Harga Citra Sakura Fair UV Powder Cream Terbaru

Setiap wanita tak bisa dipisahkan dari yang namanya make up. Sejak kecil, mereka telah terbiasa untuk berhias. Walaupun hanya menggunakan bedak saja. Hingga saat ini, beragam peralatan make up pun sudah banyak digunakan untuk menunjang penampilan agar terlihat semakin cantik dan menarik. Untuk urusan bedak, ada juga wanita yang memilih bedak powder cream dibandingkan lainnya. Harga Citra Sakura Fair UV Powder Cream Terbaru



Salah satu bedak cream yang digunakan banyak wanita adalah Citra Sakura Fair UV Powder Cream. Produk ini merupakan salah satu make up ngetrend terbaru yang mampu menggantikan fungsi bedak. Produk keluaran brand Citra ini sangat lembut dan cocok bagi Anda yang tinggal di negara tropis.

Keunggulan Citra Sakura Fair UV Powder Cream

Citra Sakura Fair UV Powder Cream mengandung bahan alami yang baik bagi kulit wajah Anda. Produk ini mengandung moisturizer yang mampu melembabkan kulit wajah secara menyeluruh. Cream ini juga mampu menutupi pori-pori kulit dan menyempurnakan riasan make up Anda. Anda akan lebih percaya diri dengan menggunakannya setiap hari

Selain itu, Citra Sakura Fair UV Powder Cream terbuat dari ekstrak bunga sakura yang akan membuat kulit wajah terlihat lebih halus dan segar. Apalagi, bunga sakura ini juga mengandung vitamin C, vitamin B3, serta vitamin B6. Kandungan ini sangat membantu menjaga kesehatan kulit Anda.

Kandungan UV protection yang ada pada Citra Sakura Fair UV Powder Cream sangat efektif mencegah terpaparnya kulit wajah Anda dari sengatan sinar matahari secara langsung. Terlebih lagi bagi Anda yang sering beraktivitas di luar rumah, tentu bedak cream ini sangat dibutuhkan.

Harga Citra Sakura Fair UV Powder Cream Terbaru 

Citra Sakura Fair UV Powder Cream yang merupakan pengganti bedak ini mampu bertahan hingga 14 jam lamanya. Dengan begitu Anda tak perlu khawatir jika Citra Sakura Fair UV Powder Cream luntur dan membuat riasan wajah Anda kurang sempurna. Anda juga bisa menambahkan peralatan make up lainnya agar riasan semakin sempuarna. Anda pun bisa tampil menawan dan lebih percaya diri di hadapan banyak orang.

Harga Citra Sakura Fair UV Powder Cream yang Perlu Anda Tahu

Citra Sakura Fair UV Powder Cream dijual di pasaran dengan harga terjangkau. Bedak cream ini dikemas dalam kemasan tube yang unik dengan gambar bunga sakura berwarna pink. Citra Sakura Fair UV Powder Cream ini dikemas dalam kemasan berukuran 20 gram. Harga Citra Sakura Fair UV Powder Cream adalah Rp. 27.500 per biji.

Anda bisa mendapatkan Citra Sakura Fair UV Powder Cream dengan sangat mudah. Produk ini telah dijual di berbagai toko kosmetik yang ada di kota Anda. Selain itu, Citra Sakura Fair UV Powder Cream juga dijual di minimarket atau supermarket seperti Indomaret, Alfamaret, Alfa Midi, Roxy, Carrefourr, atau Giant.

Harga Citra Sakura Fair UV Powder Cream Terbaru 

Jika anda kesulitan mendapatkannya, Anda bisa memesannya secara online melalui toko online ataupun marketplace-marketplace serperti Lazada, Tokopedia, Shopee, Bukalapak, atau yang lainnya. Anda cukup memesannya kemudian melakukan pembayaran melalui transfer bank. Dan Citra Sakura Fair UV Powder Cream pun datang ke rumah Anda.

Nah itulah tadi beberapa hal mengenai Citra Sakura Fair UV Powder Cream. Semoga artikel sederhana mengenai harga Citra Sakura Fair UV Powder Cream terbaru ini bermanfaat bagi Anda. Terima kasih telah menyimak artikel ini hingga tuntas.

0 Response to "Harga Citra Sakura Fair UV Powder Cream Terbaru "

Post a Comment