Harga Tiket Masuk Hutan Mangrove Kulon Progo Jogja Terbaru dan Alamat Rutenya

Mencari tempat liburan memang sangat mudah. Ada banyak tempat wisata yang bisa Anda datangi untuk mengisi waktu liburan Anda. Anda bisa menikmati deburan ombak di pantai, aneka satwa di kebun binatang, hiasan bunga-bunga yang indah di taman, bahkan hamparan hutan mangrove seperti yang ada di Kulon Progo Jogja. Harga Tiket Masuk Hutan Mangrove Kulon Progo Jogja Terbaru dan Alamat Rutenya



Di Kulon Progo Jogja terdapat hutan mangrove yang bisa Anda kunjungi bersama teman, sahabat, atau keluarga Anda. Wisata ini begitu memikat hati mancanegara.

Keistimewaan dan Fasilitas di Hutan Mangrove Kulon Progo Jogja

Anda akan menemukan banyak hal menarik saat berkunjung di Hutan Mangrove Kulon Progo Jogja. Selain adanya ratusan pohon mangrove, tempat ini juga menyediakan beragam fasilitas lain yang menyenangkan pengunjung. Mulai dari tempat parkir yang luas dan memadai, toilet atau kamar mandi, serta beragam spot-spot menarik untuk bersua foto.

Hutan mangrove yang diberi nama Hutan Mangrove Congot. Dahulunya hutan ini hanyalah tempat konservasi pohon mangrove dan menjadi sarana untuk mencegah abrasi saja. Namun, sebuah jembatan yang ada di sini begitu menarik perhatian banyak orang. Jembatan inilah yang menjadi titik awal pembangunan wisata Hutan Mangrove Kulon Progo.

Banyaknya spot menarik di sini akan memanjakan Anda untuk mengambil foto. Mulai dari adanya pohon mangrove yang berjajar rapi hingga menyerupai gua dan biasa disebut gua mangrove, spot ayunan, spot kupu-kupu yang indah, gazebo atau tempoat beristirahat, dan masih banyak lagi.

Harga Tiket Masuk Hutan Mangrove Kulon Progo Jogja Terbaru dan Alamat Rutenya

Selain itu semua, Anda juga bisa memanfaatkan fasilitas perahu yang disediakan pihak pengelola. Perahu ini bisa Anda naiki untuk mengelilingi hutan mangrove. Tak hanya itu, di Hutan Mangrove Kulon Progo juga ada musholla untuk beribadah serta cafe-cafe yang menyediakan banyak menu lezat nan enak.

Harga Tiket Masuk Hutan Mangrove Kulon Progo Jogja

Anda tak perlu khawatir untuk menikmati segala keindahan dan fasilitas yang ada di Hutan Mangrove Kulon Progo. Cukup dengan membayar tiket masuk sebesar Rp. 5.000 untuk satu orang, Anda bisa masuk ke wisata ini.

Bersenang-senanglah di Hutan Mangrove Kulon Progo. Jangan lupa abadikan foto Anda di sana bersama teman, sahabat, keluarga, atau pasangan Anda. Ajak mereka berlibur sekarang juga. Rasakan suasana berbeda dengan menjelajahi hutan mangrove.

Alamat dan Rute Perjalanan Menuju Hutan Mangrove Kulon Progo

Hutan Mangrove Kulon Progo berlokasi di Dusun Pasir Mendit, Desa Jangkaran, Kecamatan Temon, Kulon Progo. Anda bisa dengan mudah menemukan tempat wisata terbaru ini. Jika Anda berasal dari luar kota, Anda bisa mengikuti rute perjalan menuju Hutan Mangrove Kulon Progo.

Apabila Anda berasal dari arah Kota Yogyakarta, Anda bisa langsung menuju arah Wates.  Jalan lurus mengikuti jalan utama Wates hingga bertemu dengan Patung Nyi Ageng Serang. Sampai di sini Anda langsung menuju arah Purworejo dan lurus ke arah Terminal Wates.  Jalan lurus hingga kira-kira 10 km. Berjalan lurus terus hingga melewati Rumah Padang menuju pertigaan yang berbentuk huruf Y.

Harga Tiket Masuk Hutan Mangrove Kulon Progo Jogja Terbaru dan Alamat Rutenya

Lalu Anda bisa langsung menuju arah Pantai Congot. Dan kemudian jalanlah terus mengikuti arah menuju Hutan Mangrove Kulon Progo.



Nah, itulah tadi beberapa hal mengenai Hutan Mangrove Kulon Progo Jogja. Semoga artikel sederhana mengenai harga tiket masuk Hutan Mangrove Kulon Progo terbaru dan alamat rutenya ini bermanfaat bagi Anda. Terima kasih.

0 Response to "Harga Tiket Masuk Hutan Mangrove Kulon Progo Jogja Terbaru dan Alamat Rutenya"

Post a Comment