Harga Garnier Color Natural Terbaru

Garnier Color Natural - Seorang wanita yang aktif dan ingin selalu cantik, biasanya akan kurang percaya diri bila anda memiliki uban di rambut anda, tentunya kepercayaan diri anda menjadi berkurang, untuk itu sangat wajar bila kita mulai berpikir untuk mewarnai rambut anda, namun terkadang pewarna rambut membuat rambut menjadi kering dengan aroma yang kurang menyenangkan, bau yang menyengat, tidak bisa sempurna dalam menutupi uban, dan pewarnanya mudah luntur dalam beberapa hari.

Kali ini, website kami akan menyarankan anda untuk memakai produk produk yang bernama Garnier Color Natural, produk pewarna rambut ini adalah salah satu produk pewarna rambut dari Garnier yang cocok untuk rambutmu. Produk ini ditujukan khususnya untuk kamu yang ingin menutup ubanmu dengan pewarna rambut yang ramah untuk rambutmu.

Baca  Juga Harga Garnier Micellar Cleansing Water Terbaru

Pewarna rambut dari Garnier ini selain dapat menutup uban secara sempurna, namun juga mengandung olive oil yang dapat merawat rambut, sehingga tidak akan kering. Selain uban anda akan tertutup dengan sempurna dan warna akan tahan lebih lama, pewarna rambut dari Garnier ini juga dapat menutup uban anad selama lebih dari 8 minggu, juga krim yang di gunakan juga lembut dan tidak menetes saat di aplikasikan di rambut anda.


Jika produk pewarna rambut lain akan membuat rambutmu kering setelah proses pewarnaan, maka tidak dengan Garnier Color Natural. Minyak zaitun yang terkandung di dalamnya bisa merasap ke dalam rambutmu selama proses pewarnaan rambut. Pada saat pewarnaan rambut selesai, rambutmu akan terlindung dari kekeringan.

Harga Garnier Color Natural Terbaru

Rambutmu akan tampak berkilau dan halus setelah proses pewarnaan. Selain itu, ketika anda akan menggunakan produk pewarna rambut dari Garnier ini, jangan lupa untuk selalu melakukan tes alergi pada kulit anda, lakukan setidaknya selama 48 jam sebelum di gunakan, agar anda lebih yakin tidak alergi.

Cara – Cara Mengecat Rambut Menggunakan Produk Dari Garnier Color Natural
Pertama – tama, anda oleskan moisturizer di sepanjang garis rambut, telinga dan leher bagian belakang. Fungsinya adalah kalau nanti ada cat dari Garnier Color Natural yang tidak sengaja menempel di kulit area tersebut, untuk membersihkannya lebih mudah. Dan memakai tisu kering sekali pun langsung bersih.

Kedua, pasang sarung tangan plastik yang sudah anda sediakan di kedua telapak tangan anda. Anda juga harus memakai cape atau handuk berwarna gelap atau warna apa saja yang penting anda rela untuk mengitor – ngotorinya sebagai pelindung baju, mirip seperti memakai jubah saat potong rambut. Kalau memakai handuk, jepitlah pada depan dada supaya mudah untuk di lepaskan ketika selesai dan handuk tidak mudah bergeser.

Ketiga, tuang developer Garnier Color Natural ke wadah plastik yang sudah di siapkan sampai habis. Tusuk pelindung tube pewarna dengan bagian yang berujung runcing di atas tutupnya dan tuangkan ke dalam wadah plastik sampai krimnya habis. Lalu aduk dengan sendok plastik hingga kedua krim menyatu. Pastikan rambut sudah disisir rapi dan dalam kondisi bersih tapi tidak basah, kalau bisa anda keramas sehari sebelumnya. Lalu pisah-pisahkan rambut menjadi beberapa bagian menggunakan jepit plastik, hindari menggunakan jepit berbagan logam.

PERHATIAN : Lakukanlah proses pengecatan rambut dengan Garnier Color Natural di ruangan dengan sirkulasi udara yang sangat baik, seperti di kamar mandi, namun dengan pintu terbuka. Aroma amoniaknya cukup menusuk hidung, jadi pastikan anda tidak terperangkap di ruangan yang di penuhi aroma tersebut.

Harga Garnier Color Natural Terbaru

Baca Juga Harga Coklat KitKat Terbaru

Keempat, ambil cairan dengan tangan yang sudah di bungkus, lalu sarung tangan plastik tadi, lalu usapkan ke rambut, bagian per bagian, seperti ketika mencatok rambut. Tidak sekaligus di tebal kan, tetapi harus layer per layer. Lalu aplikasikan produk sampai habis dan cat dari Garnier Color Natural ini merata ke seluruh rambut.

Kalau anda takut catnya menetes, rambut bisa di ikat memakai karet atau dijepit ke atas memakai jepit bebek (yang terpenting jangan memakai jepit rambut berbahan logam, kandungan amonianya berbahaya kalau bersentuhan dengan logam).

Langkah terakhir, biarkan cat dari Garnier Color Natural meresap ke dalam rambut hingga 30 menit. Pastikan untuk tidak bersandar ketika rambut dalam keadaan seperti ini, catnya bisa menempel dan akan merepotkan anda karena harus bersih - bersih lagi. Setelah 30 menit, basahi rambut dengan sedikit air lalu ratakan cat selama satu menit (seperti meratakan sampo).

Kemudian mulai bilas rambut dengan air hingga produk bersih dari kepala atau warna air yang jatuh dari kepala berubah bening/tidak berwarna. Kemudian cuci rambut dengan sampo dan lakukan treatment rambutmu seperti biasa.

Lalu keringkan rambut dan lihat hasil menakjubkannya.

Harga Garnier Color Natural Terbaru

Setelah menggunakan Garnier Color Natural rambut anda akan terawat, tidak kering dan uban dapat tertutup secara sempurna. Garnier Color Natural sendiri, dapat anda dapatkan di toko kosmetik ataupun pasar - pasar swalayan di kota anda dengan harga - Rp. 45.000.
Garnier Color Natural hadir dalam beberapa pilihan warna, yaitu Natural Black, Burgundy, Brown, Light Brown, Darkest Brown.

Demikian Harga Garnier Color Natural Terbaru, mudah mudahan anda yang telah keluar uban dapat mewarnai rambut anda dengan aman dan pastinya akan tampil lebih percaya diri, selain Harga Garnier Color Natural Terbaru, anda bisa melihat info – info harga lainnya hanya di website kami .

0 Response to "Harga Garnier Color Natural Terbaru"

Post a Comment