Harga Ovacare dan Oligocare Terbaru

Setiap pasangan yang telah menikah tentu mendambakan hadirnya seorang anak. Anak merupakan rezeki dari Allah yang dititipkan kepada hambanya untuk dirawat, dijaga, dan dididik secara baik. Harga Ovacare dan Oligocare Terbaru Ada pasangan yang cepat punya anak, namun ada juga yang diberi anak cukup lama. Bahkan adapula pasangan yang tidak bisa memiliki anak karena berbagai hal yang berhubungan dengan kesuburannya. Andakah salah satunya?



Jika Anda dan pasangan belum juga dikaruniai buah hati, jangan bersedih. Masih ada waktu untuk berusaha dan berdoa. Anda bisa memeriksakan diri Anda ke dokter terlebih dahulu. Selain itu, bisa juga mengonsumsi obat kesuburan seperti Ovacare dan Oligocare. Kedua obat ini akan membantu menyuburkan diri Anda serta pasangan.

Harga Ovacare dan Oligocare Terbaru

Ovacare dan Oligocare merupakan suplemen makanan yang mampu membantu memperbaiki kesuburan. Ovacare baik digunakan bagi wanita, sedangkan Oligocare untuk pria. Kedua suplement ini berbentu tablet yang mudah diminum.

Ovacare mengandung bio-elemen & mikornutrien yang mampu membantu Anda untuk memenuhi kekurangan nutrisi sebelum konsepsi. Suplemen ini bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral. Sedangkan Oligocare mengandung mikronutrien serta vitamin yang sangat penting dalam membantu meningkatkan kesuburan pada pria.

Kandungan yang ada pada Oligocare diantaranya adalah Lycopene 2 mg, folic acid 400 mcg, L-carnitine 75 mg, L-arginine 10 mg, Co-Q10 2.5 mg, elemental manganese 1.5 mg, elemental selenium 100 mcg, elemental Fe 5 mg, elemental copper 500 mcg, vitamin E 12.5 mg, vitamin C 75 mg, glutathione 2.5 mg, vitamin A 1,250 IU, ginseng extr 10 mg, cyanocobalamin 100 mcg, elemental Zn 12.5 mg,  ginseng extra 10 mg, thiamine 5 mg, dan pyridoxine 10 mg.

Harga Ovacare dan Oligocare Terbaru

Selain meningkatkan kesuburan pada pria, kandungan dalam Oligocare juga bermanfaat untuk berbagai hal. Seperti L- Carnitine yang berperan penting dalam pembentukan sel sperma.

Antioksidan yang mampu membantu mengurangi stres oksidatif sehingga mencegah sel sperma agar tidak rusak. Glutathione yang mampu memberikan efek positif dalam perbaikan morfologi (bentuk) sel sperma. Lycopene yang meningkatkan konsentrasi dan motilitas (gerakan) sel sperma.

Anda dan pasangan bisa mengonsumsi Ovacare dan Oligocare secara rutin setiap hari agar semakin subur. Minumlah suplement ini 1 tablet dua kali sehari. Minum setelah makan akan lebih baik.

Harga Ovacare dan Oligocare Terbaru

Ovacare dan Oligocare dijual dengan harga yang terjangkau. Suplement berupa tablet ini dikemas dalam kemasan strip. Dimana tiap strip terdapat lima tablet. Berikut ini harga Ovacare dan Oligocare terbaru:

1. Harga Ovacare adalah Rp. 201.000 dengan isi 5 strip, masing masing strip berisi 6 tablet
2. Harga Oligocare adalah Rp. 201.000 dengan isi 5 strip, masing masing strip berisi 6 tablet

Anda bisa membeli Ovacare dan Oligocare di apotek-apotek atau toko obat yang ada di kota Anda. Selain itu, Anda juga bisa memesannya melalui toko online atau marketplace seperti Bukalapak, Shopee, Tokopedia yang menjual Ovacare dan Oligocare. Anda tinggal memesannya dan suplement ini pun datang ke rumah Anda.

Jangan menyerah dan putus asa. Tetaplah bersemangat dan berusaha untuk memperoleh momongan. Jangan lupakan doa dan minta doa dari semua orang agar Anda segera diberikan anak. Tak ada salahnya untuk berikhtiar dengan mengonsumsi Ovacare dan Oligocare secara rutin mulai saat ini. Semoga Anda segera dianugerahi buah hati.

Harga Ovacare dan Oligocare Terbaru



Itulah tadi beberapa hal mengenai Ovacare dan Oligocare. Semoga artikel sederhana mengenai harga Ovacare dan Oligocare terbaru ini bermanfaat untuk Anda. Terima kasih telah menyimak artikel ini hingga akhir.

0 Response to "Harga Ovacare dan Oligocare Terbaru"

Post a Comment