Harga Tiket Masuk Pantai Tiga Warna Malang Terbaru dan Lokasinya

Malang memang menyimpan banyak tempat indah dan menyenangkan. Tak heran jika kota ini disebut sebagai kota wisata. Karena memang, ada banyak tempat wisata menarik yang wajib Anda kunjungi. Salah satunya adalah Pantai Tiga Warna Malang. Harga Tiket Masuk Pantai Tiga Warna Malang Terbaru dan Lokasinya



Pantai Tiga Warna Malang merupakan salah satu pantai yang ada di Malang. Dikatakan sebagai pantai tiga warna karena pantai ini memiliki tiga warna yang indah. Pantai ini begitu indah dan menarik hingga banyak dikunjungi para wisatawan setiap harinya. Tak hanya wisatawan lokal, wisatawan mancanegara juga banyak yang mengunjunginya.

Harga Tiket Masuk Pantai Tiga Warna Malang Terbaru dan Lokasinya

Pantai Tiga Warna Malang ini terletak di Dusun Tambakrejo, Desa Sumbermanjing Wetan, Kecamatan Sumbermanjing Kota Malang, Jawa Timur. Pantai yang dijadikan tempat wisata sejak tahun 2014 ini begitu menarik pengunjung. Bahkan, banyak yang mengunggah suasana pantai ini di berbagai media sosial seperti Facebook maupun Instagram.

Saat berada di pantai ini, Anda akan menemukan keunikan tersendiri dengan melihat adanya tiga warna yang berbeda pada Pantai Tiga Warna Malang. Karena kedalaman airnya, pantai ini pun memiliki tiga warna yang berbeda. Selain itu, air di sini juga jernih dengan pasir putih halus yang terhampar luas di pantai. Tempat ini pun juga dikelilingi hutan lindung yang luas.

Ada beberapa fasilitas yang bisa Anda jumpai di Pantai Tiga Warna Malang. Seperti tempat parkir yang luas dan memadai untuk menampung kendaraan Anda, kamar mandi, serta bagi Anda yang suka wahana air, Anda bisa mencoba snorkeling di bawah pantai yang indah ini. Anda juga bisa menyewa lahan dan tenda di sini.

Saat berada di Pantai Tiga Warna Malang, Anda juga bisa menikmati wisata lainnya. Seperti Pantai Clungup dan Pantai Gatra. Hal ini tentu akan membuat liburan Anda semakin menyenangkan dan membuat liburan Anda bersama keluarga menjadi seru.

Harga Tiket Masuk Pantai Tiga Warna Malang Terbaru dan Lokasinya

Untuk bisa menikmati segala fasilitas yang ada di Pantai Tiga Warna Malang, Anda harus membayar tiket masuknya seperti berikut ini:

1. Harga Tiket Masuk /orang  Rp 5.000
2. Sewa Lahan dan Tenda  Rp 150.000
3. Sewa Guide/10 orang  Rp 100.000
4. Sewa Alat Snorkeling/orang  Rp 15.000
5. Biaya Parkir Sepeda Motor Rp. 2.000
6. Biaya Parkir Sepeda Motor Rp. 5.000

Bagaimana, sangat murah bukan? Anda bisa mengunjungi Pantai Tiga Warna Malang setiap hari dari pagi jam 07.00 hingga sore jam 18.00 WIB.

Rute Perjalanan Menuju Pantai Tiga Warna Malang

Untuk sampai ke Pantai Tiga Warna Malang, Anda bisa menggunakan kendaraan sepeda motor atau mobil. Akses jalan menuju pantai ini belum begitu bagus. Anda harus melewati beberapa rute untuk sampai di sana.

Apabila Anda berasal dari arah Kota Malang, Anda bisa langsung menuju Gadang. Dari sini jalan terus hingga persimpangan Sendang Biru. Anda akan menemukan papan petunjuk arah menuju Pantai Goa Cina, ikuti arah tersebut hingga 2 km sampai di perkampungan warga. Lalu berjalanlah menuju Clungup Mangrove Convertation. Nah, berjalanlah lurus hingga menuju Pantai Tiga Warna Malang.

Harga Tiket Masuk Pantai Tiga Warna Malang Terbaru dan Lokasinya



Nah, itulah tadi beberapa hal mengenai Pantai Tiga Warna Malang. Semoga artikel sederhana mengenai harga tiket masuk Pantai Tiga Warna Malang terbaru dan lokasinya ini bermanfaat bagi Anda. Terima kasih telah menyimak artikel ini hingga akhir.

0 Response to "Harga Tiket Masuk Pantai Tiga Warna Malang Terbaru dan Lokasinya"

Post a Comment