Harga Tiket Masuk Bukit Asmara Situk Banjarnegara Terbaru dan Lokasinya

Saat ini, banyak kota-kota di Indonesia yang semakin gencar memperkenalkan aneka keindahan wilayahnya. Semakin hari, semakin banyak pula tempat wisata yang bermunculan. Baik itu yang baru muncul maupun yang baru dikelola. Salah satunya adalah tempat wisata yang ada di Banjarnegara. Bukit Asmara Situk Banjarnegara namanya. Harga Tiket Masuk Bukit Asmara Situk Banjarnegara Terbaru dan Lokasinya



Tempat wisata terbaru di Banjarnegara ini sangat menarik hingga tak pernah sepi pengunjung. Tempat ini sering dikunjungi wisatawan domestik maupun luar kota. Bahkan beberapa wisatawan asing juga mengunjunginya. Hal ini tak lain karena keindahannya.

Keindahan Bukit Asmara Situk Banjarnegara

Bukit Asmara Situk Banjarnegara menjadi trend setter untuk berlibur. Bukit yang memiliki ketinggian puncak bukitnya sekitar 683 mdpl ini menyimpan keindahan yang khas. Mulai dari pemandangan alamnya yang menyejukkan mata, banyaknya gardu pandang (tempat tinggal pohon) yang secara khusus didesain dengan konsep yang unik dan keren. Tak khayal jika tempat ini jadi rebutan untuk berfoto.

Harga Tiket Masuk Bukit Asmara Situk Banjarnegara Terbaru dan Lokasinya

Fasilitas yang ada di Bukit Asmara Situk Banjarnegara

Ada banyak fasilitas yang disediakan pihak pengelola Bukit Asmara Situk Banjarnegara. Diantaranya adalah wahana bermain flying fox, rumah pohon, Gua Silundu, parkir yang luas dan memadai, toilet, serta cafe-cafe yang menyuguhkan beragam kuliner lezat.

Banyak sekali spot-spot menarik yang bisa Anda jadikan background untuk bersua foto. Seperti rumah pohon yang unik dan didesain khusus untuk berfoto. Rumah pohon ini ada banyak dan setiap rumahnya dibatasi hanya untuk beberapa orang saja. Hal ini bertujuan untuk menjaga keamanan pengunjung.

Gua Silundu yang ada di bukit ini merupakan peninggalan bangsa Jepang pada masa penjajahan dahulu. Kini, gua ini dikeliola dan dibangun sebagai tempat wisata. Ada banyak lampu warna warni yang ada di dalamnya. Tempat ini pun menjadi tempat favorit di Bukit Asmara Situk Banjarnegara.

Di tempat ini, Anda bisa mendaki bukit untuk menuju puncak. Tanjakan-tanjakan yang dilalui untuk sampai ke puncak ini disebut-sebut sebagai tanjakan cinta, tanjakan pengorbanan cinta, dan banyak lagi sebutannya yang berhubungan dengan asmara. Apalagi jika Anda datang bersama pasangan, tentu tanjakan ini begitu istimewa.

Harga Tiket Masuk Bukit Asmara Situk yang Perlu Anda Ketahui

Harga Tiket Masuk Bukit Asmara Situk Banjarnegara Terbaru dan Lokasinya

Untuk bisa menikmati segala wahana dan juga pemandangan cantik di Bukit Asmara Situk Banjarnegara, Anda dikenakan tiket masuk yang murah meriah. Harga tiket masuknya sebesar Rp. 5.000 per orang. Harga ini sangatlah murah. Anda bisa membawa teman, sahabat, keluarga, atau pasangan Anda untuk mengunjunginya.

Alamat dan Lokasi Bukit Asmara Situk Banjarnegara

Bukit Asmara Situk Banjarnegara beralamat di Jl. Raya Karangkobar, Kalilunjar, Kecamatan Banjarmangu, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, Indonesia. Lokasi ini begitu strategis dan mudah ditemukan. Bagitu Anda yang berada di luar kota, Anda bisa langsung menuju Kecamatan Banjarmangu hingga sampai di SD yang berada di seberang Balai Desa Kaliunjar. Bukit ini berada di samping SD dan berada di jalan raya. Tentu hal ini akan memudahkan Anda untuk menemukannya.

Nah, itulah tadi beberapa hal mengenai Bukit Asmara Situk Banjarnegara. Sudahkah Anda mempersiapkan didri untuk berlibur ke bukit asmara ini? Ajak semua keluarga, teman, sahabat, atau pasangan Anda untuk menikmati keindahan dan keseruan berfoto bersama di rumah pohon ataupun Gua Silundu. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda semua. Terima kasih.

0 Response to "Harga Tiket Masuk Bukit Asmara Situk Banjarnegara Terbaru dan Lokasinya"

Post a Comment