Harga Sariayu Matte Metallic Lipstik Inspirasi Jakarta Terbaru

Lipstik bukan hanya pemanis bibir saja, lipstik bahkan menjadi alat kosmetik terpenting bagi seorang wanita. Bahkan warna lipstik yang digunakan wanita pun bisa menggambarkan bagaimana kepribadiannya. Tentu, Anda juga menggunakan lipstik bukan? Jika iya, Anda wajib mencoba Sariayu Matte Metallic Lipstik Inspirasi Jakarta terbaru. Harga Sariayu Matte Metallic Lipstik Inspirasi Jakarta Terbaru



Akhir-akhir ini brand kosmetik terkenal, Sariayu telah meluncurkan produk lipstik terbarunya. Lipstik yang diberi nama Sariayu Matte Metallic Lipstik ini terispirasi dengan keunikan kota Jakarta yang menyimpan banyak cerita.

Lipstik ini sengaja dibuat untuk wanita karir yang ada di Jakarta. tak hanya wanita karir, semua wanita juga bisa memakainya. Karena memang cocok untuk semua wanita.
Karakteristik Sariayu Matte Metallic Lipstik

Harga Sariayu Matte Metallic Lipstik Inspirasi Jakarta Terbaru

Sariayu Matte Metallic Lipstik ini terbuat dari bahan-bahan alami yang baik untuk bibir Anda. Ekstrak kersen dan vitamin E yang ada pada lipstik ini akan membuat bibir terasa lebih lembab dan terawat. Selain itu kandungan antioksidannya juga sangat penting bagi kelembaban bibir Anda. Tektur lipstiknya yang creamy membuatnya mudah diaplikasikan ke bibir. Serta tahan lama hingga beberapa jam.

Sariayu Matte Metallic Lipstik ini juga sangat lembut dan cocok untuk digunakan kapan saja. Baik saat berada di dalam ruangan maupun di lapangan. Bentuknya yang elegant dengan ujung lipstik yang transparan ini membuat warna lipstik semakin cantik. Kemasannya pun menarik, yaitu dikemas dengan kemasan berbentuk jar kecil berwarna bening dengan tutup berwarna putih. Uniknya, ada gambar monas yang menggambarkan ciri khas kota metropolitan, Jakarta.

Pilihan Warna Sariayu Matte Metallic Lipstik

Lipstik ini pun sangatlah cocok bagi Anda yang berhijab. Karena memang warna-warnanya lembut, cerah, dan cocok untuk kulit wanita Indonesia. Setidaknya ada 7 pilihan warna yang bisa Anda coba. Diantaranya adalah J-01, J-02, J-03, J-04, J-05, J-06, dan J-07. Varian warna ini sangat disukai para wanita dan jadi trend setter warna lipstik masa kini.

Harga Sariayu Matte Metallic Lipstik Inspirasi Jakarta Terbaru

Selain beragam keunggulan yang diberikannya, Sariayu Matte Metallic Lipstik juga dibandrol dengan harga terjangkau di pasaran. Harga ini sangat terjangkau dan bisa dibeli semua kalangan. Baik wanita karir, remaja, maupun ibu rumah tangga. Harga Sariayu Matte Metallic Lipstik Inspirasi Jakarta adalah Rp. 64.900 per pcs.

Anda bisa mendapatkan Sariayu Matte Metallic Lipstik ini di berbagai gerai Sariayu yang ada di mall-mall di kota Anda. Selain itu, di berbagai toko kosmetik, swalayan, dan juga toko online sudah banyak yang menjualnya. Tentu kemudahan transaksi pembelian saat ini semakin memanjakan Anda untuk berpenampilan menarik menggunakan Sariayu Matte Metallic Lipstik.

Sariayu Matte Metallic Lipstik Inspirasi Jakarta terbaru ini begitu memikat hati para wanita. Tak heran jika kemunculannya sangatlah dinanti. Apalagi, warnanya cocok sekali bagi wanita Indonesia. Tentu saja lipstik ini begitu laris di pasaran. Anda pun bisa mencobanya saat ini juga. Rasakan sensasi yang berbeda untuk penampilan Anda. Pilihlah warna yang sesuai dengan karakter Anda. Ajak sahabat Anda untuk memakainya juga.

Harga Sariayu Matte Metallic Lipstik Inspirasi Jakarta Terbaru



Nah, demikian tadi sekelumit hal mengenai Sariayu Matte Metallic Lipstik. Semoga artikel sederhana mengenai harga Sariayu Matte Metallic Lipstik inspirasi Jakarta terbaru ini bermanfaat untuk Anda semua yang sedang belajar menggunakan make up. Terima kasih telah menyimak artikel ini hingga akhir.

0 Response to "Harga Sariayu Matte Metallic Lipstik Inspirasi Jakarta Terbaru"

Post a Comment