Harga Menginap Di Pulau Cinta Gorontalo Terbaru

Menikmati liburan di tengah-tengah pulau memang sangat menyenangkan. Selain suasananya yang damai, asri, dan tenang, Anda juga bisa beriustirahat dan menikmati hidup dengan lebih bahagia. Terlebih lagi saat berada di wilayah yang tak banyak orang di sana. Tentu keramaian seperti di kota tak akan Anda temui. Nah, jika Anda mau, Pulau Cinta Gorontalo bisa jadi pilihannya. Harga Menginap Di Pulau Cinta Gorontalo Terbaru


Pulau Cinta Gorontalo memang menyimpan banyak keindahan di dalamnya. Selain pemandangannya yang indah dan menawan, pulau ini juga membuat siapa saja yang ada di sana merasa betah dan bahagia.

Harga Menginap Di Pulau Cinta Gorontalo Terbaru

Ada banyak keindahan yang bisa Anda dapatkan di Pulau Cinta Gorontalo. Diantaranya adalah pemandangannya yang cantik dan indah. Tak hanya pulaunya, pemandangan sekitar lokasi ini pun begitu indah. Suasananya yang damai dan romantis membuat siapa saja betah berlama-lama tinggal di sini.

Kawasan wisata yang eksotik ini telah mendapat perhatian dari pemerintah. Tempat ini pun menjadi jujukan bagi para wisatawan. Baik wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara. Apalagi pulau ini juga mudah di akses oleh para wisatawan. Tak heran jika saat ini telah banyak wisatawan yang beramai-ramai berfoto di Pulau Cinta Gorontalo. Bahkan banyak yang menjadikan tempat ini sebagai tempat berbulan madu.

Selain itu, bagi Anda yang senang berpetualang di bawah laut, Anda bisa mencoba snorkeling dan diving. Keindahan alam bawah laut akan membuat Anda takjub seketika. Aneka ragam ikan dan terumbu karang akan memanjakan mata Anda. Tak hanya itu, di Pulau Cinta juga tersedia ayunan yang unik dan bisa Anda gunakan untuk bersenang-senang.

Adapula banyak teluk yang bisa Anda singgahi. Anda juga bisa menyusuri hutan dan berjalan-jalan di sekitaran Pulau Cinta Gorontalo. Tentu Anda tak bisa melewatkan moment indah saat di sana. Anda bisa mengabadikan moment indah itu dengan berfoto bersama.

Harga Menginap Di Pulau Cinta Gorontalo Terbaru

Bagi Anda yang berasal dari luar kota atau luar negeri, Anda tak perlu khawatir mengenai penginapan di sini. Pulau Cinta Gorontalo menyediakan penginapan yang pasti akan membuat Anda semakin betah di sana. Eco Resort namanya.

Eco Resort merupakan penginapan pertama dan satu-satunya yang ada di Pulau Cinta Gorontalo. Resort ini memiliki 15 cottage yang mengelilingi Pulau Cinta Gorontalo. Ada 3 varian cottage yang semuanya terbuat dari kayu dan beratapkan sirap serta jerami. Ketiga varian cottage ini luasnya berbeda-beda. Pertama, dengan luas 92 m2 yang terdiri dari 1 kamar tidur,.

Kedua, cottage dengan luas 156 m2  terdiri dari 2 kamar. Dan yang ketiga, cottage dengan laus 212 m2 yang terdiri dari 3 kamar. Setiap cottage yang ada telah dilengkapi dengan kolam renang, toilet, teras, dan kamar yang nyaman.

Harga sewa cottage ini terbilang mahal, namun harga ini sudah pantas jika dibandingkan dengan segala fasilitas yang ada. Harga sewa cottage ini sekitar Rp 3.500.000 hingga Rp 5.000.000 per hari. Harga ini juga sudah termasuk biaya transportasi dan makan sebanyak 3 kali sehari.

Harga Menginap Di Pulau Cinta Gorontalo Terbaru

Nah, itulah tadi beberapa hal mengenai Pulau Cinta Gorontalo dan biaya untuk menginap. Sudahkah Anda berencana untuk menikmati liburan ke sana? Ajak keluarga, teman, sahabat, atau pasangan Anda untuk berlibur di Pulau Cinta Gorontalo. Nikmati keindahannya sepanjang hari.

Semoga artikel sederhana mengenai harga menginap di Pulau Cinta Gorontalo ini bermanfaat untuk Anda. Terima kasih.

0 Response to "Harga Menginap Di Pulau Cinta Gorontalo Terbaru"

Post a Comment