Harga Tiket Masuk Pantai Kartini Jepara Terbaru

Mengisi akhir pekan atau hari libur bersama keluarga, teman dan orang terdekat anda merupakan hal yang sangat mengasyikkan, terlebih dengan mengisi kegiatan tersebut dengan berwisata bahari seperti halnya pantai kartini yang menjadi pilihan yang tepat untuk  berlibur dan mengisi waktu luang anda. Harga Tiket Masuk Pantai Kartini Jepara Terbaru


Harga Tiket Masuk Pantai Kartini Jepara Terbaru

Seperti halnya destinasi wisata lainnya, jika anda berminat mengunjungi pantai kartini ini tentunya anda harus menyiapkan sedikit biaya untuk bisa menikmati indahnya pantai Kartini Jepara ini. Tidak perlu membawa banyak uang cukup bawa Rp 100.000 per-orang, berikut rinciannya :

1. Hari biasa untuk anak - anak Rp. 2.000 dan dewasa Rp. 5000
2. Hari libur Nasional atau weekend untuk anak - anak Rp. 3.000 dan dewasa Rp. 7000
3. Tiket ikuti Event untuk anak - anak Rp. 7.000 dan dewasa Rp. 10.000
4. Parkir kendaraan roda dua Rp. 1.000, roda empat dan minibus Rp. 4500 dan parkir bus Rp. 7000
5. Toilet dan tempat bilas Rp.3.000
6. Sewa tikar atau ban renang Rp. 10.000
7. Sewa odong – odong Rp. 5.000
8. Sewa motor kecil Rp. 25.000 / 30 menit

Rute Ke Pantai Kartini Jepara

Rute ke pantai kartini jepara sangatlah mudah ditempuh dengan menggunakan mobil pribadi ataupun dengan mengendarai sepeda motor. Jalan menuju pantai kartini sudah sangat bagus dan bisa menggunakan bus besar bagi yang ingin berwisata dengan rombongan dalam jumlah banyak.

Harga Tiket Masuk Pantai Kartini Jepara Terbaru

Dari pusat kota jepara pun hanya sekitar 3 kilometer ke arah barat untuk sampai ke pantai kartini, penunjuk jalan sudah tersedia di beberapa ruas jalan yang ada di pusat kota jepara. Namun jika anda dari kota semarang, anda membutuhkan waktu sekitar 2 jam lebih untuk sampai ke pantai kartini jepara.

Pantai kartini adalah salah satu pantai yang cocok sebagai pilihan tempat liburan bagi anda yang ingin menikmati suasana pantai. Pantai yang berada di pesisir kota jepara, dan dari pusat kota jepara juga tidak begitu jauh untuk menuju destinasi yang satu ini.

Pantai kartini juga merupakan salah satu akses penyeberangan kapal ke pulau panjang jepara. Selain memiliki pemandangan pantai yang indah, pantai ini juga disebut dengan pantai kura – kura, dimana terdapat sebuah icon bangunan yang berbentuk kura – kura atau biasa disebut kura – kura ocean park. Bangunan berbentuk kura – kura ini adalah wahana tambahan yang di dalamnya terdapat akuarium besar yang di isi dengan berbagai jenis ikan hias dan penyu.

Fasilitas Di Pantai Kartini Jepara

Sebagai pantai yang dikelola oleh pemda setempat, pantai kartini jepara memiliki berbagai macam fasilitas umum yang memadai dan dapat dinikmati oleh wisatawan pantai kartini. Adapun beberapa fasilitas yang ada di pantai kartini jepara di antara lain :

Harga Tiket Masuk Pantai Kartini Jepara Terbaru

1. Tersedia penginapan atau hotel di sekitar pantai
2. Rumah makan, tempat Aksesoris dan pusat oleh – oleh khas Jepara
3. Tempat beribadah
4. Tempat bermain anak
5. Kolam renang anak
6. Gazebo dan tempat berteduh di sekitar pantai
7. Wahana kura - kura ocean park dan masih banyak lagi



Sekian seputar info harga tiket pantai Kartini Jepara yang merupakan salah satu destinasi wisata bahari terpopuler di kota Jepara. Semoga bermanfaat

0 Response to "Harga Tiket Masuk Pantai Kartini Jepara Terbaru"

Post a Comment