Harga Tiket Masuk Dan Rute Lokasi Bukit Bintang Bogor Terbaru

Waktu liburan merupakan moment yang pas untuk melepas lelah dan menghabiskan waktu bersama teman, sahabat, saudara, pasangan, atau keluarga. Saat ini banyak sekali tempat wisata yang bisa Anda kunjungi. Seperti beragam tempat wisata yang ada di Bogor. Harga Tiket Masuk Dan Rute Lokasi Bukit Bintang Bogor Terbaru



Tak hanya sebagai kota hujan, kota ini juga menyimpan banyak tempat wisata yang asyik dan menarik untuk dikunjungi. Salah satunya adalah Bukit Bintang Bogor. Tempat ini begitu hits dan sangat diminati semua kalangan. Terutama bagi para remaja yang suka berfoto selfi.

Keistimewaan Bukit Bintang Bogor yang Tak Terlupakan

Harga Tiket Masuk Dan Rute Lokasi Bukit Bintang Bogor Terbaru

Bukit Bintang Bogor ini berada di Jalan Raya Leuwiliang No.16640, Cibeber I, Leuwiliang, Bogor, Jawa Barat. Bukit Bintang Bogor ini berada di kawasan tempat wisata lainnya. Seperti, Rumah Pohon Pabangbon, Ranggon Hills, dan Bukit Alesano.

Saat Anda berada di Bukit Bintang, Anda akan dibuat takjub dengan panorama alam dari atas pegunungan. Tak hanya itu, tempat ini pun menyuguhkan beragam spot-spot foto menarik dan memicu adrenalin Anda. Tentu, spot foto di sini memanfaatkan pemandangan alam dan ketinggiannya.

Wahana yang ada di sini sangat menarik wisatawan domestik dan mancanegara. Diantaranya adalah wahana unik kursi gantung jembatan cinta, jembatan bintang, gardu pandang dengan background logo love, gardu pandang bergambar bintang, menara yang tinggi, hiasan pohon sakura yang indah nan cantik, dan sapu terbang Harry Potter.

Harga Tiket Masuk Bukit Bintang Bogor yang Murah

Untuk bisa menikmati beragam fasilitas dan juga berfoto ria di spot-spot unik yang ada di Bukit Bintang ini, Anda dikenakan tiket masuk dengan harga yang murah bagi semua kalangan. Berikut ini harga tiketnya:

1. Harga Tiket Masuk Bukit Bintang Bogor: Rp. 5.000
2. Biaya parkir kendaraan: Rp. 2.000

Harga tiket di atas begitu murah meriah. Harga ini sangat murah jika dibandingkan dengan pemandangan dan wahana yang ada di Bukit Bintang.

Rute Perjalanan Menuju Bukit Bintang Bogor

Harga Tiket Masuk Dan Rute Lokasi Bukit Bintang Bogor Terbaru

Untuk bisa mencapai lokasi ini, Anda perlu memperhatikan rute dan juga akses jalan menuju lokasi Bukit Bintang. Karena memang rute perjalanam menuju Bukit Bintang sedikit menantang dan berbelok-belok. Persiapkan kendaraan Anda dengan baik sebelum berangkat.

Jika Anda berasal dari arah Kota Bogor, Anda bisa langsung menuju jalan Leuwiliang. Jalan lurus hingga Anda menemukan pertigaan Kracak. Pertigaan ini terletak tepat sebelum pasar Leuwiliang. Kemudian belok ke kiri dan berjalan lurus hingga bertemu jalan bercang. Belok kanan hingga menuju SMP 4 Leuwiliang. Lurus terus hingga sampailah Anda di Bukit Bintang.

Nah, bila Anda masih kebingungan, jangan sungkan untuk bertanya ke penduduk sekitar. Karena jika tidak, Anda bisa tersesat dan gagal berfoto di Bukit Bintang. Jangan lupa ajaklah teman-teman atau keluarga Anda agar liburan semakin seru dan menyenangkan.

Harga Tiket Masuk Dan Rute Lokasi Bukit Bintang Bogor Terbaru

Itulah tadi beberapa hal mengenai Bukit Bintang Bogor yang kian hits dan banyak dijadikan background foto di media sosial. Yakin tak mau ke sana? Jangan bilang traveller kalau belum merasakan kesejukan Bukit Bintang Bogor. Abadikan moment indah Anda dan upload di media sosial. Baik Facebook, Twitter, Path, maupun Instagram.

Semoga artikel sederhana mengenai harga tiket masuk dan rute lokasi Bukit Bintang Bogor terbaru ini bermanfaat bagi Anda semua yang sedang mencari lokasi liburan. Terima kasih telah menyimak artikel ini hingga akhir.

0 Response to "Harga Tiket Masuk Dan Rute Lokasi Bukit Bintang Bogor Terbaru"

Post a Comment