Harga Tiket Masuk Bukit Lintang Sewu Muntuk Dlingo Bantul Jogja Terbaru dan Alamat Lokasi Rutenya

Liburan segera tiba. Sudahkah anda menentukan tempat untuk berlibur? Jika belum, Bukit Lintang Sewu Munthuk Dlingo Bantul Jogja bisa jadi pilihannya. Tempat wisata berupa bukit ini kini menjadi tempat jujukan saat liburan tiba. Tak hanya wisatawan lokal, wisatawan mancanegara juga banyak yang ke sini. Harga Tiket Masuk Bukit Lintang Sewu Muntuk Dlingo Bantul Jogja Terbaru dan Alamat Lokasi Rutenya



Tempat wisata yang sudah ada sejak tahun 2016 ini memang baru ngehits saat banyak pengunjung yang mengupload foto-foto mereka di media sosial. Dari sinilah banyak para wisatawan berdatangan.

Keindahan dan Fasilitas yang Ada di Bukit Lintang Sewu Munthuk Dlingo Bantul Jogja

Ada banyak hal menarik yang bisa Anda temukan di Bukit Lintang Sewu Munthuk Dlingo Bantul Jogja ini. Selain keindahan alamnya yang indah dan asri, bukit ini juga memiliki rumah pohon yang asyik dan unik. Anda pun akan senang berada di sana.

Tempat yang pada malam hari seperti langit yang dipenuhi bintang ini juga menyediakan banyak gazebo yang bisa Anda gunakan untuk beristirahat. Ada pula dua gapura yang akan menyambut Anda di tempat masuk Bukit Lintang Sewu Munthuk Dlingo Bantul Jogja. Selain itu semua adapula gardu pandang bambu dan tapak butho.

Harga Tiket Masuk Bukit Lintang Sewu Muntuk Dlingo Bantul Jogja Terbaru dan Alamat Lokasi Rutenya

Karena wilayah bukit ini yang berdekatan dengan tempat wisata lain di Dlingo, maka jangan heran jika dari sisni Anda bisa melihat berbagai tempat wisata lainnya. Anda juga bisa mengambil banyak foto di sekitar area Bukit Lintang Sewu Munthuk Dlingo Bantul Jogja. Anda pun akan mendapatkan suasana sunset yang indah saat berada di bukit ini pada sore hari.

Harga Tiket Masuk Bukit Lintang Sewu Munthuk Dlingo Bantul Jogja

Untuk bisa menikmati semua keindahan dan fasilitas yang ada di Bukit Lintang Sewu Munthuk Dlingo Bantul Jogja, Anda cukup membayar tiket masuk sebesar Rp. 5.000 per orang. Biaya parkir sepeda motor sebesar Rp. 2.000 sedangkan mobil Rp. 3.000. anda bisa mengunjunginya setiap hari sejak pukul 06.00 hingga 18.00 WIB

Alamat Lokasi Rute Bukit Lintang Sewu Munthuk Dlingo Bantul Jogja

Bukit Lintang Sewu Munthuk Dlingo Bantul Jogja berlokasi di Desa Munthuk Kecamatan Dlingo Kabupaten Bantul. Anda akan mudah menemukan tempat ini karena berada di daerah wisata. Bagi Anda yang berasal daeri luar daerah, Anda bisa mengikuti rute perjalanan berikut.

Harga Tiket Masuk Bukit Lintang Sewu Muntuk Dlingo Bantul Jogja Terbaru dan Alamat Lokasi Rutenya

Apabila Anda berasal dari arah kota Jogja, Anda bisa langsung menuju ke arah terminal Giwangan. Lalu lewat Jalan Imogiri Timur lurus terus ke arah selatan. Setelah Anda sampai di persimpangan Hutan Pinus dan arah Kebun Buah Mangunan, berjalanlah lurus terus. Saat Anda telah melewati Hutan Pinus Asri, berjalanlah lurus saja sekitar 500 meter. Anda pun sampai juga di Bukit Lintang Sewu Munthuk Dlingo Bantul Jogja dan disambut Gapura yang ada di kanan jalan.

Nah, itulah tadi beberapa hal mengenai Bukit Lintang Sewu Munthuk Dlingo Bantul Jogja. Siapkan jadwal liburan Anda sekarang juga. Ajak teman, sahabat, pasangan, atau keluarga Anda mengunjungi Bukit Lintang Sewu Munthuk Dlingo Bantul Jogja. Abadikan moment kebersamaan Anda bersama mereka dengan berfoto dan menguploadnya di media sosial.

Semoga artikel sederhana mengenai harga tiket masuk Bukit Lintang Sewu Munthuk Dlingo Bantul Jogja terbaru dan alamat lokasi rutenya ini bermanfaat untuk Anda. Terima kasih telah menyimak hingga akhir.

0 Response to "Harga Tiket Masuk Bukit Lintang Sewu Muntuk Dlingo Bantul Jogja Terbaru dan Alamat Lokasi Rutenya"

Post a Comment