Harga Tiket Masuk Benteng Portugis Jepara Terbaru

Jepara di kenal memilki banyak objek wisata alam dengan pemandangan alam yang memukau serta wahana hiburan yang bagus, namun kota Jepara juga memilki destinasi wisata histori dan sejarah yang begitu kental, salah satunya yaitu Benteng Portugis. Nah berikut ini kami ingin memberi sedikit info tentang salah satu tempat pariwisata historical yang ada di kota Jepara yaitu Benteng Portugis. Harga Tiket Masuk Benteng Portugis Jepara Terbaru 


Harga Tiket Masuk Benteng Portugis Jepara Terbaru   

Pada saat masa penjajahan Jepang, tempat ini merupakan tempat pengintai laut tentara Jepang, yang di bangun menggunakan tenaga masyarakat desa sekitar dengan sistem kerja paksa. Di kaki bukit yang menghadap ke laut, di bangun tembok pengintai yang dikelilingi meriam – meriam kecil. Menara pengintai yang hancur di bangun kembali serta di bangun lebih tinggi dari sebelumnya. Sisa – sisa bangunan tempat tinggal yang ada di dalam benteng juga di bangun ulang sebagai rumah pengintai.

Benteng ini sekarang cuma berbentuk reruntuhan tembok berupa persegi empat yang terdapat diatas bukit dan di seberang selatan Pulau Mandalika. Di dalam tembok cuma ada tempat kosong yang ditumbuhi pohon yang di gunakan sebagai tempat berteduh untuk para pengunjung. Di luar itu ada banyak tiruan meriam yang di letakkan mengelilingi tembok  di bagian utara dan timur benteng yang bersebelahan dengan laut lepas.

Harga Tiket Masuk Benteng Portugis Jepara Terbaru   

Harga Ticket Masuk Wisata Benteng Portugis Jepara terbilang sangatlah bersahabat untuk para wisatawan. Wisata historical ini sangat di sayangkan untuk di lewatkan bagi anda yang sedang singgah di kota Jepara, selain pemandangannya yang indah benteng ini juga memiliki struktur bangunan yang sangat unik untuk para hunter selfies.

Seperti halnya wisata lainnya, benteng portugis juga memiliki tarif untuk dapat berjalan – jalan mengelilingi benteng ini. Di hari biasa senin sampai jumat bagi anak – anak hanya dikenakan biasa sebesar Rp. 2000 saja dan bagi dewasa sebesar Rp. 3000. Di akhir pekan dan hari libur Nasional anda hanya di tarik biaya sebesar Rp. 5000 bagi dewasa dan anak – anak sebesar Rp. 3000. Dan di buka mulai jam 06 : 00 sampai 16 : 00 WIB.

Alamat lengkap Benteng Portugis

Harga Tiket Masuk Benteng Portugis Jepara Terbaru   

Benteng Portugis berada di Desa Banyumanis, Kecamatan Donorojo, 45 km di arah timur laut Kota Jepara. Untuk akses jalan menuju benteng portugis bisa menggunakan kendaraan roda dua, roda empat maupun bus pariwisata.

Fasilitas di Benteng Portugis

Benteng Portugis juga menyediakan fasilitas – fasilitas yang sangat mendukung untuk para pengunjungnya, diantaranya adalah:

Tempat ibadah
Tempat bilas bagi pengunjung yang habis dari pantai
Tempat karaoke
Tempat bersantai dan berteduh
Tempat untuk berkumpul
Permainan anak-anak

Itulah sedikit ulasan tentang Harga Tiket Masuk Wisata Benteng Portugis Jepara, yang merupakan salah satu icon di kota Jepara dengan memberikan nuansa sejarah yang sangat kental di dalamnya. Benteng ini juga memiliki spot foto yang tak kalah keren dan klasik dengan wisata – wisata yang ada di sekitarnya. Semoga bermanfaat

0 Response to "Harga Tiket Masuk Benteng Portugis Jepara Terbaru "

Post a Comment