Harga Shampoo Dan Conditioner Pantene Anti Lepek Terbaru

Memiliki rambut yang lurus, lebat, sehat, dan terawat adalah dambaan semua orang. Tak hanya wanita, pria pun juga menginginkan rambutnya sehat. Anda juga kan? Salah satu cara menjaga rambut agar tetap sehat adalah dengan rutin membersihkan rambut menggunakan shampoo dan conditioner. Salah satu merk shampoo dan conditioner terkenal adalah Pantene. Harga Shampoo Dan Conditioner Pantene Anti Lepek Terbaru



Pantene merupakan merk produk shampoo dan conditioner yang dimiliki oleh Procter dan Gamble. Ada banyak varian produk yang diproduksi oleh Pantene, salah satunya adalah Shampoo dan Conditioner Pantene Anti Lepek. Shampoo dan conditioner ini diciptakan khusus untuk mengatasi rambut lepek.

Harga Shampoo Dan Conditioner Pantene Anti Lepek Terbaru

Memiliki rambut yang mengembang dan lepek tentu membuat penampilan Anda semakin tak percaya diri. Hal ini pun akan membuat aktivitas menjadi terganggu. Terlebih lagi bagi Anda yang sering berada di luar rumah dan bertemu banyak orang. Tentu Anda harus segera mengatasi masalah ini.

Shampoo Pantene anti lepek dengan tekstur yang lembut dan bening ini diperkaya dengan formula Pro-Vitamin yang ringan serta mengandung micro-cleanser yang mampu membersihkan rambut dengan lembut dari sebum atau minyak berlebih, debu, polusi, kuman, bakteri, serta berbagai kotoran yang menempel pada rambut.

Tak hanya itu, Shampoo Pantene anti lepek juga mampu mengangkat rambut langsung dari pangkalnya. Dengan begitu rambut lebih kuat tanpa membuatnya berminyak. Sehingga, rambut Anda bisa terbebas dari lepek dan terasa lebih halus serta mudah diatur.

Sedangkan Conditioner Pantene Anti Lepek diperkaya dengan formula Pro-V yang ringan dan mudah terurai saat terkena air. Hal ini membuat Conditioner Pantene Anti Lepek mudah dibilas tanpa meninggalkan rasa berminyak di kulit kepala Anda. Kondisioner ini juga mampu menguatkan akar rambut dan menutrisi kulit rambut agar terhindar dari lepek.

Harga Shampoo Dan Conditioner Pantene Anti Lepek Terbaru

Selain dikemas dalam botol berukuran 170 ml, 480 ml, 780 ml, 335 ml, Shampoo dan Conditioner Pantene Anti Lepek juga yang dikemas dalam bentuk sachet. Shampoo dan kondisioner ini dibandrol dengan harga yang terjangkau bagi semua kalangan. Berikut ini harga Shampoo dan Conditioner Pantene Anti Lepek:

1. Harga Shampoo Pantene Anti Lepek Kemasan 170 ml - Harga Rp. 25.000
2. Harga Shampoo Pantene Anti Lepek Kemasan 480 ml - Harga Rp. 49.000
3. Harga Shampoo Pantene Anti Lepek Kemasan 780 ml - Harga Rp. 70.000
4. Harga Conditioner Pantene Anti Lepek Kemasan 335 ml - Harga Rp. 70.000

Anda bisa membeli Shampoo dan Conditioner Pantene Anti Lepek ini di berbagai toko kosmetik di kota Anda. Selain itu, bisa juga dibeli di toko-toko dekat rumah, pasar, minimarket seperti Indomaret, Alfamaret, Alfa Midi, Giant, Ramayana, Carrefourr, dan juga swalayan yang ada di kota Anda. Tak hanya itu, Anda juga bisa memesannya secara online melalui toko online maupun marketplace yang tersebar luas di  internet.

Nah, itulah tadi beberapa hal mengenai Shampoo dan Conditioner Pantene Anti Lepek. Sayangi rambut Anda secara menyeluruh. Rawat dan perhatikanlah kebersihannya. Gunakan Shampoo dan Conditioner Pantene Anti Lepek agar rambut Anda bebas dari lepek.

Semoga artikel sederhana mengenai harga Shampoo dan Conditioner Pantene Anti Lepek terbaru ini bisa bermanfaat untuk Anda. Terima kasih telah menyimak artikel ini hingga tuntas.

0 Response to "Harga Shampoo Dan Conditioner Pantene Anti Lepek Terbaru"

Post a Comment