Harga Lipstik Revlon Ultra HD Gel Lip Color Terbaru

Tampil penuh percaya diri di hadapan banyak orang memerlukan persiapan khusus. Tak hanya memperhatikan pakaian saja, riasan wajah juga perlu mendapat perhatian. Beragam peralatan make up pun membantu Anda untuk mendapatkan riasan yang cantik dan menawan. Mulai dari menggunakan bedak, foundation, pensil alis, maskara, dan yang boleh ditinggal adalah lipstik.




Bicara mengenai lipstik, kini Revlon telah menghadirkan satu produk lipstik unggulan yang diberi nama Lipstik Revlon Ultra HD Gel Lip Color. Produk lipstik ini berupa gel yang lembut dan mudah diaplikasikan ke bibir Anda. Lipstik Revlon Ultra HD Gel Lip Color bisa Anda gunakan sebagai riasan sehari-hari.

Harga Lipstik Revlon Ultra HD Gel Lip Color Terbaru

Lipstik keluaran terbaru dari Revlon ini mengandung bahan alami yang baik dan tidak merusak bibir Anda. Lipstik Revlon Ultra HD Gel Lip Color diformulasikan secara khusus dengan menggunakan teknologi gel high-definition yang mampu memberikan kejelasan warna yang benar dalam bibir yang halus. Teknologi inilah yang memberikan kesan sempurna untuk riasan Anda karena warna lipstiknya sesuai dengan kulit Anda.

Lipstik Revlon Ultra HD Gel Lip Color juga mengandung Hyaluronic Acid yang dipercaya membantu melembabkan bibir. Selain itu, tekstur lipstiknya yang ringan dan halus membuat lipstik ini mudah diaplikasikan ke bibir. Penggunaannya pun bisa bertahan lama sepanjang hari.

Harga Lipstik Revlon Ultra HD Gel Lip Color Terbaru

Setidaknya ada 10 pilihan warna Lipstik Revlon Ultra HD Gel Lip Color yang perlu Anda coba. Warna-warna ini begitu lembut dan cerah. Tentu riasan Anda akan semakin sempurna dengan lipstik ini. Berikut ini 10 warna Lipstik Revlon Ultra HD Gel Lip Color:

1. Nomor 800 (Azaela)
2. Nomor 810 (Orchid)
3. Nomor 830 (Rose)
4. Nomor 835 (Primrose)
5. Nomor 840 (Poinsettia)
6. Nomor 850 (Iris)
7. Nomor 865 (Magnolia)
8. Nomor 875 (Gladioulus)
9. Nomor 880 (Marigold)
10. Nomor 895 (Poppy)

Nah, banyak bukan pilihan warnanya? Anda bisa menggunakan Lipstik Revlon Ultra HD Gel Lip Color dengan pilihan warna yang sesuai dengan karakter serta kebutuhan Anda. Bagi Anda yang sering beraktiitas di luar rumah, lipstik ini sangat cocok sekali. Karena memang Lipstik Revlon Ultra HD Gel Lip Color bisa bertahan lama dan tak mengganggu aktivitas Anda.

Harga Lipstik Revlon Ultra HD Gel Lip Color Terbaru

Lipstik Revlon Ultra HD Gel Lip Color telah bisa Anda dapatkan dengan harga yang tidak begitu mahal. Harga ini sangat standart bagi brand kosmetik seperti Revlon. Tentu harga ini sangan cocok dengan manfaat dan keunggulan Lipstik Revlon Ultra HD Gel Lip Color. Anda bisa membeli lipstik ini dengan harga Rp. 129.000 per pieces.

Anda bisa membeli Lipstik Revlon Ultra HD Gel Lip Color di berbagai toko kosmetik yang tersebar di seluruh Indonesia. Anda juga bisa membelinya di gerai resmi Revlon yang biasanya ada di swalayan atau mall-mall besar di kota Anda. Selain itu, kini di berbagai toko online atau marketplace juga banyak yang telah menjual Lipstik Revlon Ultra HD Gel Lip Color. Anda bisa dengan mudah mendapatkannya.



Nah, itulah tadi beberapa hal mengenai Lipstik Revlon Ultra HD Gel Lip Color. Semoga artikel sederhana mengenai harga Lipstik Revlon Ultra HD Gel Lip Color terbaru ini bermanfaat bagi Anda. Terima kasih.

0 Response to "Harga Lipstik Revlon Ultra HD Gel Lip Color Terbaru"

Post a Comment