Harga Tiket Masuk Air Terjun Telunjuk Raung Banyuwangi Terbaru

Harga Tiket Masuk Air Terjun Telunjuk Raung Banyuwangi. Banyuwangi kini menjadi salah satu daftar kota wisata di Jawa Timur. Letaknya yang strategis di antara Gunung Gumitir dan Selat Bali ini membuat kota ini menjadi semakin terkenal. Banyak tempat wisata menarik yang wajib Anda kunjungi saat berada di sini.

Beragam lokasi wisatanya ada yang menyuguhkan keindahan pantai, wisata pegunungan seperti di Gunung Raung, wisata Kawah Ijen, dan wisata alam yang menghadirkan air terjun sebagai objeknya. Salah satu lokasi air terjun yang terkenal di kota Sunrise Of Java ini adalah Air Terjun Telunjuk Raung Banyuwangi.

Baca Juga Harga Tiket Masuk BNS (Batu Night Spectakuler) Terbaru


Air Terjun Telunjuk Raung Banyuwangi ini terletak di Dusun Mangaran, Desa Sumberarum, Kecamatan Songgon, Kabupaten Banyuwangi. Sekitar 40 km dari pusat Kota Bayuwangi dan sekitar satu seengah jam dengan menempuh sepeda motor. Untuk sampai ke sini, Anda bisa mengendarai sepeda motor maupun mobil. Walaupun akses jalan menuju tempat ini masih berupa tanah dan bebatuan, namun tetap aman dilewati. Jadi, Anda bisa menikmati liburan bersama teman, sahabat, saudara atau pun keluarga Anda.

Harga Tiket Masuk Air Terjun Telunjuk Raung Banyuwangi Terbaru

Dinamakan Air Terjun Telunjuk Raung Banyuwangi karena aliran air terjunnya seperti telunjuk dan letaknya yang berada di kaki Gunung Raung. Gunung Rang sendiri merpakan salah satu gunung yang masih aktif dan sering meletus. Walaupun demikian, lokasi ini sangat menarik untuk dikunjungi. Untuk sampai di sini tak bisa dilalui dengan kedaraan terus, setelah sampai di halaman depan Air Terjun Telunjuk Raung Banyuwangi Anda harus memarkir kendaraan Anda di tempat yang telah disediakan. Setelah itu, berjalan kaki melewati hutan yang masih asri dengan pepohonan yang tinggi-tinggi. Tapi tenang, hutan ini tak begitu meyeramkan ya.

Baca Juga Harga Susu Infanitri Nutricia 400 gram Terbaru

Karena telah dirawat dan menjadi akses jalan menju Air Terjun Telunjuk Raung Banyuwangi. Jangan kaget jika sesekali Anda melihat banyak kera bergelantungan di pohon, karena memang di sanalah mereka tinggal. Tapi saat tiba di lokasi, Anda akan dibuat kagum dengan suara gemericik air terjunnya. Apalagi air di sini berasal dari mata air Gunung Raung. Bisa dibayangkan kan betapa dingin dan segarnya air itu. Sungguh menarik dan asyik kan? Tak heran jika banyak warga yang berbondong-bondong mengunjunginya.

Tak hanya warga lokal warga luar daerah pun berkunjung ke Air Terjun Telunjuk Raung Banyuwangi ini. Untuk dapat menikmati kindahannya, Anda hanya akan diwajibkan membayar tiket masuk Air Terjun Telunjuk Raung Banyuwangi sebesar Rp. 5000 per orang. Biaya ini juga sudah termasuk dengan jasa parkir. Bagaimana murah kan?

Tunggu apalagi, segera ajak sahabat dan keluarga berwisata ke Air Terjun Telunjuk Raung Banyuwangi. Semoga artikel ini bemanfaat dan menjadi referensi buat Anda. Terima kasih.

0 Response to "Harga Tiket Masuk Air Terjun Telunjuk Raung Banyuwangi Terbaru"

Post a Comment