Harga Tiket Masuk Pantai Bandengan Jepara Terbaru

Siapa yang tidak tahu kota jepara, bagi para pecinta wisata alam terlebih lagi wisata bahari dan senang akan snorkeling dan diving tentu akan mengenal kota jepara yang memiliki pantai – pantai yang indah terutama pantai Bandengan. Dan juga pulau cantik nan indah akan dunia bawah lautnya, pulau karimunjawa yang statusnya telah menjadi taman nasional sebagai destinasi wisata yang kerap di kunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Harga Tiket Masuk Pantai Bandengan Jepara Terbaru


Harga Tiket Masuk Pantai Bandengan Jepara Terbaru

Selain terkenal dengan kota kelahiran pejuang kemerdekaan yang mengangkat derajat kaum wanita yakni RA. Kartini, kota jepara juga terkenal dengan keahlian mengukir dimana masyarakatnya menghasilkan kerajinan kayu dengan berbagai ornamen cantik yang akan sering anda temui di pinggiran jalan.

Kota jepara terletak di pesisir pantai utara pulau jawa, sehingga di kota jepara memiliki beberapa pantai yang cantik dan bisa dinikmati keindahannya saat waktu luang anda bersama keluarga, teman dan orang terdekat anda, dan salah satu pantai cantik yang sering menjadi destinasi wisatawan di jepara yaitu pantai bandengan. Pantai ini memiliki pasir putih yang halus dengan garis pantai yang cukup panjang, dan juga memiliki air laut yang jernih dan sangat aman bagi anak – anak yang senang bermain dengan air pantai.

Harga Tiket Masuk Pantai Bandengan Jepara Terbaru

Rute Ke Pantai Bandengan Jepara

Tidak begitu sulit untuk menuju pantai yang satu ini, bagi pengendara motor dan mobil, tinggal ambil rute jalan raya menuju kota jepara yang bisa diakses dari kota demak maupun dari kota kudus yang mengarah ke kota jepara. Anda juga bisa menggunakan bantuan GPS atau Google maps yang telah tersedia di smartphone anda.

Dari pusat kota jepara terpampang banyak sekali petunjuk jalan yang mengarah menuju pantai bandengan jepara. Adapun waktu yang ditempuh menuju pantai bandengan jepara dari kota kudus sekitar 1 jam lebih perjalanan normal, sedangkan dari kota demak sekitar 1,5 jam dan dari kota semarang sekitar 2 jam lebih dengan lalu lintas normal tanpa macet.

Fasilitas Pantai Bandengan Jepara

Pantai bandengan jepara dikelola oleh pemda setempat sehingga fasilitas yang terdapat di pantai ini cukup sangat memadai untuk kebutuhan wisatawan yang datang untuk berlibur di pantai bandengan jepara. Adapun fasilitas - fasilitas yang tersedia di pantai bandengan jepara diantaranya yaitu :

1. Tersedianya penginapan dan hotel
2. Terdapat rumah makan, kuliner, pusat oleh – oleh, sarana ibadah, toilet dan tempat bilasan yang cukup banyak
3. Gazebo atau tempat berteduh di dekat pantai
4. Taman yang cukup luas di bibir pantai
5. Watersport seperti banana boat dan jetsky
6. Penyewaan ban renang
7. Kotak penitipan barang


Harga Tiket Masuk Pantai Bandengan Jepara Terbaru

Weekday anak - anak Rp. 2.000
Weekday dewasa Rp. 5.000
Weekend dan hari libur anak - anak Rp. 3.000
Weekend dan hari libur dewasa Rp. 7.000
Event anak - anak Rp. 7.000
Event dewasa Rp. 10.000
Parkir kendaraan roda dua Rp.1.000
Parkir mobil dan minibus Rp. 4.500
Parkir bus besar Rp. 10.000



Namun perlu di ingat bahwasanya Harga Tiket Masuk Pantai Bandengan Jepara Terbaru bisa berubah sesuai ketentuan pihak pengelola pantai. Itulah sekilas info mengenai tiket harga masuk pantai Bandengan Jepara terbaru, dan dapat membantu anda dalam perjalanan. Sekian terima kasih

0 Response to "Harga Tiket Masuk Pantai Bandengan Jepara Terbaru"

Post a Comment