Harga Tiket Masuk Pantai Sendang Biru Terbaru dan Rute Perjalanannya

Indonesia merupakan negara kepulauan yang diapit oleh dua samudra. Aneka ragam pantai tersebar luas di Indonesia. Keadaan inilah yang membuat negara ini semakin banyak dikunjungi para wisatawan. Termasuk di Malang.



Tak hanya sebagai kota pelajar, Malang juga disebut-sebut sebagai Kota Wisata. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya tempat wisata di kota ini. Termasuk dengan adanya Tempat wisata Pantai Sendang Biru Malang Jawa Timur.

Ragam Keunikan Pantai Sendang Biru Malang

Pantai Sendang Biru Malang menjadi tempat wisata favorit bagi para pengunjung karena keindahan pantainya. Pantai yang beralamat di Desa Tambakrejo Sumbermanjing Wetan Kabupaten Malang Jawa Timur ini menjadi alternatif liburan yang asyik bagi keluarga. Tak hanya bisa menikmati keindahannya saja, Anda dan keluarga bisa mandi di bibir pantai dengan bahagia.

Berbagai fasilitas juga disediakan pihak pengelola pantai. Mulai dari tempat parkir yang luas dan memadai untuk menampung kendaraan Anda, baik itu sepeda motor, mobil, maupun bus, banyaknya toilet atau kamar mandi yang telah disediakan, musholla untuk beribadah, banyaknya cafe-cafe yang menyediakan menu lezat dan enak, perahu untuk berkeliling pantai serta berbagai fasilitias penunjang lainnya.

Harga Tiket Masuk Pantai Sendang Biru Malang

Untuk bisa menikmati aneka pemandangan yang indah di Pantai Sendang Biru Malang Anda dikenakan tiket masuk sebesar Rp. 10.000 per orang. Harga ini sangatlah murah dan terjangkau bagi semua kalangan. Tak heran jika pantai ini selalu ramai dikunjungi wisatawan domestik maupun mancanegara.

Anda bisa datang ke Pantai Sendang Biru Malang ini bersama teman, sahabat, saudara, pasangan, atau keluarga Anda. Ajak mereka untuk berlibur bersama menikmati indahnya pantai sambil makan ikan bakar di cafe-cafe yang tersedia di sana. Abadikan moment kebersamaan Anda dengan berfoto ria di sekitaran Pantai Sendang Biru Malang. Pasti akan lebih seru.

Bagi Anda yang datang dari luar kota, Anda bisa menyewa tempat menginap di area sekitaran pantai. Harga penginapannya pun relatif terjangkau dengan beragam fasilitas yang ada. Ada banyak penginapan yang bisa Anda pilih di sana.

Rute perjalanan Menuju Pantai Sendang Biru Malang

Harga Tiket Masuk Pantai Sendang Biru Terbaru dan Rute Perjalanannya

Bagi Anda yang belum pernah ke Pantai Sendang Biru Malang, ada baiknya Anda memahami rute perjalanan untuk menuju lokasi. Hal ini dimaksudkan agar Anda tidak tersesat dan bisa sampai di lokasi dengan cepat.

Ada sekitar 65 km jarak yang harus Anda tempuh dari Kota Malang menuju Pantai Sendang Bitu. Dari Kota Malang Anda bisa langsung menuju ke Gadang. Dari sini jalan lurus kemudian belok kiri hingga bertemu dengan pabrik Gula Krebet. Kemudian ikuti arah menuju Pantai Sendang Biru Malang sesuai di papan petunjuk. Jalan terus hingga Anda menemukan Panmtai Sendang Biru Malang.

Akses jalan menuju lokasi ini begitu beragam. Anda akan menemukan jalan yang berbelok-belok, menikung, dan juga jalan di area pedesaan atau rumah warga. Namun, hal ini akan terlupakan saat Anda telah sampai di Pantai Sendang Biru Malang.

Nah, itulah tadi sekilas mengenai Pantai Sendang Biru Malang yang banyak dikunjungi wisatawan. Semoga artikel sederhana mengenai harga tiket masuk Pantai Sendang Biru terbaru dan Rute perjalanannya ini bermanfaat bagi Anda dan menjadi tempat alternatif untuk menikmati masa liburan. Terima kasih telah menyimak artikel ini hingga tuntas.

0 Response to "Harga Tiket Masuk Pantai Sendang Biru Terbaru dan Rute Perjalanannya"

Post a Comment