Harga Coklat KitKat Terbaru

Harga Coklat KitKat – Semakin mendekati hari raya idul fitri, biasanya produk - produk coklat selalu saja kebanjiran pembeli, salah satunya adalah produk coklat KitKat yang memiliki rasa gurih dan renyah, sehingga akan membuat anda ketagihan, selain itu KitKat juga memiliki varian yang beragam, sehingga mudah bagi anda untuk memilih produk coklat

KitKat manakah yang paling cocok untuk dijadikan sebagai kado untuk orang tersayang, pastinya anda juga harus mengemasnya dengan cantik, sehingga akan semakin cantik terlihat. Berikut ini harga terbaru dari KitKat yang wajib anda lihat agar anda dapat memilihnya.

Siapa yang tidak kenal dengan KitKat ? KitKat merupakan wafer biskuit berlapis coklat yang dibuat oleh Rowntree’s of York yang sekarang diproduksi secara global oleh perusahaan Nestle. Ide KitKat dengan konsep 4 bar coklat ini pertama kali muncul ketika ada salah satu pekerja di Rowntree’s York Factory yang menaruh saran di kotak rekomendasi agar ada snack yang praktis yang bisa dibawa ke tempat kerja. Akhirnya, pada tahun 1935, konsep snack berupa 4 bar coklat dengan nama KitKat pun lahir dan harga coklat KitKat yang murah, akhirnya coklat ini laku terjual di Inggris.

Baca Juga Harga Baju Muslim Terbaru
Sekarang, coklat ini sudah tersebar di lebih dari 20 negara dengan harga coklat KitKat yang murah dan dengan berbagai macam varian rasa. Berikut adalah nama dari negara – negara yang  disinggahi oleh produk coklat KitKat : Britania Raya, Mesir, Kanada, Australia, Selandia Baru, Aljazair, Afrika Selatan, Jerman, Rusia, Jepang, Cina, Indonesia, Malaysia, India, Turki, Venezuela, Spanyol, Uni Emirat Arab, Meksiko dan Bulgaria. Lalu selain itu produk coklat KitKat juga di produksi oleh The Hershey Company di Amerika Serikat.

Harga Coklat KitKat Terbaru

Karena karakteristik tiap negara berbeda-beda, KitKat mempunyai strategi pemasaran yang menarik yaitu KitKat melakukan promosi dengan menyesuaikan gaya hidup dan tren di tiap-tiap negara. Iklan-iklan tersebut bertujuan agar produk

KitKat terkenal fun dan mudah diterima di kalangan masyarakat karena sesuai dengan karakteristik dan gaya hidup di negara mereka. Dilihat dari segi produknya, KitKat mengeluarkan berbagai macam varian rasa yang disesuaikan dengan selera masing-masing negara. Berikut di bawah ini adalah daftar nama dan harga coklat KitKat yang terbaru.

Harga Coklat KitKat Terbaru :

Baca Juga Harga Garnier Color Natural Terbaru

1.    Harga Coklat KitKat Dark Coklat - Harga Rp. 55.000
2.    Harga Coklat KitKat Green Tea - Harga Rp. 125.000
3.    Harga Coklat KitKat Bag Baked - Harga Rp. 150.000
4.    Harga Coklat KitKat Sakura Mini - Harga Rp. 150.000
5.    Harga Coklat KitKat Green Tean 1 Bag - Harga Rp. 55.000
6.    Harga Coklat KitKat Green Tea 12pcs - Harga Rp. 45.000
7.    Harga Coklat KitKat Green Tea 35 gram - Harga Rp. 11.500
8.    Harga Coklat KitKat Rasberry Original Japan 12 minipack - Harga Rp. 55.000
9.    Harga Coklat KitKat Green Tea 2F 17 gram - Harga Rp. 6.200
10.    Harga Coklat KitKat Dark Coklat Original Japan 13 minipack - Harga Rp. 55.000
11.    Harga Coklat KitKat Chunky 38 gram - Harga Rp. 9.100
12.    Harga Coklat KitKat Red 2F 6pcs - Harga Rp. 22.100
13.    Harga Coklat KitKat 4F 35 gram - Harga Rp. 8.400
14.    Harga Coklat KitKat Bites 45 gram - Harga Rp. 9.800
15.    Harga Coklat KitKat Chunky Cookies & Cream 38 gram - Harga Rp. 12.500
16.    Harga Coklat KitKat 2F 17 gram - Harga Rp. 4.300

Demikianlah Harga Coklat KitKat Terbaru, anda tinggal memilih KitKat manakah yang paling sesuai dan dapat di gunakan untuk kado orang tercinta, atau hanya anda makan sendiri sebagai cemilan sehat yang enak dan manis. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat daftar – daftar harga produk coklat yang lainnya hanya di website kami .

0 Response to "Harga Coklat KitKat Terbaru"

Post a Comment