Harga Garnier Micellar Cleansing Water Terbaru

Harga Garnier Micellar Bagi anda para wanita karier yang bekerja di luar ruangan maupun bekerja di dalam ruangan, tentunya setiap hari kita akan menggunakan yang namanya make-up, karena dengan menggunakan make-up, wajah kita akan terlihat lebih cantik, lebih menarik, lebih menawan dan membuat kita lebih percaya diri untuk tampil di manapun dan dalam keadaan apapun, baik kulit kita terlindung dari paparan sinar matahari secara langsung ataupun tidak langsung.

Setelah pulang kegiatan atau kesibukan kita selesai, biasanya kita mandi dan wajib membersihkan wajah kita dari semua make-up yang menempel pada wajah kita, namun ada kalanya, sabun wajah dan air saja tidak dapat membersihkan make-up secara sempurna dan secara menyeluruh.

Tapi tenang saja para ladies, sekarang perusahaan produk produk kecantikan yanf bernama Garnier, mengeluarkan produk terbaru, yaitu Garnier Micellar Cleansing Water yang merupakan produk pembersih kulit wajah dari segala macam make-up yang menempel, dan harga Garnier Micellar Cleansing Water ini sangat terjangkau sekali.

Baca Juga Harga Garnier Color Natural Terbaru

Dengan kemasan yang sangat menawan, simple, menaeik, dan harga Garnier Micellar Cleansing Water yang sangat terjangkau, produk terbaru perusahaan Garnier  ini, selain dapat menghapus sisa make-up pada wajah, Garnier Micellar Cleaning Water yang diperkaya dengan micelles yang dapat juga bisa mengangkat bersih debu dan kotoran - kotoran sekecil apapun yang menempel di kulit wajah anda dalam sekali bilas.

Harga Garnier Micellar Cleansing Water Terbaru

Baca Juga Harga Helm KYT Terbaru

Dengan terkstur lembut yang ringan seperti air, produk terbaru Garnier ini memiliki formula yang tidak menyebabkan lengket dan membuat kulit wajah berminyak, Garnier Micellar Cleaning Water cocok sekali di gunakan semua kulit, bahkan sangat di anjurkan untuk di pakai pada kulit wajah yang sensitif sekalipun.

Garnier Micellar Cleansing Water sendiri sudah hadir di counter – counter Garnier seluruh Indonesia, toko kosmetik maupun pasar - pasar besar di kota. Dan harga Garnier Micellar Cleaning Water yang sangat terjangkau, yaitu - Rp. 30.000 dalam kemasan 135 ml.

Demikianlah Harga Garnier Micellar Cleansing Water Terbaru, dan bagi anda yang sedang membutuhkan pembersih untuk wajah anda yang ssnsitif maupun yang tidak sensitif, dapat menggunakan produk terbaru dari perusahaan Garnier ini dan merasakan kulit wajah anda kembali mulus seperti semula saat hilangnya semua make-up yang menemoel di wajah anda, serta dapat mmebuat wajah anda kembali bersih dan segar.


0 Response to "Harga Garnier Micellar Cleansing Water Terbaru"

Post a Comment