Harga Enkasari Obat Sariawan Terbaru

Harga Enkasari Obat Sariawan Terbaru - Pernahkan Anda mengalami sakit sariawan? Jika pernah, bagaimana rasanya? Uhh pasti sakit sekali bukan? Apalagi jika sariawan itu tak hanya satu tapi dua hingga tiga biji dan berada di mulut yang letaknya berdekatan. Duhh kebayang kan sakitnya bagaimana.

Sariawan atau bahasa medisnya stomatitis apthosa merupakan suatu radang yang terjadi pada daerah mukosa mulut, dan biasanya berupa bercak putih kekuningan dengan permukaan yang agak cekung. Sariawan bisa disebabkan oleh berbagai hal. Baik itu virus atau bakteri, makanan, luka pada mulut, stress, salah minum obat, kurang nutrisi untuk kesehatan mulut, dan lain-lain.



Sakit sariawan membuat siapapun menjadi susah makan dan tak enak makan. Makan apapun akan membuat gusi atau sariawan menjadi perih. Untuk itu, Anda harus segera menyelesaikan masalah sariawan ini. Jangan dibiarkan begitu saja dan ditunggu hingga sembuh. Bisa-bisa malah semakin parah. Berikan enkasari obat sariawan untuk mengurangi rasa sakit Anda.


Harga Enkasari Obat Sariawan Terbaru

Berikut ini kandungan yang ada pada enkasari obat sariawan:

1.    Sari daun saga (abrus precatorius folia)

Daun saga memiliki nutrisi yang sangat baik seperti gkisirizin, asam polygalacturonic dan pentosan. secara empiris dapat digunakan untuk mengobati sariawan.

2.    Sari daun sirih (piper betle folia)

Daun sirih memiliki kandungan minyak astiri berupa minyak terbang, diatase, pati, gula, seskuiterpen, dan zat samak serta kavikol yang memiliki daya mematikan kuman, antioksidasi dan fungisida.

3.    Sari akar kayu manis (liquiritiae radix)

Akar kayu manis mempunyai kandungan antara lain saponin, glukosa, glisirizin, sukrosa, dan minyak astiri. Beberapa kandungan ini secara empiris dapat digunakan untuk mengobati sariawan.
Khasiat dari enkasari ini sangat beragam untuk kesehatan mulut Anda. Tak hanya mengobati sariawan,  enkasari juga berkhasiat untuk beberapa hal berikut ini:
•    Membantu menyegarkan mulut
•    Mengurangi bau mulut
•    Sebagai obat kumur

Enkasari obat sariawan memiliki beragam manfaat seperti di atas. Walaupun manfaatnya luar biasa, obat sariawan ini dibandrol dengan harga yang relatif terjangkau bagi semua kalangan. Terlebih lagi, obat keluaran PT Kimia Farma Tbk ini telah resmi dan aman karena sudah terdaftar di BPOM dengan nomor TR 142 680 781. Harga Enkasari obat sariawan terbaru adalah sekitar Rp. 25.000 dalam botol berukuran 120 ml.

Enkasari obat sariawan bisa digunakan siapa saja untuk mengobati sariawan. Baik itu anak-anak, remaja, maupun orang dewasa. Tentu dengan takaran dan dosis yang wajar. Berikut ini aturan penggunaannya:
•    Untuk dewasa 45 ml cairan atau 3 gelas takar @15 ml (3-4 kali sehari)
•    Untuk anak anak 15 ml cairan atau 1 gelas takar 2 kali sehari

Enkasari obat sariawan bisa Anda gunakan dengan cukup mudah. Pertama-tama, kumurlah menggunakan enkasari sesuai takaran di atas, kemudian telan langsung enkasari obat sariawan . Obat ini berasal dari bahan herbal alami, jadi aman dan bisa ditelan atau diminum.

Anda tak perlu khawatir dengan enkasari obat sariawan karena obat ini diformulasikan khusus menggunakan bahan herbal alami seperti yang telah diterangkan di atas. Nah, untuk bisa mendapatkannya, Anda bisa langsung membelinya di apotek terdekat. Bisa juga membeli di toko obat, minimarket, atau supermarket di daerah Anda. Jika memungkinkan, Anda bisa memesannya melalui toko online atau marketplace yang menjual enkasari obat sariawan.

Itulah tadi sekilas mengenai enkasari obat sariawan. Semoga artikel sederhana ini bermanfaat untuk Anda. Terima kasih.

0 Response to "Harga Enkasari Obat Sariawan Terbaru"

Post a Comment