Harga Pixy Matte In Love Lipstick Terbaru

Penampilan yang indah nan cantik akan menunjang rasa percaya diri pada semua wanita. Tak heran jika wanita selalu mengutamakan penampilannya saat akan bertemu dengan banyak orang. Terlebih lagi bagi mereka, wanita karir yang setiap harinya berada di luar rumah. Selain bedak, pensil alis, maskara, dan foundation, lipstik pun menjadi bagian penting dalam berpenampilan cantik. Harga Pixy Matte In Love Lipstick Terbaru



Salah satu lipstik yang banyak digunakan para wanita adalah Pixy Matte In Love Lipstick. Lipstik dari Pixy ini bersifat matte dan akan membuat riasan wajah Anda semakin menawan. Produk keluaran PT. Mandom Indonesia Tbk ini sangat disukai para wanita. Tak heran jika mereka suka dengan produk lipstik matte ini.

Harga Pixy Matte In Love Lipstick Terbaru 

Pixy Matte In Love Lipstick terbuat dari bahan alami yang aman dan tidak merusak bibir Anda. Lipstik ini mengandung vitamin E yang membantu melembabkan bibir Anda. Lipstik ini juga aman dan telah bersertifikat halal dari LPPOM MUI. Jadi, Anda tak perlu khawatir menggunakannya setiap hari.

Tekstur Pixy Matte In Love Lipstick creamy dan mudah diaplikasikan ke bibir Anda. Aroma wanginya pun membuat Anda senang. Gunakan Pixy Matte In Love Lipstick ini sebagai pelengkap riasan Anda agar penampilan Anda semakin menawan dan sempurna.

Harga Pixy Matte In Love Lipstick Terbaru

Pilihan Warna Pixy Matte In Love Lipstick yang Bervariasi

Ada 10 pilihan warna Pixy Matte In Love Lipstick yang bisa Anda coba. Aneka warnanya itu begitu lembut dan cocok untuk Anda. Berikut ini daftar warna Pixy Matte In Love Lipstick yang bisa Anda coba:

1. 104 (Pop Pink)
2. 105 (Divine Rouge)
3. 106 (Red Fusion)
4. 210 (Blushing Rose)
5. 211 (Vibe Pink)
6. 310 (Deep Plum)
7. 408 (Merry Orange)
8. 505 (Exotic Nude)
9. 506 (Serene Brown)
10. 507 (Ginger Ale)

Dari kesepuluh warna di atas, manakah yang Anda suka?. Pilihlah warna yang sesuai dengan karakter Anda. dapatkan hasil riasan yang maksimal dengan menggunakan Pixy Matte In Love Lipstick.
Harga Pixy Matte In Love Lipstick yang Perlu Anda Ketahui

Dengan beragam keunggulan Pixy Matte In Love Lipstick, harga yang ditawarkan untuk lipstik ini sangat terjangkau. Yaitu Rp. 43.000 per biji. Harga ini sangatlah terjangkau bagi siapa saja.

Anda bisa membeli Pixy Matte In Love Lipstick ini di berbagai toko kosmetik yang ada di Kota Anda. Selain itu, di minimarket maupun supermarket seperti Indomaret, Alfamaret, Alfa Midi, Giant, Carrefourr, Roxy, dan beberapa swalayan di Kota Anda juga telah menyediakan Pixy Matte In Love Lipstick.

Harga Pixy Matte In Love Lipstick Terbaru 

Bagi Anda yang masih kesulitan untuk mendapatkan Pixy Matte In Love Lipstick, Anda tak perlu khawatir, karena lipstik ini juga bisa dibeli melalui toko online atau marketplace seperti Bukalapak, Shopee, Tokopedia, dan lainnya yang ada di internet. Anda tinggal memesan lipstik dengan warna pilihan dan membayarnya melalui transfer bank, maka Pixy Matte In Love Lipstick yang Anda inginkan pun datang ke rumah Anda.



Nah, itulah tadi beberapa hal mengenai Pixy Matte In Love Lipstick. Semoga artikel sederhana mengenai harga Pixy Matte In Love Lipstick terbaru ini bermanfaat bagi Anda yang ingin tampil cantik menggunakan lipstik matte. Terima kasih telah menyimak artikel ini hingga selesai.

0 Response to "Harga Pixy Matte In Love Lipstick Terbaru "

Post a Comment