Harga Mito Rice Cooker R1 dan R5 Terbaru

Harga Mito Rice Cooker R1 dan R5 Terbaru  - Memasak menjadi aktivitas wajib bagi semua Ibu-Ibu setiap harinya. Tak hanya pagi hari, sebagian Ibu juga sering memasak hingga tiga kali. Pagi, siang, dan sore. Kegiatan ini pun menjadi rutinitas harian yang tak pernah terlewatkan setiap harinya. Terlebih lagi dalam hal memasak nasi. Wajib hukumnya.

Banyak para Ibu yang memilih cara memasak nasi yang praktis dan hemat. Menurut mereka, lamanya menanak nasi di kompor membuat waktunya hais hanya untuk di dapur. Nah, hal ini pulalah yang membuat produsen-produsen elektronik membuat rice cooker untuk membantu para Ibu mengatasi masalahnya.


Rice cooker dari Mito menjadi alat tempur dapur yang paling banyak disukai Ibu-Ibu.
Mito memiliki dua jenis rice cooker yang pasti disenangi semua Ibu-Ibu.

Rice cooker ini adalah Mito Rice Cooker R1 dan Mito Rice Cooker R5. Kedua rice cooker ini berfungsi untuk menanak nasi dengan ukuran nasi yang berbeda. Dengan menggunakan Mito Rice Cooker R1 dan R2, aktivitas menanak nasi bisa lebih cepat, praktis, dan hemat. Apalagi hasil nasi yang diperoleh bisa punel dan tahan lama.

Selain untuk menanak nasi, Mito Rice Cooker R1 dan Mito Rice Cooker R5 juga bisa digunakan untuk merebus, mengukus, memanggang, bahkan menggoreng makanan. Dengan begitu, aktivitas memasak bisa lebih cepat dan praktis hanya dalam rice cooker. Apalagi hasilnya juga tidak mengecewakan. Punel dan lezat pastinya.

Harga Mito Rice Cooker R1 dan R5 Terbaru

Walaupun sama-sama diproduksi oleh Mito, kedua rice cooker ini memiliki perbedaan dan keunggulan yang berbeda-beda. Diantaranya adalah:

1.    Keunggulan Mito Rice Cooker R1
•    Kapasitas 1 liter
•    Lapisan teflon anti lengket sebanyak 5 lapis.
•    Mito Rice Cooker R1 memiliki tutup tembus pandang
•    Membuat masakan akan tahan selama 24 jam.
•    Memiliki pemanas 3D sehingga matang lebih sempurna
•    Terdapat timer digital yang akan memudahkan anda dalam melihat waktu memasak.
•    Harga Mito Rice Cooke R1 adalah Rp. 299.000

2.    Keunggulan Mito Rice Cooker  R5 :
•    Kapasitas 2 liter
•    Lapisan teflon anti lengket sebanyak 5 lapis
•    Mito Rice Cooke R5 tidak memiliki tutup tembus panndang
•    Membuat masakah bertahan selama 24 jam dan tetap hangat.
•    Memiliki pemanas 3D sehingga matang lebih sempurna
•    Terdapat timer digital yang memudahkan anda melihat waktu memasak
•    Harga Mito Rice Cooke R5 adalah Rp. 399.000

Kedua rice cooker ini, Mito Rice Cooker R1 dan Mito Rice Cooker R5 bisa Anda beli di berbagai toko elektronik yang ada di Kota Anda. Rice cooker ini juga dijual di supermarket-supermarket terkenal seperti Hardys, carefour, Hypermart, Roxy, dan juga supermarket lainnya yang ada di kota Anda. Selain dijual secara offline, banyak pula pedagang Mito Rice Cooker R1 dan Mito Rice Cooker R5 yang menjualnya secara online melalui berbagai marketplace maupun toko online. Anda tinggal memesannya, dan rice cooker pun sampai di depan rumah.

Itulah tadi sedikit hal mengenai Mito Rice Cooker R1 dan Mito Rice Cooker R5. Anda bisa mencobanya di rumah. Gunakanlah Mito Rice Cooker R1 dan Mito Rice Cooker R5 agar aktivitas memasak Anda lebih cepat dan menyenangkan. Berikan makanan yang sehat untuk keluarga Anda. Jangan biarkan nasi Anda basi hanya karena salah memilih rice cooker.

Semoga artikel sederhana mengenai harga Mito Rice Cooker R1 dan Mito Rice Cooker R5 ini bermanfaat untuk Anda. Terima kasih telah membacanya.

0 Response to "Harga Mito Rice Cooker R1 dan R5 Terbaru "

Post a Comment