sembarangan. Tidak semua bayi membutuhkannya. Hanya bayi yang memerlukan perawatan medis khususlah yang diberikan. Bisa jadi karena bayi terlahir prematur, lahir kurang dari berat normal, atau gangguan-gangguan lainnya yang menyebabkan pertumbuhan bayi tak seperti bayi pada umumnya. Untuk itu, pemberian Susu Infanitri Nutricia ini pun juga harus dalam perawatan dan diawasi oleh dokter.

Tentu setiap Ibu menginginkan hal terbaik untuk anaknya. Tak ada Ibu yang ingin anaknya terlahir dalam keadaan berbeda dari bayi lainnya. Begitu pula dengan Anda kan? Namun, jika hal lain yang terjadi, janganlah putus asa. Cari jalan keluarnya. Berikan buah hati Anda nutrisi yang dibutuhkannya. Beri perhatian lebih untuk tumbuh kembang bayi Anda. Konsultasikan terus dengan dokter yang menangani bayi Anda.

Baca Juga Harga Spring Bed Ameera Terbaru

Harga Susu Infanitri Nutricia 400 gram Terbaru

Berikan Susu Infanitri Nutricia secara teratur sesuai resep dokter.Anda tak perlu bingung untuk membeli Susu Infanitri Nutricia 400 gram ini. Karena produk susu ini telah tersedia di berbagai apotek yang ada di seluruh Indonesia. Susu ini pun, juga bisa diberikan oleh dokter atau rumah sakit yang menangani persalinan Anda.

Harga Susu Infanitri Nutricia 400 gram adalah Rp. 169.000. Bisa ada selisih harga dari setiap toko. Bisa jadi karena adanya pajak. Namun tenang saja, selisihnya tidakakan jauh berbeda dari harga yang kami berikan.

Itulah tadi beberapa informasi mengenai Susu Infanitri Nutricia 400 gram yang khusus untuk bayi dalam perawatan medis. Semoga bayi Anda tumbuh sehat dan terhindar dari gangguan apapun. Semoga artikel singkat ini bermanfaat bagi Anda. Sekian dulu informasi mengenai harga Susu Infanitri Nutricia ini. Terima kasih.

0 Response to "Harga Susu Infanitri Nutricia 400 gram Terbaru"

Post a Comment